Chapter 05

1.7K 165 6
                                    

Chapter kali ini lebih panjang dari chapter sebelumnya. Happy reading❤️

#MewGulf - Story MG

📍Tawan Caffe

"Ya lagian elu si Mew nyari gara gara aja, rumah gede yang ngusik juga kaga ada, makan tinggal makan, nyuci juga ada yang nyuciin. Pake sok sok an beli apartemen terus tinggal sendiri." Cerocos laki laki tampan bermata sipit bermulut cerewet, Off Jumpol.

"Tau lu, gua mah kalo jadi elu udah enak banget itu." Ucap laki laki tampan menawan, Tay Tawan.

"Wajar lah nyokap lu marah bang, Orang tua mana si yang tega ngebiarin anaknya tinggal sendirian? apalagi alesannya cuma karena lu kaga bisa move on dari mantan lu😒" Timbrung laki laki muda tak kalah tampan dari Off dan Tay, ia adalah Bright Vachirawit.

"Bantuin mikir kek gitu, jawaban lu sama aja semuanya. Nyesel gua cerita kaga dapet apa apa!" Kesal Mew.

"Hahahaha najis lu bang gitu aja ngambek." Ledek bright yang hanya dibales delikan oleh Mew.

"Yauda nanti aja mikirnya, mending kita buang penat dulu. Otak gua udah mumet banget sial!" Ucap Tay sambil mengusap rambut nya dengan kasar.

"Udah lu tenang aja Mew, Semarah marahnya orang tua pasti gak akan lama marahnya. Apalagi lu anak kesayangan mamah yakan? Wkwkwk santuy aja udah, intinya lu minta maaf atau sekalian bikin sungkeman biar langsung baik emak lu. Pinter kan gua? Wkwkwk." Ucap Off dengan wajah tengilnya.

"Lu mau nenangin gua apa ngeledek gua si anj? Bangsat ye!" Ucap Mew sambil ngelempar bekas puntung rokok. Off ngehindar dan ketawa kenceng.

"Jangan kenceng2 bang, malu bego." Omel bright kepada Off.

"Eh Mew, itu adek lu bukan si?" Tanya Tay sambil menunjuk ke luar cafe.

"Mana?" Jawab Mew sambil melihat ke arah yang Tay tunjuk.

"Iya itu adek lu Mew, si nanon. Mata Mew kan minus te lu bego banget si mana liat dia!" Ucap off

"Lah kok ada Win juga? Wah pantes chat gua gak dibales." Ucap bright dengan diri sendiri, tapi masih bisa didengar oleh Mew, Tay, Off.

"Win!!!" Teriak bright kencang dan sontak menjadi pusat perhatian seisi Caffe. Langsung saja Off menggeplak kepala Bright, bright pun langsung nyengir lebar dan membuat tanda Piss✌️

"Sorry khilaf gua bang😌🙏"

(Author: Marahnya gak tau tempat ya Mas bri😌)
(Bright: Sakit Thor gua digeplak bang off😒)

☀️🌻

"Gimana non? Dibales gak sama Gulf?" Tanya Gun sesekali menengok ke Nanon. Gun sedang menyetir mobil dan ingin menuju ke Tawan Caffe.

"Belom nih. Tadi si sempet nyambung, eh skrng sibuk lagi. Astaga bikin khawatir aja nih anak, kemana si dia?" Ucap Nanon frustasi dan terus mencoba menghubungi nomer Gulf.

"Itu win bukan? Itu mobilnya kan?" Tanya Gun saat sudah sampai di lahan parkiran Tawan Caffe.

"Iya itu Win, gua turun disini aja Gun. Lu parkirin mobil sono, gua mau nanya ke Win siapa tau dia udah dapet kabar dari Gulf." Ucap nanon dan bergegas turun dari mobil.

"Bisa banget nyuruh lu Nanon kampret!" Rutuk Gun, Nanon gak denger karena dia udah langsung lari ke arah mobil Win.

....

"Win!" Nanon mengetuk kaca mobil win. Win menurunkan kaca mobilnya.

"Maaf saya gak punya recehan dek." Ledek Win

Story MG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang