Chapter 25

1.2K 110 10
                                    

Maaf kalo ada typo🙏
Udah jam 3 subuh. Saya ngantuk hehe.
Happy reading❤️
Eh kalian udah pada bobo ya? 🤣😥

#MewGulf - Story MG

"Gimana kabar Lo, Nti?"

"Ya, liat aja sekarang. Baik kan gue?"

"Kali aja, tidak sesuai cover." Ledek Gulf.

Marie menjitak kepala Gulf. "Demen banget ngeledek Lo."

Gulf sekarang sedang berada dikediaman apartment milik Marie. Gulf memanggilnya dengan sebutan Aunty atau Nti. Marie dan bundanya dulu sangat dekat. Bunda Gulf sudah menganggap Marie seperti adiknya sendiri. Ditambah Marie adalah anak broken home. Awalnya dulu Gulf tidak terlalu dekat dengan Marie. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, Gulf dan Marie semakin akrab. Akraban itu tidak berlangsung lama. Karena Marie yang tiba-tiba menghilang bagai ditelan bumi. Tepatnya sudah 3tahun mereka tidak bertemu. Dan akhirnya sekarang mereka dipertemukan kembali.

"Nanti temenin gue kemakam nyokap Lo. Gua masih gak nyangka aja, Ka July...." Marie tidak bisa meneruskan perkataannya. Marie memeluk tubuh Gulf yang bergetar.

"Stttt, jangan nangis. Nanti bunda ikutan nangis juga." Marie mengusap pundak Gulf.

Gulf menatap wajah Marie. "Gue berasa ngeliat bunda di diri lo, Nti."

"Please jangan pergi lagi, Nti. Temenin gue disini." Sambung Gulf dan memeluk Marie kembali.

Marie tersenyum. "Aunty gak akan kemana-mana, Gulf. Jangan khawatir."

Gulf mengusap air matanya dan menatap Marie kembali. "Sekarang gue mau tanya ke elo, Nti. Lo kemana selama 3tahun ini? Bunda khawatir pas Lo tiba-tiba ngilang gitu aja. Tau-tau rumah Lo udah dibeli orang lain. Lo kemana, Nti?"

Marie menatap Gulf dengan mata sendunya. "Problem besar. Dan bokap gue nyeret gue buat pindah ke Prancis. Lo tau kan bokap nyokap gue udah pisah. Bokap ke prancis, nyokap ke Dubai. Gue anak satu-satunya dan gue harus ikut papah. Papah takut, kalo gue ikut mamah. Pasti gue gak ke urus, karena mamah sibuk ngurusin dirinya sendiri. Gue bisa ada disini, itu bukan hal yang gampang, Gulf. Gue mati-matian ngerayu bokap Gue. Udah cukup 3tahun gue nurutin kemauan dia. Dan sekarang giliran gue yang minta diturutin sama dia. Gue mau ngejar kebahagiaan gue disini. Kebahagiaan gue yang tertunda. Walau gue masih gak yakin, mereka mau nerima gue lagi atau engga." Jelas Marie.

"Sorry. Gue gak tau cerita Lo yang sebenernya, Nti. Mereka pasti nerima Lo lagi, kalo Lo cerita dengan sejujur-jujurnya ke mereka. Mereka pasti paham. Gue bantu Lo, kalo perlu."

Marie menggelengkan kepalanya. "Engga, gue udah ngelakuin hal yang fatal, Gulf." Marie menghembuskan nafasnya pelan. "Gue udah bikin mereka kecewa." Marie menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Gulf memasang wajah bingungnya. "Emang kesalahan fatal apa, yang udah bikin Lo ngerasa ngecewain mereka banget?"

Marie menatap Gulf dengan wajah basahnya. "G-gue... Gue gak dateng di acara pertunangan gue sendiri. Hari dimana gue diseret paksa sama suruhan bokap gue, itu adalah hari yang seharusnya jadi kebahagiaan gue, Gulf."

Gulf makin dibuat bingung oleh Wanita didepannya. "M-maksud Lo? Kenapa bokap Lo nyeret maksa Lo dihari pertunangan Lo?"

"Bokap gak tau kalo gue mau tunangan. Dan gue bohong sama tunangan dan keluarga tunangan gue. Gue bilang kalo bokap gue gak hadir karena dia ada di Prancis. Dan gue ngeyakinin mereka, pada saat dihari pernikahan bokap nyokap pasti Dateng. Jadi untuk sementara dihari pertunangan, gue cuma nyewa seseorang buat jadi saksi. Tapi.. disaat semua udah berjalan lancar, gue malah ngilang gitu aja."

Story MG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang