Tema: buat karya melanjutkan dongeng/legenda
*
*
*Saat Kariel pulang dari Dunia Penulis ke kantornya--lebih tepatnya pulang ke asramanya, ia memikirkan kelanjutan dari dongeng Snow white setelah ia bangun karena ciuman cinta sejati seorang pangeran ... antah-berantah?
Snow White dan pangeran itu bahkan tidak pernah bertemu seingat Kariel. Bagaimana bisa pangeran itu membangunkan Snow White? Bagaimana bisa tiba-tiba Snow White jadi cinta sejatinya?
Apa karena Snow White cantik? Kalau cuma cantik berarti pangeran itu cuma suka penampilannya. Apa karena pangeran itu suka maya--
Tidak, Snow White belum mati.
Kariel menghapus pikiran tersebut.
Akankah Snow White nyaman di kerajaan barunya? Bagaimana kalau ternyata pangeran itu sudah punya tunangan? Apakah raja dan ratu di sana menerima Snow White?
Segala omong kosong ini tiba-tiba muncul di kepala Kariel karena pelanggannya tadi mirip Snow White dari buku dongeng bergambar yang dibaca Oliver saat dia baru datang ke asrama.
Snow White dan sang pangeran naik kuda pulang ke kerajaan pangeran, di sana pangeran meminta agar pertunangannya dengan putri kerajaan sebelah dibatalkan lalu menikah dengan Snow White.
Pembatalan pertunangan pangeran dengan putri kerajaan sebelah bukan hal yang mudah, kedua pasangan ini adalah teman masa kecil, mereka sangat dekat, begitupun dengan kerajaan mereka.
Bagaimana bisa raja dan ratu meminta pertunangan ini dibatalkan? Hubungan mereka akan renggang. Kebahagiaan rakyat lebih penting daripada kebahagiaan dua orang jatuh cinta(?)
Raja dan ratu menolak pembatalan itu dan meminta Snow White untuk tidak berhubungan dengan pangeran, tetapi pangeran tidak mau, ia cinta Snow White dan melupakan teman masa kecilnya.
Kariel berpikir, mungkin para kurcaci itu melakukan sesuatu kepada Snow White sehingga pangeran tiba-tiba mencintainya, atau mungkin Snow White secretly seorang penyihir yang tidak tahu dia punya sihir dan tidak sengaja memikat sang pangeran.
Tunangan pangeran yang tidak terima berusaha mengusir Snow White dari hidup calon suaminya dan bahkan berusaha membunuhnya dengan cara yang sama dengan Evil Queen. Namun, semua itu percuma karena pangeran melindungi Snow White.
Karena hati pangeran dibutakan oleh cinta, ia membunuh kedua orang tuanya supaya dapat menikahi Snow White dan akhirnya mereka hidup bahagia membangun kerajaan baru.
Snow White menjadi ratu, bertindak sesuka hatinya, menghilangkan orang yang tidak setuju dengan segala ucapannya.
Itu gelap, sangat gelap, Kariel harus berhenti membuat semuanya menjadi gelap.
Tubuh Kariel merinding selagi ia memacu motornya ke pintu dimensi antardunia.
******
Ini, ini KACAU BANGET HAHAHAHAHA
Mulai keluar jalur dari deskripsi ceritanya.
Masalahnya tema-temanya ajaib, sih, jadi bingung juga nulisnya kayak gimana.
Yaudah deh see ya next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Layanan Antar Malam
Short Story[NPC's Daily Writing Challenge 2021] Kariel adalah kurir Kantor Pos Antardunia yang siap mengantar paket ke tujuan dengan selamat. Dunia manusia? Dunia sihir? Dunia iblis? Dunia futuristis? Tidak masalah, paket Anda akan sampai di tujuan!