Selamat pagi dunia haluuu🤪🤪
.
.
."Kenapa gak minta langsung aja sama orangnya?" tanya Sandy kemudian dan membuat Saskia mati kutu.
"Euh, gu..gue--"
"Pasti malu, ya?" lanjut Sandy sambil menahan tawanya.
"Hehe.." Saskia hanya bisa menahan semua rasa malu yang sedang menggrogoti tubuhnya sekarang hanya demi Ratu.
"Yaudah, bentar" Sandy pun mengambil ponselnya dan memberikan nomor whatsapp Kiesha pada Saskia.
"Udah, kan?"
Saskia tersenyum senang karena berhasil mendapatkannya.
"Makasih ya, kak. Kakak baik banget!" serunya.
"Sama-sama. Jangan lupa kalo nanti udah jadi, kabarin gue ya" ucap Sandy namun Saskia tidak mengerti apa maksudnya tapi dia mengangguk saja.
"Hm, yaudah kak. Gue balik ke kelas dulu, ya. Sekali lagi makasih banyak"
Sandy tersenyum dan menganggukkan kepalanya, "Iya-iya"
"Ratuuu! Gue berhasil dong!" pekik Saskia dengan girang.
Ratu dan Aqeela yang mendengar suara anak itu langsung menghampirinya.
"Sas, lo berhasil dapetin wa-nya kak Kiesha?" tanya Aqeela dan Saskia langsung mengangguk puas.
"Wah Saskiii, lo emang yang paling best banget! Makasih, ya!" Ratu merasa sangat gembira sampai dia memeluk Saskia begitu erat.
"Iya dong. Saskia Chadwick gitu, loh. Apa sih yang gak bisa gue lakuin?"
"Iya-iya. Ampun deh mba jago" jawab Aqeela kemudian.
"Hehe.. yaudah, nih. Save nomornya dia"
"Btw, lo minta sama siapa?" tanya Ratu selagi dia menyimpan nomor Kiesha di ponselnya.
"Kak Sandy. Dia baik banget tau langsung ngasih gue nomornya gitu aja. Gue kira bakalan ribet urusannya, eh ternyata malah di luar dugaan gue. Gampang banget" jawab Saskia dengan hati yang puas.
'Yes, akhirnya gue punya nomor wa-nya kak Kiesha. Gue gak sabar banget pengen deket sama dia' batin Ratu bahagia.
-
Di kelasnya, Kiesha tengah sibuk mempelajari beberapa materi karena saat bel berbunyi dia akan melaksanakan ujian dari guru. Dengan sangat fokus, laki-laki itu menghafal semua isi dalam buku-buku tebal yang sedang dia pelajari.
Drtt..
Kiesha menoleh dan melihat pada ponselnya yang bergetar. Laki-laki itu membukanya dan keningnya langsung berkerut ketika melihat ada nomor whatsapp tidak dikenal yang ingin berteman dengannya.
"Siapa nih yang minta nge-add?" gumam Kiesha. Dan karena penasaran, dia pun segera melihatnya.
+62××××××
Hai, kak Kiesha
Save back, ya
Ratu 10mipa2"Oh Ratu, dia dapet wa gue darimana?"
Kiesha pun mulai mengetik balasan pesan dari Ratu.
Iya, udah
Laki-laki itu kemudian terdiam dan berpikir darimana Ratu bisa mendapatkan nomornya.
"Ah, ngapain gue pusing? Secara gue kan famous banget di sekolah ini, pasti Ratu bisa minta nomor wa gue ke siapa aja. Dahlah gak penting, mending gue fokus belajar lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Jendela SMA [END]
Genç Kurgu[COMPLETED] Cerita ini terinspirasi dari sinetron televisi favorit "Dari Jendela SMP" Dengan cast yang sama, namun alur cerita yang berbeda. Pastinya bakal lebih seru dan bikin baper abis! Note! Cerita lebih berfokus pada peran Kiesha, Saskia, Ratu...