Hari pertama perilisan film Not me, Off maupun Gun sangat excited untuk menghadiri premier film mereka. Walaupun Off masih harus menggunakan kursi roda di hari penting itu, Off tetap semangat karena Gun bilang dia tetap terlihat menawan.
"Ini pertama kalinya kita bertemu Babii sejak setahun yang lalu."
Gun mengangguk setuju, "Aku benar-benar bersyukur mereka tetap bersama kita walaupun kita sempat berpisah."
Kali ini Off yang mengangguk setuju, walaupun Off dan Gun pernah sempat terpisah karena kesalahannya, Babii, tetap menjadi orang nomor satu yang mencintai mereka.
"Aku sudah melihat hastag tentang film kita di Twitter, fans sangat senang dengan comeback kita kali ini. Semoga saja film ini memenuhi ekspektasi mereka ya." Ucap Gun sambil terus meng-scroll akun Twitternya.
****
Off dan Gun sampai di bioskop tempat film mereka akan di putar pertama kali. Sangat ramai. Fans sangat senang melihat OffGun bersama lagi. Walaupun keadaan sangat padat, Babii tetap kondusif, memberikan jalan untuk Off yang memakai kursi roda, Gun terus mengucapkan terima kasih untuk itu.
Film dimulai.
Selama film diputar, Babii terus saja berteriak saat melihat moment OffGun. Apalagi saat adegan kiss, mereka histeris, bahkan beberapa rekan artis yang diundang ikut mengabadikan moment itu dan mengunggahnya di SNS mereka masing-masing. Sementara OffGun menutup wajah mereka, malu, Gun ingat betul saat shooting adegan itu, dia maupun Off terbawa suasana. Untungnya P'Nuchie meng-cut beberapa adegan yang terlalu vulgar.
Setelah film selesai di putar Off dan Gun maju ke depan untuk berterima kasih pada fans mereka.
"Bagaimana? Aman?" Tanya Gun pada P'Kwang sebelum acara dimulai.
"Tenang saja, semua akan baik-baik saja."
"Kau yakin P? Sudah periksa seisi ruangan ini?"
"Gun.. semua yang masuk kesini sebelumnya di periksa dulu kok."
"Tapi kenapa aku masih tak tenang ya.."
"Sudah jangan dipikirkan, sana, acaranya sudah mau mulai.
Gun melangkahkan kakinya berat, hatinya tak tenang.
****
"Err.. Aku benar-benar berterima kasih untuk kalian semua, Babii, yang menyempatkan diri untuk menonton premier film ini bersama kami. Ini project pertama kami setelah setahun kami disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Juga terimakasih pada P'Nuchie karena sudah memberi kesempatan untukku memainkan peran ini, aku sangat senang dan bersyukur, ini adalah peran yang sangat berbeda dengan yang biasa aku mainkan, benar-benar tantangan yang sangat baru dan menyenangkan. Dan.. terima kasih pada Gun, karena sudah bersedia untuk menjadi partnerku lagi, dan berakting bersama dalam film yang luar biasa ini. Pokoknya aku sangat berterima kasih untuk semua orang yang selalu mendukungku, aku mencintai kalian." Ujar Off.
Para fans bersorak dan memberikan tepuk tangan, mereka sangat senang melihat OffGun sudah kembali bersama saat ini.
"Emm yah, aku sih sama dengan Papii."
Semua orang tertawa karena candaan Gun,
"Haha tidak, tidak, aku bercanda. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam film ini, P'Nuchie, para kru, terima kasih. Emm oh ya! Sponsor! Haha aku hampir lupa, terima kasih sudah mau mensponsori film ini. Dan yang paling utama, Babii, terima kasih banyaaaak! Ini come back ku dan Papii, semuanya terjadi berkat kalian, aku sangat sangat mencintai kalian. Dan untuk Papii.. aku ingin–"Dor!
Tiba-tiba suara tembakan terdengar di seluruh penjuru ruangan. Seketika suasana memanas, semua orang panik, berhamburan keluar, menyelamatkan diri. Off yang ikut terkejut karena suara keras itu, menutup telinga dan matanya spontan, saat dia membuka mata..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [FINISH]
RomanceGun Atthaphan, 27 tahun, seorang aktor ternama asal Thailand. Jatuh cinta pada rekan kerjanya adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Jika ia berhenti akankah semua menjadi lebih baik? Tidak. Bukan itu pertanyaan nya, tapi.. bisakah ia berhenti? J...