The Darkness of Devil update!!
Part 21
Don't Wanna Be YouPlaylist : Martin Garrix, Bebe Rexha - In The Name of Love
xxxx
Pertama kali update di tahun 2021😂
Enjoy your reading!!****
Setelah mie-nya habis, Allura bangkit dari duduknya, mengambil kotak obat dan roti itu, berjalan ke arah Abeth yang sedari tadi hanya berdiri di belakang kulkas, memperhatikannya.
"Aku sudah kenyang. Dan aku bisa mengobati luka-ku nanti di kamar. Terimakasih." Allura menyerahkannya di tangan Abeth lalu berniat keluar dari dapur.
Tapi....
Allura berbalik, "terimakasih untuk liburannya yang menyenangkan, tapi aku akan pulang besok... Maaf, sering menyusahkanmu." Allura berjalan meninggalkan pria itu yang mematung memikirkan ucapannya.
****
Nuuk, Greenland
Carrington's Motel, 6 AM.Belum 24 jam berada di Greenland, Allura sudah ingin pulang ke California. Bukan karena Greenland yang dingin, tapi karena semua sikap orang-orang yang ada disini, mereka sangat menjijikkan! Allura benci jika harus disatukan dalam satu trip lagi dengan mereka.
Sekarang, tabungannya sudah terkuras karena dia baru saja mem-booking sebuah tiket pesawat untuk pulang ke California.
Dan nanti malam ia sudah harus meninggalkan kota Nuuk dan berlabuh ke bandara. Sengaja ia mengambil penerbangan malam agar biayanya lebih murah.
Salju masih turun dengan derasnya diiringi badai. Allura memperhatikannya dari balik jendela. Ia jadi tidak yakin ingin pulang di saat cuaca sedang tidak mendukung, tapi ia juga tidak bisa berlama-lama di tempat ini.
Percayalah! Semua akan baik-baik saja.
Allura terus mengucapkan hal itu dalam hatinya.
****
Sarapan telah Allura sediakan untuk semua orang. Tapi ia tidak ikut makan bersama mereka di meja makan, ia makan di kamarnya.
Tapi ia sudah membuat porsi khusus untuknya dan juga Abeth. Menu mereka kali ini berbeda dengan yang lainnya.
Frankie saja yang melihat makanan di piring Abeth, sangat menggugah selera. Masakan Allura memang selalu enak, tapi menurut pria itu rasa makanannya berbeda dengan punya Abeth karena aroma.
Allura hanya terkekeh geli melihat bagaimana Abeth memukul tangan Frankie saat pria itu mencoba untuk mencuri sedikit dari makanan Abeth. Namun Abeth sangatlah jeli.
"Apa rencana kita hari ini?" Marie bertanya pada mereka semua.
"Bagaimana jika bermain kartu?"
"Memancing? Aku tahu dimana danau yang menampung banyak ikan."
"Aku rasa kita bisa Shopping, girls."
Begitulah usul mereka semua, namu. Tidak ada yang bisa memilih kecuali Abeth. Mereka semua menunggu keputusan pria itu.
Abeth bangkit dari duduknya, "bersiap-siaplah, kita akan bermain Ski."
****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Devil - Carrington #2
Storie d'amoreSekuel Te Amo My Jerk Husband {Bisa dibaca terpisah} Harap memfollow akun ini sebelum membaca karyanya❗ Abeth Brexley Carrington, sangat membenci seluruh keturunan Dexter. Keluarga Dexter baginya adalah orang-orang yang selalu membawa sial untuk kel...