Chapter 12

1.3K 138 2
                                    

#MewGulf - Story MG

Grup chat Mew dkk

👥Asikin Aja


Off : Halo everybody😎
Off : 2 hari gak nongs berasa kaya setahun gak ketemu2 ya.
Off : Gua cuti nih 3hari😋

Tay : Enak ya pak.
Tay : Apa gak mau mampir di Caffe gua? Wkwkwk

Bright : Ayo nongs
Bright : Apa mau ikut gua futsal?
Bright : Nanti malem gua mau sparing nih sama anak didiknya Gulf.

Off : Aduh pinggang gua udh ngilu bri.
Off : Ajak Tay aja tuh

Tay : Gua sibuk mikirin hidup

Mew : Maen dimana bri?

Off : Anjir giliran ada nama Gulf dia Nyaut.

Tay : Brengsek bener.

Bright : Wkwkwk, tanya aja nanon bang
Bright : Nanon ikut maen juga

Mew : Bacot Lo aki-aki balsem @Off @Tay
Mew : Oke bri.

Off : Udah mulai kurang ajar ya sama yang tua

Tay : Iya yang tua Wkwkwk
Tay : Untung gua masih muda

Mew : Akhirnya si Off mengakui kalo dia tua Wkwkwk
Mew : Ss jangan lupa ya, nanti kita print terus pajang taro di caffenya Tay.

Bright : Ngakak anjir

Tay : HAHAHAHA

Off : 🖕

*******

"Tumben banget Lo mau nganterin gua futsal, Mana maksa lagi. Pasti ada apa-apanya nih," Tanya Nanon curiga. Pasalnya abangnya ini merengek minta ikut untuk menemaninya Futsal.

"Udah duduk aja yang anteng. Biarin gua fokus nyetir tanpa harus dengerin ocehan lu." Ucap Mew dan fokus menyetir. Nanon mendengus dan memainkan hpnya.

⚽🥅⚽

"Gulf apa kabar?" Sapa bright saat melihat Gulf berjalan masuk lapangan.

"Baik, Bri. Lo gimana? Win gak diajak nonton?"

"Baik terus gua mah, Win nyusul. Dia tau gua sparing sama lo, makanya dia mau nyusul. Coba kalo gua gak bilang ada Lo, mana mau dia kesini." Dengus bright. Gulf hanya tertawa menanggapinya.

"Gulf! Bright!"

Bright dan Gulf menoleh untuk mencari sumber suara yang memanggil namanya. Ternyata orang itu adalah nanon. Bright, Gulf dan Nanon bertos'an. Ritual anak-anak futsal jika bertemu atau pamit pasti akan bersalaman atau bertos'an.

"Lo kesini sama siapa non?" Tanya bright kepada Nanon.

"Bang Mew." Jawab Nanon

"Bang Mew ngikut? Mau main futsal juga dia?" Tanya Gulf heran kepada Nanon.

"Mana mau dia maen beginian? Dia taunya cuma maen musik doang Gulf."

"Sotau banget Lo!" Sahut seseorang dari belakang Nanon.

"Aduh sakit anjir!" Racau Nanon saat abangnya menggeplak kepala belakangnya.

"Halo Gulf. Long time no see," Ucap Mew sambil tersenyum manis. Nanon dan bright hanya berdecih melihat kelakuan Mew. 'Sok manis'

"Halo juga bang. Apa kabar ni?"

"Baik dong."

"Bohong tuh, padahal kemaren ada yang badmood. Semi.... Iya iya ampun bang." Ucap Nanon terputus saat melihat tangan abangnya ingin menggeplak kepalanya lagi.

Story MG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang