Park Shinmi, sebagai satu-satunya wanita dalam program ini juga mendapat perhatian lebih, the female comedian tidak memiliki image yang anggun dan gorgeous layaknya wanita lain, dengan rambut pendek seperti pria, jika dilihat dari belakang, dan jika bukan karena wedgesnya yang menjulang tinggi, maka ia tidak akan bisa dibedakan dari guest yang lainnya.
Looking at her beautiful face, pada awalnya tidak kan ada yang menyangka personalitynya akan se-amburadul yang ia perlihatkan, namun mayoritas publik sudah mengenalinya setelah bertahun-tahun melihatnya di televisi, with no restraints in her speech, most men would probably menganggapnya sebagai laki-laki lainnya juga.
Saat ia membawa Yorkshire Terrier yang kecil dan imut sebagai petnya, semua orang menyangka bahwa Yorkie tersebut akan menjadi binatang yang lucu dan menjual keimutannya sebagai senjatanya.
Namun siapa sangka binatang mini itu kepribadiannya sangat domineering, Yorkie bahkan dengan beraninya melawan HaHa dan Jason yang beberpa kali lipat lebih besar darinya, dan memukul mereka mundur, tiap hal ini terjadi, Shinmi hanya tertawa lebar tanpa menjaga imagenya sama sekali.
Sedangkan pasangan Haruto dan Junkyu yang merupakan duo idol yang memiliki fans di seluruh dunia, memiliki popularitas tertinggi di antara semua guest, karya mereka selalu merajai tangga lagu dunia tiap mereka mengeluarkan karya terbarunya.
Bukan hanya suara dan lagu mereka saja yang menjual, wajah mereka lebih menjual lagi dengan cool and handsome Haruto yang sangat charismatic, dilengkapi oleh cute and sweet Junkyu yang sangat menggemaskan.
Tidak heran mereka menjadi idol favorit seluruh Korea saat ini, namun mereka berdua selalu bertengkar di hadapan publik tanpa menutup-nutupinya, hal itu tidak membuat hubungan mereka dikabarkan buruk, justru banyak fans mereka yang meng-kapal-kan keduanya, apalagi untuk para 'rotten girl', Harukyu adalah objek favorit bagi mereka di ranah baik fanart maupun fanfic.
Haruto mungkin mempunyai maksud lain saat mengikuti acara ini, namun bagi Junkyu, ia membawa Ballnya bersamanya karena ia berniat untuk menguruskan Maine Coonnya yang sudah terlalu gendut itu dan berbobot lebih dari 13 kg di umurnya yang ke 3 tahun, Junkyu tidak bisa memperkirakan beratnya nanti ketika menginjak umur 6 tahun! Sedangkan noonanya Ruby dan Engdu memiliki berat badan ideal, menyebabkan Ball kerap dibuli oleh noonanya tersebut.
Mungkin Junkyu sudah memiliki niat, namun lain halnya dengan Ball, dia memiliki ke tenacious-an yang sama namun berbeda bentuk, jika dipaksa, ia dapat tiduran tanpa berniat bergerak sama sekali, no standing, nor sitting, jika dapat tiduran kenapa harus lebih? Dengan beratnya itu, Junkyu terlalu lelah untuk menggendongnya tiap saat, menyebabkan team mereka selalu berada di urutan terbawah.
Dan lucunya lagi, Ball yang saat ini memiliki teman kecil banyak ini awalnya senang karena berniat untuk mencuri makanan mereka, namun satu persatu temannya itu jauh lebih kuat darinya, yang membuatnya merasa sedih akan gagalnya rencana itu.
As for Jaehyuk?
Dengan wajah yang extremely gorgeous dan proportional, terkadang wajahnya terlihat seperti tidak nyata, menyebabkan penonton yang asing dengannya merasa tidak senang, citra mereka pada Jaehyuk terlalu asing, mungkin Jaehyuk populer di kalangan wanita muda as they usually see him in his advertisements, mungkin prestasinya di kancah modelling juga sangat membanggakan, namun bagi general public, Jaehyuk hanya sekedar vase yang sangat cantik, tanpa ada pengalaman di acara televisi seperti ini, hanya sekedar wajah asing yang enak untuk dipandang.
Bukan berarti ia tidak memiliki penggemar juga, justru fansnya jauh lebih fanatik dan memiliki kemampuan luar biasa dalam bertarung, menyebabkan pencibirnya tak berani mengungkapkannya di dunia maya.
Namun petnya, Baby, seekor kucing yang tak jelas rasnya, berbulu tebal dan bermata emas, his attractiveness index just out off the charts! Gaining him thousands of fans hanya dengan sekali kedip saja!
Yang paling Baby sukai adalah beautifying himself, making sure he dressed up properly dan tidak lupa dengan handphone entah asli atau mainan di punggungnya, menyematkannya sebagai pet tercantik di antara yang lainnya, ia tidak pernah keluar tanpa peralatannya itu satupun, selalu fully dressed from head to toe.
Besides, Baby juga naturally star born yang memiliki natural sense pada camera, tiap kameramen terlihat di dekatnya, Baby akan mengejarnya dan menampilkan all-around beautynya yang tidak ada kecacatan satupun
Like pet, like his owner, both looking so flawless with no dead angles.
Juga dengan ditayangkan acara ini secara langsung, semua orang bisa melihat bahwa Yoon Jaehyuk, yang seperti tidak nyata itu, memiliki temperament yang terbaik, senyum yang ramah selalu berada di wajahnya, apalagi saat disandingkan dengan Baby yang sangat expressive, somehow the contrast between warm guy dan naughty cat menjadi favorite untuk dijadikan meme dan tersebar ke seluruh jagat dunia maya.
Seluruh selebriti memiliki daya tariknya masing-masing, menyebabkan semua penonton yang menemani mereka semenjak hari pertama, merasa seperti memiliki kedekatan lebih pada semuanya, acara ini terus naik jumlah penontonnya tanpa ada penurunan sedikitpun.
Mana penonton tahu, di malam ke 12 ini, seorang Yoon Jaehyuk memergoki kucing cantiknya telah mengumpulkan banyak sekali catnip di bawah kasurnya, dan sepertinya ia juga terlambat mencegahnya as the fat cat already eating most of it.
The fluffy cat saat ini berguling-guling di atas catnip sangat mabuk dan terus ber"nyaa nyaa"ria tanpa memperdulikan keadaan sekitar.
Jaehyuk menghela nafas panjang dan dengan segera ia mengunci pintu kamar serta jendela untuk mencegah kucingnya yang sebentar lagi akan menggila ini kabur.
"Dari mana dia dapatkan semua catnip itu?" Jaehyuk memegang keningnya yang saat ini terasa pening dan kembali mengintip ke bawah kasur.
Ia tahu kucingnya ini kerap bermain di sekitar hutan yang mengelilingi desa ini bersama teman kecil lainnya, namun ia tidak pernah mendapatkannya membawa satupun catnip itu, jika Jaehyuk tahu, ia akan langsung membuangnya mengingat pengalaman buruknya beberapa saat yang lalu itu.
Asahi yang sedang mabuk itu pun akhirnya sadar ada yang sedang mengintipnya, "Jaehyukieeee!" "Miuuuuu!" Asahi dengan semangat langsung bangkit dan berniat menabraknya seperti sebelumnya.
Namun Jaehyuk yang sudah punya pengalaman langsung memasang kuda-kuda untuk menerima kucing kecil ini di tangannya, lalu memeluknya ke dadanya.
He wryly smiling at the small kitten yang berusaha memanjatnya itu, the small body walking and jumping di atas bahunya terdengar gembira seraya kucing kecil itu terus ber"nyaa nyaa"ria lagi.
"Jaehyukie pundakmu dangat besar~ Pas sekali untukku berjalan-jalan~" "Miu miu miu miu miu miaowu~" ucapnya dengan riang, namun Jaehyuk tentu saja tidak mengerti apa yang Asahi katakan.
As the cat make a ruckus on his shoulders, Jaehyuk berniat untuk menurunkannya, namun Asahi sepertinya tidak senang dengan hal itu, "Ya! Ini pundak milikku!" "Myao myaa!" tubuh kecilnya itu pun memanjat kepala Jaehyuk yang ditahan oleh pria berambut hitam itu.
Jaehyuk lalu menyentil dahi berbulunya dengan tawa lebar di wajahnya yang menyebabkan Asahi merengut.
"Ya! Kenapa kamu membullyku!" "Nya nyaoo nya nya nyaoo!" omelnya kesal, mata besarnya itu memelototi Jaehyuk sementara tubuhnya meronta-ronta di tangannya, sepertinya ngambek karena perlakuan semena-menanya.
Mana Asahi sadar siapa yang lebih semena-mena sebenarnya.
"Naughty kitty, lihat betapa mabuknya dirimu saat ini, lebih baik kita tidur sekarang dan kamu bangun esok pagi dengan segar" bisiknya lembut, berusaha menahan tubuh Asahi yang meronta-ronta itu dan memasukannya ke bawah bedcover.
Jaehyuk already feeling at ease, as the past few days ia bersama kittynya ini, Asahi tak lagi berubah menjadi humanoid seperti sebelumnya, "Maybe that few nights was just coincidence?" gumamnya.
-------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
kittysahi
Fanfictionkittysahi ( ⓛ ω ⓛ ) ⚠️ bxb ⚠️ Entertainment world ✅ Slow romance ✅ Slow pace ✅ Fluff✅ Cat✅ 🚫Homophobic 🚫 Baku Typos Written in indonesian+english Start: 31st January, 2021