Haloo~~~
Aku memutuskan untuk membenahi ceritanya, gak pake AU-AU an. Semoga kalian suka dan nyaman ya bacanya. Menurut aku chapter 01 bikin pusing mata, iya gak si? Iya tau😭. Maaf ya aku masih pemula banget🙏😭#MewGulf - Story MG
Gulf meletakan hpnya diatas meja samping kasurnya. Dia duduk dan menyenderkan tubuhnya ke kepala ranjang, pikirannya menerawang.
"Kalo dipikir-pikir, emang ganteng si dia🙄, tapi..... ah gak tau deh, mending gue tidur." Ucap gulf pada dirinya sendiri.
(Author: Kamu juga ganteng kok sayang☺️)
(Mew: Jangan macem-macem lu Thor👿👿)
(Author: Ih kok ngamok😰)
(Gulf: Berisik! gua mau tidur ni😠)
(Author: Maaf☹️)
(Mew: Sini aku tidurin🌚)****
Di lain tempat,
"Anj! Curang ah elah, males gua. Udahan!"
"Oh yaudah, tapi jangan harap lu dapet berita Gulf dari gua ya bang."
"Kan curang kan, perasaan dulu ampe sekarang ni, gua gak punya tuh sifat curang plus licik kaya lu dek, ck."
"Lu tau gak bang? dengan cara lu bilang kaya gini, lu tuh sama aja kaya ngatain mamah sama papah." Ucap nanon sambil bangun dari duduknya dan berlari keluar kamar.
"Lu mau kemana dek?!" Teriak Mew saat melihat adeknya lari keluar kamar.
"MAU KE KAMAR MAMAH PAPAH, MAU BILANG KALO ABANG NGATAIN MAMAH SAMA PAPAH." Teriak nanon dari luar kamar.
"ANJ, SINI GAK LU! DEK......NANON....NANON KORAPATTTTTTTTT...!!!!!" Mew langsung ngibrit lari keluar kamar dan menuruni anak tangga, karena kamar mamah papahnya terletak di lantai bawah.
*Tok tok tok* "Mah, pah." Mew mengetuk pintu kamar orang tuanya.
"Apaansi bang?" Papah membuka pintu kamar sedikit, cuma palanya aja yang nongol.
"Papah ngapain kaya gitu si? Kaget abang."
"Kamu ganggu! Cepetan abang mau ngapain?" Ucap papah dengan kesal, karena acara ekhm nya ke ganggu.
"Nanon mana pah? Ada didalam gak?" Tanya mew sambil palanya ngelongok kedalem nyari" adeknya.
"Ngapain si bang?! Gak ada! nanon gak ada kesini, udah sana kamu, ganggu aja si!!" Omel papah sambil nutup pintu kamarnya.
"Lah terus nanon kemana?" Tanya Mew pada diri sendiri.
Mew berjalan menuju ruang tamu, dia melihat budeh sri sedang menyapu lantai. Mew langsung saja menghampiri budeh sri. Budeh sri adalah ART dirumah Mew, beliau sudah bekerja disini sangat lama. Dari Mew masih duduk dibangku SMP sampai Mew sekarang sudah ber usia 26tahun. Mew juga sudah menganggap budeh seperti orang tuanya, karena dulu mamah papah nya sering meninggalkan Mew untuk berpergian keluar negeri/kota perjalanan bisnis papahnya, dan budeh sri lah yang merawat Mew. Nanon tentu saja dibawa oleh mamah papah, Makannya gak heran kalo nanon selalu manja pada papah mamah nya.
"Budeh, liat nanon gak?"
"Tadi adek keluar bang bawa motor." Ucap budeh sri sambil tetap melakukan pekerjaannya.
"Sialan! Gua dikerjain!!" Rutuk mew pelan.
"Kenapa bang?" Tanya budeh
"Gpp, yauda deh Mew kekamar dulu ya." Jawab Mew sambil kembali ke kamar nya. Budeh hanya meng'iyakan Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story MG [END]
Short StoryStories purely from the author's imagination🙏 ⚠️Bxb! Homophobic dilarang baca #MewGulf #Mewsuppasit #Gulfkanawut