TDOD | 28 | Real but Fake

5.6K 390 28
                                    

The Darkness of Devil update!!

Playlist : A$AP Ferg - Plain Jane feat. Nicki Minaj Remix

Saat ini sedang sibuk belajar buat olimpiade!😊

Saat ini sedang sibuk belajar buat olimpiade!😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mr. Miller, kenapa kau menghalangi jalanku?" Tanyanya berusaha sabar, gairahnya juga sudah ia tahan.

Frankie Miller berdiri dihadapan mereka dengan emosi. Sialan Abeth yang entah kemana, tapi kali ini ia yang akan menyelamatkan Allura

*****

Langkah Frankie terasa yakin dan berani saat berjalan mendekati Joseph De Vaughn. Ia tidak akan membiarkan De Vaughn membawa Allura. Gadis itu bukan jalang yang bisa menuntaskan nafsunya.

Sementara Joseph menatapnya jengah. Kenapa pria ini mencari masalah dengannya? Para penjaga de Vaughn mulai berdiri didepan Joseph -- berniat melindungi orang itu dari Frankie.

Bella mendongakkan kepalanya saat jalannya terhenti dan ia melihat seorang lelaki yang tadi juga terus menatapnya saat acara berlangsung.
Lelaki itu terlihat marah dan kesal yang kentara ditujukan pada Joseph De Vaughn.

Mr. Miller, yang ia ingat ketika tadi Joseph De Caught memanggil lelaki tersebut dengan sebutan itu. Tapi dalam lubuk hatinya ia bisa merasakan kalau Miller itu adalah orang yang baik, dan mungkin saja ini kesempatan untuknya.

Bella celingak-celinguk menatap mereka semua. Kebetulan sangat sepi, ia bisa memanfaatkan situasi ini.

"Berikan gadis itu padaku." Tekan Frankie saat ia sudah berdiri tepat lima langkah di hadapan Joseph dan menatap geram pada pak tua itu.

Joseph menggeram. "Siapa kau yang bisa memerintahku?" Ucapnya pongah.

"Akan ku tendang selangkanganmu!" Frankie maju dengan gesit menghindari para bodyguard-bodyguard bodoh itu yang sama sekali tidak membaca gerakannya lalu dengan cepat ia menendang tulang kering Joseph.

"Say thanks to me, I didn't kick your dick!"

Pak tua itu meringis sambil memegangi kakinya dengan sebelah tangan. Matanya menyoroti Frankie tajam. "Fuck You! Cepat hajar dia!"

Terjadi baku hantam di sana. Tapi Frankie lah yang menang, ia menghajar semua orang-orang bodoh itu sampai terkapar akan mati di lantai.

Gadis yang mirip dengan Allura atau memang Allura atau juga Bella Floria sepertin yang disebutkan tadi oleh sang MC itu menatap penuh harap  kepadanya. Air mata terus lolos dari matanya. Berharap Frankie bisa membebaskannya dari pria yang saat ini sedang mencengkram erat tangannya. Frankie yang melihat gerak-gerik gadis perawan itu menjadi semakin yakin untuk merebutnya dari De Vaughn dan memberikannya kepada Abeth.... Ah sialan! Abeth belum kembali juga.

The Darkness of Devil - Carrington #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang