Chapter 70

689 155 8
                                    


He strode over into the mansion carrying the bag on his hand, three cameramen following him from behind, ketika sampai di depan peserta, ia memegang bagian bawah tas, lalu membaliknya dan menggoyangkannya, 10 set pakaian jatuh ke bawah dengan iringan goyangan tangannya.

2 set warna terlihat, merah dan biru, 5 set masing-masing masih terbungkus dengan baik di dalam plastik.

Ia pun mengambil 1 set berwarna biru dan menaruhnya ke tangan Asahi, mendorongnya kembali masuk rumah, "Pergi dan ganti dengan ini"

Then he distributed sisanya kepada peserta lain, diantara mereka, Jennie dan Junhoe juga mendapatkan baju biru.

Asahi yang mendapatkan pertama, langsung menuju ke kamar mandi dan mengganti ke baju tersebut, baju polo putih, blue vest seirama dengan celana pendek dengan vertical stripes biru putih, Asahi langsung menyadari ini adalah baju sales promotion man, tepatnya beverage promoter, ia memandang tulisan Ponari Sweat yang berada di dada sebelah kirinya.

Mendengar adanya ketukan, Asahi langsung menyelip keluar, antrian terlihat di depan pintu, saat Asahi berjalan keluar, semuanya berseru melihatnya, akhirnya mereka juga mengerti apa yang akan mereka lakukan.

Asahi juga dengan lekas mengambil sepatu sneakers berwarna putih kesayangannya dan kembali menuju pintu masuk, Jaehyuk terlihat menunggu menyandarkan tubuhnya di pillar.

Melihat Asahi telah selesai mengganti bajunya, ia tersenyum lembut dan bertanya, "Sudah selesai?"

Para peserta dengan cepat mengganti baju mereka, para gadis juga mengikat rambut mereka sesuai perintah dari Jaehyuk, they all look youthful and lively, terutama saat mereka semua berbaris sesuai warna masing-masing.

Jaehyuk berdiri di depan mereka dengan puas ketika melihat mereka langsung membagi diri sesuai warna team, ia pun berkata, "Sepertinya kalian sudah mengerti, hari ini kalian akan menjadi beverage promoter"

Setelah sedikit pause, Jaehyuk melanjutkan, "Sebagai model yang di kontrak, mempromosikan produk kalian on-site juga akan menjadi salah satu bagian pekerjaan kalian, mengetahui bagaimana rasanya menjadi sales staff akan membuat kalian menghargai pekerjaan kalian yang sekarang lebih baik lagi"

Melihat semua peserta mendengarkan dengan baik pada pejelasannya,Jaehyuk mengangguk mengapresiasikan dan berkata, "Baiklah, aku akan menjelaskan rules untuk hari ini"

Jaehyuk menunjuk pada Asahi, Junhoe dan Jennie yang berpakaian biru putih serta dua orang lainnya, "Kalian berlima 1 grup dan 5 lainnya juga satu grup, 3 dari posisi terbawah dari grup terendah akan memasuki babak eliminasi, dan 2 orang akan tereliminasi nantinya"

Para peserta di grup merah memandang grup biru dengan sinis, bisa dilihat bahwa anggota grup biru jauh lebih kuat dengan adanya Asahi, Junhoe dan Jennie.

"Tapi kalian tidak perlu khawatir, rules kali ini akan berubah sedikit dari sebelumnya, yang memutuskan untuk mengeliminasi kalian bukan ditangan para juri nantinya" Jaehyuk meneruskan.

Para peserta terkejut, Junhoe tanpa pikir panjang bertanya, "Lalu ditangan siapa? Audience? Voting?"

Jaehyuk smirking as he listen, he slowly said "Di tangan kalian sendiri"

Asahi mengedipkan kedua matanya beberapa kali sebelum mengerti apa yang dimaksud, lalu Jaehyuk menyambung lagi, "Kontestan yang tidak masuk ke babak eliminasi memiliki 1 vote, pada saat itu, kalianlah yang akan menentukan dua orang yang kalian ingin eliminasi"

kittysahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang