The Darkness of Devil update!!Playlist : Miley Cyrus - Wrecking Ball
Nata lagi galau, jadi mungkin lagu ini fokus untuk Nata sendiri 😂
Ada yg kangen Ben?
SETUJU GAK KALAU NATA BUAT CERITA TENTANG DRAKE? TAPI NANTI, BIAR KELUARGA CARRINGTON ITU CERITANYA LENGKAP!
*** Dear silent readers, enak ya kamu nikmatin cerita aku tanpa mau ninggalin jejak. Hebat banget kamu! ***
"TIDAK!! TIDAK MUNGKIN! JANGAN MEMBOHONGIKU! SUAMIKU TIDAK MUNGKIN MENINGGAL!"
Sayup-sayup terdengar suara histeris dari ibunya yang membuat Allura terkejut. Terkejut dengan apa yang barusan ibunya katakan.
Ayahnya meninggal?!
∆∆∆
Savannah, Georgia, U.S.A.
4:45 PMKejutan bagi mereka mendengar kabar itu. Bagai hujan di siang bolong dengan terik matahari yang sangat cerah.
Keluarga Dexter berdiri di depan sebuah tanah liat yang masih basah dengan nisan di ujungnya yang bertulisan 'Richard Dexter'.
Setelah melakukan ritual kematian khusus, jenazah Richard langsung dibawa ke tempat pemakaman yang berada di Savannah. Tempat asalnya berada.
Meghan bersama anak-anaknya pun berangkat menuju Savannah. Mereka baru tiba ketika jenazah Richard Dexter akan dikebumikan, sehingga mereka tidak dapat melihat wajah sang suami serta ayah untuk yang terakhir kali.
Tidak diketahui penyebab kematian Richard Dexter, tapi salah satu saksi mengatakan jika Richard Dexter tertimpa alat bangunan ketika pria itu hendak pulang dari tempat proyek pembangunan itu. Banyak yang mengatakan kalau proyek pembangunan hotel 80 lantai itu rawan kecelakaan.
Alat itu menabrak ubun-ubun kepala Richard Dexter. Alhasil, pria itu langsung mati di tempat.
Tidak ada kecurigaan sama sekali, peristiwa ini memang terjadi karena kecelakaan yang tidak di sengaja.
Hujan rintik-rintik menemani penguburan jenazah Richard Dexter, mungkin alam ikut bersedih atas kematiannya, begitu juga dengan Meghan, Allura, Serta Raline dan Noah. Di bawah payung mereka menangis, Daddy mereka sudah pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Devil - Carrington #2
RomanceSekuel Te Amo My Jerk Husband {Bisa dibaca terpisah} Harap memfollow akun ini sebelum membaca karyanya❗ Abeth Brexley Carrington, sangat membenci seluruh keturunan Dexter. Keluarga Dexter baginya adalah orang-orang yang selalu membawa sial untuk kel...