Chapter 26

1.1K 108 17
                                    

Maaf kalo ada typo🙏

#MewGulf - Story MG

Seminggu sudah berlalu, setelah terjadinya Mew bertemu kembali dengan sang mantan tunangan, calon istrinya. Yang tak lain adalah seseorang yang dianggap tante oleh kekasihnya, Gulf Kanawut. Semenjak kejadian itu juga Mew dan Gulf belum bertemu kembali. Mew pergi begitu saja setelah mengucapkan nama Marie. Panggilan Gulf pun tidak dihiraukan oleh Mew.

"Sial, Nanon juga gak bisa dihubungin!" Gulf berdecak sebal.

"Lo tinggal samperin kerumahnya, gak usah ribet deh." Omel seseorang disebrang telfon, Win Metawin.

"Lo tuh udah berapa kali ngedumel ke gue kaya gini. Bosen gue dengernya." Sambung win.

"Kalo gue kesono, gue takut Mew gak ngebolehin gue keluar dari sana. Pasti gue dikurung nanti."

"Cih! Pede gila lu. Buruan deh samperin. Lo mau dia nyari yang baru?" Cetus Win.

"Dia yang lari ngapa jadi gue yang nyamperin? gue panggil aja dia gak nyaut." Sewot Gulf masih kesal dengan kejadian lalu.

"Bentar deh Gulf, Lo emang gak curiga? Kenapa bang Mew kaget pas ngeliat Tante Lo itu? Siapa tau mereka berdua punya hubungan."

"Jangan sembarangan Lo. Gak mungkin lah gila."

"Kenapa gak mungkin? Lo sendiri yang bilang ke gue, kalo mereka seumuran kan? Coba deh lu pikirin lagi. Masalahnya bang Mew udah seminggu loh gak ngabarin Lo. Semenjak kejadian itu."

"Gue udah nanya ke Nti tapi dia gak jawab pertanyaan gue. Dia malah masuk kamar. Nti juga kaya ngehindarin gue. Dia jadi sering keluar, jarang diapartment."

"Nahkan, mencurigakan. Fix kita harus cari tau. Gue jemput Lo skrng."

"Harus banget? Gue mau tidur. Dia aja gak mikirin gue, ngapain amat gue mikirin dia."

"Awas Lo ya kalo ada apa-apa, gue gak mau denger tangisan Lo."

"Please deh, Win. Makannya jangan kebanyakan nonton sinetron. Gak mungkin banget kalo Mew sama Nti punya hubungan. Gilak kali Lo. Dunia gak sesempit itu."

"Terserah Lo, pokonya gue udah ngasih tau. Dunia emang gak sempit, tapi otak Lo tuh yang sempit." Win langsung memutuskan sambungannya.

"Setan!" Rutuk Gulf.

****

"Gulf nelfon gue terus. Kenapa si gue gak boleh angkat telfonnya? Lo marahan lagi? Putus aja mendingan. Marahan mulu kayanya. Kalah sama bocil, kecil-kecil aja udah tau arti kata sayang, sampe ganti panggilan jadi ayah bunda." Nanon mendudukan dirinya disamping abangnya yang sedang fokus pada laptop kerjanya.

"Gausah banyak omong. Beresin barang-barang Lo. Kita ke Bali besok. Mamah papah beli rumah baru disana. Kemungkinan Lo bakal tinggal disana. Karena papah bakal netep disana, kurang lebih 3-4tahunan."

Seketika nanon bangun dari duduknya dan menunjuk wajah abangnya. "LO GILA?! KENAPA DADAKAN GINI SI! GUE GAK MAU. GUE UDAH BETAH DISINI. KALO GUE PERGI, NANTI GUN SAMA SIAPA? KESIAN DIA KESEPIAN. GAK! POKOKNYA GUE GAK MAU!" Teriak Nanon nafasnya memburu.

Mew menatap adiknya dengan senyum mengejek. "Terserah. Gue gak maksa. Semua pekerja disini ikut ke bali. Gpp kalo lo mau disini, Itung-itung belajar mandiri dan cari uang sendiri." Ucap Mew santai.

Nanon mendegus. "Lo sebenarnya ada masalah apa si sama Gulf? Hah?"

Mew tidak menghiraukan pertanyaan sang adik. Mew bangun dari duduknya dan berlalu menuju kamarnya.

Story MG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang