#MewGulf - Story MG
"Kenapa si lu Mew? Gak semangat banget kerjanya?" Tanya rekan kerja Mew sekaligus teman kecilnya."Huft~~ Nyokap gua masih ngediemin gua bre, gak semangat kerja gua jadinya. Menurut lu gua harus gimana? Biar nyokap balik asik kaya dulu lagi?😔" Jawab Mew dengan lesu.
"Elu si pake acara beli apartemen segala, lagian nih ya lu tau sendiri kalo nyokap lu sayang banget kan sama lu? Sampe dulu lu dibilang anak mamah sama temen-temen lu wkwk."
"Abis gua kepikiran dia(mantan) mulu kalo dirumah, yang ada gua nyakitin mamah nanti, lu tau sendiri gua kalo udah badmood pasti gabakal negor atau nyautin omongan orang2 yang ada disekitar gua bre,😪"
"Nah, buah emang gak jauh jatoh dari pohonnya ya🙄Nyokap anak sama, sama2 suka diemin orang wkwk😑"
"Beda, nyokap gua diemin orang yang bikin dia kesel/marah doang😒"
"Terus gimana jadinya? Kerjaan lu jadi gak bener nih, mending lu selesain deh buruan."
"Gua juga mau nya gitu, tapi nyokap kabur-kaburan mulu. Dia ikut bokap ke luar kota tadi pagi, mana si nanon kaga diajak lagi😩"
"Resiko punya bokap kaya ya gitu lah wkwk, mampus aja lu bisa bisa si nanon minta jajan mulu wkwk😂"
"Yauda lah gausah dipikirin banget, mending lu kelarin ni kerjaan, abis itu pulang. Besok juga libur kan lu? Lu pikirin dah tuh gimana caranya ngebujuk nyokap lu wkwk, gua doain semoga cepet2 balik deh mood nyokap lu😂" Sambung sahabat Mew
"Thanks ya bre, yauda gua mau kelarin dulu ni." Jawab Mew dan melanjutkan pekerjaannya.
"Santuy, yauda gua keluar dulu." Ucap sahabat Mew sambil nepuk pundak Mew dan berjalan keluar ruangan Mew. Mew hanya menganggukkan kepalanya.
****
"KAMU PIKIR NYARI DUIT ITU GAMPANG HAH?!!" Teriakan seorang pria dengan keras. Ia adalah ayahnya Gulf."Udah yah udah! Gulf masuk kamar nak" Suara wanita cantik yang tak lain adalah bunda Gulf. Bundanya ingin Gulf masuk kedalam kamar, tapi Gulf menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story MG [END]
Short StoryStories purely from the author's imagination🙏 ⚠️Bxb! Homophobic dilarang baca #MewGulf #Mewsuppasit #Gulfkanawut