Theme: the main character of day 1 meets the character from day 17
*
*
*Tujuan yang sama, orang yang sama, ukuran paket yang sama, dan di rumah yang sama.
Di halaman rumah kecil di tengah padang bunga yang disinari cahaya bulan, berdiri seorang perempuan berambut pirang dengan manik merah muda berkilau, tingginya sedikit melebihi bahu Kariel seperti panjang rambutnya yang sudah sedada.
Perempuan tersebut, Clementine, tersenyum sama cantiknya dengan waktu itu.
Namun, Kariel tidak bertindak seperti waktu itu, kali ini ia lebih santai dan menampilkan senyum alaminya. "Selamat malam, Nyonya Clementine. Saya Kariel dari Kantor Pos Antardunia."
"Tuan Kariel, saya masih ingat anda, kurir dari bulan lalu," balas Clementine sambil menerima paket dari tangan pria di depannya. "Sejauh ini paket saya belum diantarkan oleh kurir lain."
Kariel tertawa. "Mungkin karena saya adalah kurir pribadi anda," ujarnya bercanda.
Clementine membalas pula dengan tawa. "Saya harap bulan depan Tuan Kariel lagi yang mengantar paket saya."
Tidak ada penolakan dari kurir tersebut karena sesungguhnya ia juga ingin bertemu lagi dengan Clementine di masa depan, dan di masa depannya lagi, dan di masa depan depannya lagi.
Kariel tidak mau berpisah dengannya untuk kesekian kali.
Rasanya Kariel ingin menghidupkan kembali kenangan-kenangan dari puluhan ... atau bahkan ratusan tahun lalu, tetapi itu semua tidak mungkin, Kariel sudah bukan orang yang sama seperti waktu itu.
Dari rambut, kepala, wajah, badan, tangan dan kaki pun sudah berbeda. Dunia mereka tidak lagi sama.
Setelah Clementine menandatangani kartu, perempuan itu tidak bisa mengajak Kariel untuk minum teh sebentar sebab pekerjaannya menumpuk. Kariel sedikit kecewa, itu wajar.
"Tidak apa, masih ada masa depan saat waktu kita sejalan. Saya menantikan minum teh bersamanya." Kariel meletakkan tangan kanannya di dada lalu membungkuk layaknya jentelmen.
"Tuan Kariel orang yang sangat hangat, saya jadi ingin cepat-cepat bertemu anda lagi!" Sang perempuan berseru senang.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Layanan Antar Malam
Short Story[NPC's Daily Writing Challenge 2021] Kariel adalah kurir Kantor Pos Antardunia yang siap mengantar paket ke tujuan dengan selamat. Dunia manusia? Dunia sihir? Dunia iblis? Dunia futuristis? Tidak masalah, paket Anda akan sampai di tujuan!