#MewGulf - Story MG
Sudah sebulan hubungan Mew dan Gulf berjalan. Gulf juga sudah kenal banyak sifat dan kelakuan Mew yang sangat-sangat tidak pernah dia duga. Mew ternyata sangat kekanakan, manja, tidak tahu malu dan sangat tengil. Memang 11 12 sama adiknya, si Nanon. Dan sekarang, manusia itu kini sedang berkunjung untuk kesekian kalinya ke tempat futsal, dimana dirinya melatih anak didiknya.
"Lo ngapain si kesini mulu?" Kesel banget gue, sumpah! Setiap gue ada jadwal ngajar futsal pasti dia nyusulin gua kesini. Alesannya takut gua selingkuh sama bang Kao. Padahal bang Kao udah jarang ngajar semenjak kejadian yang gua turun dari mobil waktu itu. Bang Kao juga udah nyerahin semua anak-anak ke gue. Bang Kao bilang, dia mau fokus sama perusahaan bokapnya.
"Nyamperin pacarnya sendiri, emangnya gak boleh?" Jawab Mew dengan wajah tengilnya dan mendudukan dirinya disamping Gulf.
"Lo gak ada kerjaan apa? Tiap hari gangguin gue mulu!" Ujar Gulf kesal.
"Gulf, kamu marah-marah terus si? Nikah aja yuk. Kamu udah pantes tuh jadi ibu-ibu, hehehe." Ledek Mew, tidak menghiraukan wajah sangar pacarnya itu.
"Ngomong sekali lagi, Gue tendang ya?" Ancam Gulf bercanda. Mana mungkin dia menendang pacarannya, semarah-marahnya, se kesel-keselnya Gulf kepada Mew. Gulf tidak pernah bermain tangan, gak tau si kalo nanti, hehehehe.
"Pulang yuk, udah selesai kan? Aku laper nih." Ujar Mew dengan manja. Gulf mendengus, kumat kan sifat manjanya. Dasar gak tau tempat, untung sayang.
"Laper ya makan lah, ribet banget si!" Sewot Gulf. Mew mendengus dan berjalan keluar lapangan. 'Apaan si? Gitu doang ngambek? Ya ampun, Sabar Gulf sabar☺️' batin Gulf.
"Tom, gue balik duluan ya. Lapangan udah gua bayar. Kalo mau nongkrong disini dulu gpp. Santai aja, istirahat dulu oke." Pamit Gulf kepada anak didiknya.
"Siap 86, bang." Ujar tommy
"Titidj(ati-ati dijalan) ya bang" Ujar semua anak didik Gulf. Gulf mengacungkan jempolnya dan berjalan cepat, ingin menemui bayi besarnya.
"Tom, itu tadi siapanya bang Gulf si? Kayanya ngintilin bang Gulf terus." Tanya salah satu anak didiknya Gulf.
"Lah, ngapa lu kaga nanya ama bang Gulf tadi? Emang kenapa? Lu cemburu?" Ceplos Tommy kepada temennya itu. Emang nih si jeki paling julid dari yang laen, suka gibah kaya ibu-ibu yang nongkrong ditukang sayur.
"Gua kan cuma nanya, anjir. Yaudah lah gak usah dijawab." Ujar Jeki kesal. Tommy hanya mengedikan bahunya, masa bodo.
*******
👤Nanon Korapat
@tripleN
Ternyata jadi paparazi menyenangkan juga ya.💬35 🔄2.000 ❤️3.582
👤Winmetawin @winmtwn
Replying to @tripleN
🗨️Berdua terus ya pasusu ini, saya yg udah 2tahun pacaran b aja tuh☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Story MG [END]
Short StoryStories purely from the author's imagination🙏 ⚠️Bxb! Homophobic dilarang baca #MewGulf #Mewsuppasit #Gulfkanawut