TDOD | 25 | The New Life

5.6K 341 15
                                    

The Darkness of Devil update!!

Playlist : Taylor Swift - Everything Has Changed feat. Ed Sheeran

Nih aku bawa author cogan🤣 xprizkyx baca cerita dia ya guys! Cerita teenfic! Jangan lupa votement dimana-mana! 🤣

PS : gegara mau promosiin akun dia,. Aku jadi cepat up .. utk readers tersayang, berterimakasih lah kepadanya 😣😭

****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Satu tembakan di lengan." Intruksinya pada orang suruhannya di telepon.

Double Shit! Ia harus cepat-cepat membunuh wanita itu sebelum semuanya terbongkar.

*****

Three Months Later...

Carrington's Mansion, Los Angeles - California | 8 AM

Semua anggota keluarga Carrington berkumpul di Mansion milik Abeth. Setelah sarapan bersama, mereka duduk-duduk santai di ruang TV, tapi semuanya sibuk mengerjakan tugasnya masing-masing.

Ketika Drake memutuskan untuk menonton tv setelah tadi sibuk dengan skripsinya, semua orang juga ikutan untuk menonton TV.

"Drake, hari ini adalah semi-final Inggris melawan Jerman. Kita tonton bola saja." Usul Nyle.

Tapi sepertinya Evelyn protes, ia menoleh kearah pada Drake yang akan mengganti channel Televisi.

"Drake Sayang, hari ini ada acara Keeping Up with the Kardashians, kita menonton itu saja ya." Usul Evelyn.

"Tidak Mom dan Dad. Aku harus mencari berita tentang dunia untuk makalahku yang akan ditampilkan di Mading besok." Jelas Drake.

Ia mulai mencari siaran berita, Abeth yang sedari tadi tidak ada kerjaan hanya ikut menonton sambil segelas cangkir teh ditangannya.

"Nah, ini dia." Drake langsung sigap mengambil laptopnya.

"Pemerintah Amerika Serikat meminta agar seluruh penerbangan yang berada di Tanah Hijau, Greenland agar segera dibatalkan. Tak ingin seperti pesawat Boeing 747-400 asal Greenland-Jerman yang lalu terjadi lagi, Pemerintah setempat pun menyetujuinya. Pesawat Boeing 747-400 adalah pesawat asal Belgia yang pertama kali diterbangkan setelah beberapa kali berhasil melalui ujicoba. Namun sayang, kini pesawat itu telah terbenam didalam Samudra Atlantik, yang mana---"

The Darkness of Devil - Carrington #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang