TDOD | 18 | Love the Way You Smile

6.5K 416 43
                                    

The Darkness Of Devil update!!

Playlist : Austin Mahone - All I Ever Need

V+M!!

Maaf buat readers yg ngerasa kecewa sama part sebelumnya... Gini ya, kisah Abeth ini masih panjang, kira" 50 chap lagi, maybe..

Jadi untuk buat mereka saling jatuh cinta itu butuh waktu, jadi kalian sabar aja untuk menunggu update an cerita ini...

_____❤️_____

"Selamat datang di keluarga besar Miller, Allura." Teriak salah satu dari mereka.

Darimana mereka mengetahui namanya sedangkan ia belum memperkenalkan diri?

Apakah Frankie menceritakan tentang dirinya dibelakangnya?

****

****

Disinilah Allura sekarang, terjebak ditengah-tengah keluarga besar Miller yang sedari tadi tak berhenti mengoceh dan terkadang menanyainya. Ia hanya menjawab jujur, mereka sangat baik karena tidak mempermasalahkan latar belakangnya.

Frankie hanya menimpali ketika salah satu dari mereka bertanya bagaimana awalnya mereka berkenalan. Mungkin Frankie sudah menyiapkan segala argumennya sebagai persiapan jika mereka nanti bertanya.

Allura merasa benar-benar bodoh sekarang. Ia menolong Frankie tapi ia tidak mendapatkan imbalan apa-apa. Apartment Abeth? Well, sudah lama ia meninggalkan tempat itu.

Jadi, apa alasan untuk menolong Frankie? Hftt.. pasti sekarang Abeth sudah berkumpul bersama keluarga besarnya. Allura bergidik ketika mengingat ia nantinya akan pulang ke mansion Carrington dan bertemu dengan____ Evelyn

Mrs. Miller memegang tangan Allura dengan lembut, mereka berdua saling bertatapan dan tersenyum.

"Jadi, kapan kita akan melaksanakan pertunangan kalian?" Tanya Mrs. Miller yang membuat semua kegaduhan di sana menjadi bisu seketika menunggu jawaban dari kedua insan itu.

Allura menelan saliva-nya dengan susah. Ia juga masih menunggu jawaban dari Frankie yang masih tampak berfikir.

"Secepatnya, mom."

Mrs. Miller hanya mengangguk saja sambil menyinyir. Ia kembali menoleh pada Allura. "Jika ia tidak mau segera menikahimu, suruh ia menghamilimu." Bisik wanita tua itu dengan sebal.

Allura hanya cengengesan lalu membuang pandangannya. Ya Tuhan, drama apa lagi ini?

****

Allura membuka pintu utama mansion Abeth dengan lesu. Hening, sepertinya semua orang sudah tidur, termasuk Mr. dan Mrs. Carrington.

Ia hanya menerka saja. Tapi syukurlah, setidaknya setelah semua peristiwa hari ini, ia bisa langsung tidur dan terlelap tanpa harus mendengarkan ujaran kebencian keluarga Carrington.

Paginya Allura terbangun lebih awal, ia mengecek ponselnya dan terdapat pesan dari Ben yang mengatakan jika Ben sudah terbang ke Nevada untuk menjenguk ibunya. Allura memang tidak bertanya namun rasa lega di hatinya masih tersirat kala Ben mengabarinya. Mungkin juga Ben akan menghabiskan Natal dan Tahun Baru disana. Jadi ia sendirian lagi tahun ini? Menghabiskan Natal seorang diri memang menyedihkan.

Lalu, apa kabar dengan keluarganya? Ia tidak tahu, ia begitu merindukan Noah, adik lelakinya yang paling pengertian padanya. Kira-kira apa yang sedang mereka lakukan di Savannah?

The Darkness of Devil - Carrington #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang