Mon maap semua, baru update😂
Dahlah, happy reading aja❤️
.
.
.Selama beberapa hari, Saskia izin masuk sekolah karena setelah pulang dari rumah sakit harus beristirahat di rumahnya. Suasana sekolah pun terasa sepi bagi Ratu dan Aqeela, karena biasanya mereka selalu bersama dengan Saskia.
Bukan hanya dua perempuan itu saja, laki-laki bernama Kiesha pun kembali gelisah dengan dirinya sendiri. Berulang kali wajah Saskia selalu melintas di pikirannya, dan berulang kali pula dia berusaha untuk menepisnya.
Kiesha terus termenung dan membuat Ratu yang sedang menikmati makanan menoleh padanya.
"Sayang, kamu kenapa?" tanya Ratu sembari meletakkan tangan di depan wajah laki-laki itu.
"Euh, gak apa-apa"
"Mikirin apa sih sampai bengong gitu? Siapa lagi yang ada di pikiran kamu? Kan aku udah ada di samping kamu sekarang, masa sibuk mikirin yang lain sih" gumam Ratu kemudian dan membuat Kiesha menghela nafas panjang.
"Aku gak mikirin siapa pun, kok. Udah, lanjut makan aja" pinta Kiesha. Ratu pun kemudian tidak bicara lagi.
-
Saskia kini benar-benar kembali sehat. Dan dia sudah tidak sabar untuk kembali masuk sekolah besok. Sekarang anak itu tengah berbaring santai sambil sibuk memainkan ponselnya karena sedang tidak ada kegiatan.
Namun matanya seketika membulat ketika melihat notifikasi dari seseorang yang tiba-tiba menelfonnya.
"Kiesha? Lah, ngapain dia nelfon gue?" gumam Saskia. Namun selanjutnya dia tetap mengangkat telfon dari laki-laki itu.
"Halo" ucap Saskia namun dia tidak mendengar jawaban dari Kiesha.
"Halo? Ica, kok diem?"
Namun tetap tidak ada jawaban. Saskia pun menjadi geram sendiri.
"Gue matiin, ya!"
'Eh, jangan dimatiin!'
Saskia tidak jadi memutuskan sambungan telfon karena mendengar suara Kiesha.
"Gue dari tadi halo-halo, kenapa lo diem aja?" lanjut Saskia kemudian.
'Hehe.. iya sorry. Gue cuma pengen denger suara lo aja'
Saskis mengerutkan keningnya mendengar jawaban Kiesha.
"Terus ada apa tiba-tiba telfon gue?"
'Gimana keadaan lo sekarang?'
"Gue udah sehat, kok"
'Besok udah masuk sekolah gak?'
"Hm, iya. Besok gue masuk"
'Yes!'
Kembali Saskia mendengar bisikan kegirangan dari Kiesha. Semua itu membuatnya semakin bingung.
"Lo seneng ya gue masuk sekolah lagi?" ucap Saskia sambil menahan guratan senyum di bibirnya.
'Ha? Gak, biasa aja kok'
"Kalo biasa aja, ngapain sampai girang kaya gitu?"
'E-Eh, biasa aja kali'
"Iya-iya. Btw, gimana hubungan lo sama Ratu?
Gue tebak, lo pasti udah mulai ada rasa sama dia ya?" ujar Saskia. Awalnya dia tidak mendapat jawaban dari Kiesha, dia hanya diam sebentar. Lalu kemudian suaranya mulai terdengar.'Gak sama sekali'
"What? Kok bisa gak sama sekali, sih?" sentak Saskia tak percaya.
'Iya, emang gak. Gue harus gimana coba?'
KAMU SEDANG MEMBACA
From Jendela SMA [END]
Teen Fiction[COMPLETED] Cerita ini terinspirasi dari sinetron televisi favorit "Dari Jendela SMP" Dengan cast yang sama, namun alur cerita yang berbeda. Pastinya bakal lebih seru dan bikin baper abis! Note! Cerita lebih berfokus pada peran Kiesha, Saskia, Ratu...