Yoshinori bak gangster yang merasa dirinya adalah seorang raja, strutting to Asahi's side, ia menepuk pundak anak muda itu, "Don't worry boy, aku yang akan personally take care of the storyboard you'll shot today"
Meryl tidak mengerti apa maksudnya, namun ia tidak akan menolak terlebih dahulu, mengingat Yoshinori adalah sutradara ternama yang terkenal dengan cinematographynya yang baik, ia tidak menyangka newcomer ini memiliki hubungan baik dengan Yoshi juga, obviously, Yoshi datang kesini untuk memberikan dukungan untuk Asahi.
Yoshinori, what kind of character is this man?
Splitzburg personal disciple, the youngest Oscar winner for the best cinematography, menjadi figure yang penting saat ini, jika tidak ada halangan, maka dalam waktu yang tidak begitu lama, dirinya juga akan masuk jajaran legend di film industry.
Dan hobbynya sangat diketahui oleh semua orang, movie madman, pribadinya sangat domineering ketika di lokasi syuting, dari sekedar hanya persiapan saja yang sangat matang, pemilihan script selama satu tahun penuh di film sebelumnya, bisa dilihat orang ini adalah perfectionist.
Dan orang ini, yang kabarnya tengah 'berlibur' dengan menjadi judge dari kontes model se-Asia, unexpectedly datang membawa krunya ke lokasi photoshoot seorang newcomer seperti Asahi.
Siapapun bisa menduga, seberapa menjanjikannya Asahi di pikiran Yoshinori.
Meryl pun datang ke sisi Asahi dan menyapa sutradara ini, terlihat dari senyumnya yang mengembang di wajah dingin Yoshi, ia sedang memiliki mood yang bagus, dan Meryl dengan cepat berdiskusi dengan Yoshi, kedua sisi butuh mencapai suatu persetujuan, karena ini bukan sembarang photoshoot saja.
Vague is a top fashion magazine, dan kru produksi yang dibawa oleh Yoshi juga top-notch, Meryl tidak ragu dengan kualitas dari kru Yoshi, hanya saja, ia tidak akan sembarang menyetujui campur tangan tiba-tiba ini.
Kedua pihak berdasarkan pada prinsip friendly negotiation, dan menyetujui bahwa hari ini Meryl yang akan mengambil series of photoshoot and cover, filming video dan direksi topic hari ini akan dipegang oleh Yoshinori.
Asahi yang hanya bisa berdiri terdiam di tengah-tengahnya tanpa bisa ikut campur, matanya melirik orang yang bersandar di bawah pohon dengan baseball hat dikepalanya dengan baju yang serba hitam dari atas kebawah, the brim of the hat formed a circle of shadow yang membuat wajah itu samar, hanya menunjukkan wajah yang tertutupi masker.
Suhyun hari ini mendampingi Asahi dan Jaehyuk karena Seunghoon tidak bisa datang, 'Oh! To think that I have to take other's star under my care too' Suhyun merasa tidak adil!
Dia butuh overtime payment setelah ini!
Ini namanya perbudakan!
Meryl sebenarnya penasaran dengan sosok yang mendampingi Asahi, sosok itu terlihat cukup mencolok, bukan mencolok dari segi pakaian, namun auranya terasa berbeda dengan orang biasa, "Mr. Arthur, apa temanmu itu tertarik untuk menjadi model? Posture tubuhnya sangat baik, walaupun wajahnya tertutup, bisa dilihat dari kejauhan bahwa ia adalah orang yang sangat tampan" decaknya kagum.
Asahi hanya memandangnya speechless, "..."
Bukankah harusnya protagonist hari ini adalah dirinya?!
Asahi memandang sinis Jaehyuk, 'Lihat itu! Bahkan dengan wajah yang ditutupi, ia berhasil memikat jiwa seorang photographer! Tsk! Bad uncle!'
KAMU SEDANG MEMBACA
kittysahi
Fanfictionkittysahi ( ⓛ ω ⓛ ) ⚠️ bxb ⚠️ Entertainment world ✅ Slow romance ✅ Slow pace ✅ Fluff✅ Cat✅ 🚫Homophobic 🚫 Baku Typos Written in indonesian+english Start: 31st January, 2021