TDOD | 16 | He Likes Her

7.3K 395 30
                                    

The Darkness Of Devil update!!

Playlist : Tate McRae - All My Friends Are Fake


-----

Maaf aku update lama bgt 😭

Support aku terus ya guys biar bisa cepat namatin cerita ini. 😣 Dukungan kalian sangat berarti bgt tuk aku:"v

**

An amazing cover from Novitasari_94

Yg mau dibikinin cover sama dia, silahkan chat dia dengan akun diatas. Tapi ada syaratnya, follow akun dia dulu. Okay? Covernya bagus² lohhh. Gih buruan follow akun nya, juga dia punya cerita yang luar biasa bagus. Buruan baca dan follow!!!
___

∆∆∆

Carrington's Mansion
10 PM

Ada yang lebih mengejutkan bagi Allura dari sekedar gelas yang secara mendadak jatuh dari rak ke lantai marmer yang dingin, yakni kepulangan Abeth ke mansion. Bukan hanya sekedar pulang, melainkan ia membawa seorang wanita yang sangat seksi ke dalam mansion.

Abeth menggedor pintu seperti orang yang kesetanan. Terkesan buru-buru, dan ketika Allura membukakan pintu untuk orang itu, ia malah terkena semburan sumpah serapah Abeth karena terlalu lama membukakan pintu.

Abeth mengandeng wanita dengan tatapan menggoda itu menaiki tangga dan memasuki kamar Abeth, itu juga tidak lepas dari pandangan Allura. Allura yakin jika Abeth tidak mabuk anggur, pria itu dalam keadaan sadar membawa seorang jalang.

Allura hanya bisa menghela napas. Itu bukan urusannya.  Ia menutup pintu dan bergabung dengan Ben yang sejak tadi berada di paviliun yang terdapat di belakang Mansion Abeth.

Ia sedang berkutat dengan ponsel miliknya tapi ia juga menyadari kehadiran Allura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia sedang berkutat dengan ponsel miliknya tapi ia juga menyadari kehadiran Allura.

"Kau terlihat sibuk," Allura berkomentar setelah mendudukkan dirinya di samping Ben.

Yang ia lihat, Ben tersenyum sendiri sambil menatap ponselnya.

"Tidak juga," balas Ben dengan cuek.

Allura penasaran dengan isi dari ponselnya Ben. Ia mendekatkan dirinya pada Ben dan mencoba melihat apa yang tertera pada layar ponsel canggih itu.

Namun, tidak sempat. Ben sudah duluan mematikan dan menyimpan ponselnya di saku celana jeans pria itu. Allura hanya mengerucutkan bibirnya. Sejak kapan Ben menjadi orang yang penutup? Biasanya orang itu akan selalu memberitahunya hal sekecil apapun itu, dan juga Ben tidak pernah marah jika Allura memainkan ponselnya. Tapi sekarang? Ben memang sudah banyak berubah.

The Darkness of Devil - Carrington #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang