Hari yang aku tunggu akhirnya datang juga. Setelah berdebat panjang dengan P'kwang beruntungnya aku mendapatkan libur hari ini. Sejak pagi aku sudah sibuk menelepon sana sini memastikan bahwa acara ulang tahunku harus berjalan lancar. Sekarang aku berdiri di depan cermin, memilih baju apa yang harus aku kenakan dihari spesialku ini.
"Konsep apa ya? Sexy? Cute? Simple? Atau formal?"
Aku mengambil kaos berlengan panjang, dengan ukuran overzise. Kaos itu memiliki kancing di area bahu, sehingga aku bisa membuka nya untuk memperlihatkan bahuku. Agak terlihat sexy namun masih terkesan tidak berlebihan.
"Ini bagus. Hmm, apa aku minta pendapat papii saja ya?"
Aku memutuskan video call papii untuk meminta pendapatnya.
Author's POV
"Ada apa Gun?" Tanya Off sambil meletakkan ponselnya di dashboard mobil, Off sedang berada di luar rupanya.
"Papii mau kemana?"
"Hm? Ohh ke toko baju temanku, membeli beberapa baju."
"Ohh.."
"Haha kenapa hanya menampakan wajahmu saja, close up begitu." Off menganggapnya lucu, karena hanya wajah Gun saja yang tampak di layar ponselnya.
"Ini papii.. Aku bingung harus memakai baju apa untuk party nanti malam, bisa beri aku saran?"
"Pakai baju yang simple saja, yang nyaman untuk kau pakai." Saran Off
"Iya pasti, bagaimana dengan ini papii?"
Gun menjauhkan kameranya agar Off dapat melihat pakaian yang ia kenakan sekarang. Off yang melihatnya spontan melotot karena kaget. Ia menghela nafas, kemudian meminggirkan mobilnya.
"Kau akan akan memakai itu? Sepanjang malam?"
"Iya, kenapa? Tidak bagus?" Tanya Gun dengan wajah cemberut nya.
"Bukan begitu.. bagus, bagus sekali. Tapi itu terlalu.. err, sexy?"
"Iya sih, tapi kan hanya bahu Gun saja yang terlihat."
"Aku suka." Gumam Off pelan
"Hah?" Gun bingung, suka? Suka apa?
"Aku suka kau memakai baju itu." Ada jeda sebelum off melanjutkan perkataannya, "Tapi aku tidak suka kalau orang lain juga melihatmu memakainya."
Gun tersipu, ia mengalihkan pandangannya.
"Jangan pakai itu. Pakai yang lain saja. Okay?"
Gun hanya mengangguk tanpa melihat ke arah Off sama sekali. Off yang melihat itu, hanya bisa tersenyum.
"Ya sudah, aku harus melanjutkan perjalananku. Bye jaa~ "
Gun segera mematikan telepon nya, dia gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [FINISH]
RomanceGun Atthaphan, 27 tahun, seorang aktor ternama asal Thailand. Jatuh cinta pada rekan kerjanya adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Jika ia berhenti akankah semua menjadi lebih baik? Tidak. Bukan itu pertanyaan nya, tapi.. bisakah ia berhenti? J...