The Darkness of Devil update!!
Playlist : Jorja Smith - Don't Watch Me
CryBuat yg nunggu, extra part dari Nyle-Evelyn, sabar ya:( aku juga bingung, belum dapat ide😪
Be patient. Pasti bakal aku update secepatnya, biar revisinya juga cepet:/
Votement!
____💖____
Abeth melajukan mobilnya ketika sudah dekat dengan orang itu. Ia menabrakkan ban mobilnya pada genangan air di dekat orang itu.
Byur!!
"Rasakan itu, sialan!"
****
"Kau tidak apa-apa, Belle?" Ben memperhatikan penampilan Allura yang basah kuyup. Ia juga basah dan itu semua karena mobil merah sialan itu.
Ben awalnya hendak mengejar orang itu dan memberinya pelajaran, tapi mobil itu sudah melaju kencang hingga tak tampak lagi.
Allura menekan-nekan matanya karena percikan air itu mengenai matanya. Ia merasa perih dan susah melihat. Air Itu juga mengandung lumpur dan bakteri lainnya yang menyebabkan matanya sangat sakit.
"Ben, mataku pedih sekali!"
Ben panik dan mendekati Allura. Ia mengawaskan tangan Allura yang menekan-nekan matanya. Kedekatan mereka terlihat sangat intim. Hingga siapapun yang lewat mengira mereka adalah sepasang kekasih.
Ben meniup-niup mata Allura. Allura berulang kali mengerjapkan matanya.
Abeth dari dalam mobilnya memerhatikan interaksi kedua orang itu.
Ia tersenyum miring. Sepertinya akan menjadi menarik jika ia juga menghancurkan lelaki yang bernama Ben Jacob itu.Abeth turun dari mobilnya dan berjalan mendekati orang-orang itu. Ia memerhatikan penampilan Ben dan Allura yang basah dan kotor dan ia tahu itu semua karenanya. Jika kalian pikir Abeth kembali untuk meminta maaf, kalian salah. Ia orang yang tidak pernah mengucapkan kata 'maaf'.
"Hm__" Abeth berdeham.
Kegiatan Ben dan Allura terusik ketika melihat Abeth berdiri dihadapan mereka dengan gaya sombongnya. Kaca mata hitam dan syal biru. Well, ini memang sudah memasuki musim dingin di sebagian wilayah Amerika.
Ben segera menjauh dari tubuh Allura, seperti pada awal. Allura mencoba tidak menatap Abeth. Ia tidak akan tahan lagi jika Abeth kembali menghinanya. Yang kemarin saja masih berbekas di hatinya, jangan menambahnya lagi.
"Ben, ayo kita pergi."
Allura bangkit dan menarik tangan Ben hingga lelaki itu berdiri juga.
Tanpa melirik sedikitpun pada Abeth, Allura pergi membawa Ben yang hanya pasrah saja. Sepertinya Ben juga membenci Abeth mengingat pertemuan pertama mereka yang sangat menyebalkan.
"Mau mencari pekerjaan, nona?" Tanya Abeth sambil tersenyum miring.
Allura terdiam sebentar, lalu kembali menarik Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Devil - Carrington #2
RomansaSekuel Te Amo My Jerk Husband {Bisa dibaca terpisah} Harap memfollow akun ini sebelum membaca karyanya❗ Abeth Brexley Carrington, sangat membenci seluruh keturunan Dexter. Keluarga Dexter baginya adalah orang-orang yang selalu membawa sial untuk kel...