Chapter 12 - The beginning of our End pt.2

2K 194 34
                                    

Semenjak pertemuannya dengan Gun dua minggu lalu, Off belum melihat Gun lagi secara langsung. Dia hanya bisa melihat Gun melalui sosial media, baik Instagram atau Twitter milik pria mungil itu. Selama dua minggu ini juga dia tidak keluar rumah sama sekali karena semua jadwal pekerjaannya dihentikan, dan perusahaan memintanya sebisa mungkin untuk tidak muncul kedepan publik hingga keadaan membaik. Perihal berita kencan dia dan Mild, GMMTV dan agensi Mild sudah mengkonfirmasi jika itu adalah benar. Walaupun sudah memberikan klarifikasi namun respon publik tetap buruk. Fans merasa terkhianati karena Off menyembunyikan ini begitu lama ditambah fans merasa Off mengkhianati Gun sebagai couple dan rekan kerjanya.

Off menyalakan televisinya, ia baru ingat jika ada acara penghargaan di salah satu stasiun tv yang sudah pasti akan Gun datangi. Biasanya setiap tahun dia akan datang bersama Gun ke acara itu, masuk nominasi dan memenangkan award bersama-sama juga. Dia tersenyum saat layar tv nya menampilkan pria mungil yang ia nantikan sedang berjalan elegan diatas red carpet sambil memberikan senyum terbaiknya. Tapi sedetik kemudian senyum Off hilang saat mendengar salah satu wartawan mengajukan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Mild kepada Gun. Dia bisa melihat perubahan mimik wajah Gun walau sedikit, jantungnya berdegup kencang menanti apa yang akan Gun katakan untuk menjawab pertanyaan itu.

"Gun apa komentarmu tentang Off yang memiliki hubungan dengan aktris Wj Mild?"

"Apa kau sudah tahu tentang hubungan mereka? Atau kau juga baru tahu tentang ini?

"Gun apa kau baik-baik saja? Bagaimana hubunganmu dengan Off saat ini?"

"Apa kau menjalin hubungan yang baik dengan kekasih Off?"

"Off sudah menghilang dari publik semenjak berita itu keluar, apa kau tahu dia ada dimana?"

"Gun bagaimana hubungan mu dengan orang tua Off?"

Gun merasakan kepalanya sangat sakit mendengar pertanyaan dari para wartawan yang beruntun. Yang membuatnya kesal sampai orang tua Off dan bahkan keluarga nya ikut terseret juga. Gun mengepalkan tangannya, berusaha setenang mungkin untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Ia kembali tersenyum,

"Hahaha bisakah kalian bertanya satu-satu? Aku bahkan sudah lupa apa pertanyaannya saking terlalu banyak." Ucap Gun sambil setengah bercanda

Para wartawan yang ada disana ikut tertawa dan sedikit malu mendengar pernyataan Gun.

"Gun apa komentarmu mengenai berita Off baru-baru ini? Apa kau terkejut atau justru kau sudah tahu?"

"Ahh.. mengenai Papii, pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada para fans yang merasa kaget dan kecewa tentang berita ini. Aku dan Papii benar-benar meminta maaf untuk hal itu. Lalu komentarku tentang hubungan Papii dan P'Mild? Hahaha tentu saja aku bahagia, sebenarnya aku sudah tahu hubungan mereka sejak lama. Papii bahkan meminta saranku terlebih dahulu sebelum memutuskan berkencan. Hahaha menurutku itu lucu, aku jadi ingat bagaimana wajah Papii saat itu."

Para wartawan terkejut dengan respon yang begitu positif dari Gun. Mereka tidak mengira Gun akan setenang dan seceria ini mengingat pria mungil itu sudah bungkam sejak berita itu keluar.

"Jadi kau sudah mengetahui hubungan mereka sejak lama? Lalu kenapa selama ini kau tidak memberikan komentar apapun?" Tanya wartawan lainnya.

"Ya tentu saja aku sudah tahu. Sebenarnya bukan kewenanganku untuk memberikan klarifikasi. Aku, Papii dan juga perusahaan sudah mendiskusikan ini sebelumnya. Tunggu saja yaa.. Papii akan segera memberikan klarifikasi nya secara langsung kok."

"Kenapa hubungan Off dan Mild terkesan ditutup-tutupi apa mereka takut untuk go public karena takut dengan reaksi para fans?"

"Sebenarnya Papii dan P'Mild tidak berencana untuk menutupinya, hanya saja kau tahu kan aku dan Papii ada satu project film tahun ini. Kami khawatir itu akan mengganggu dalam proses pembuatan film. Papii berencana go public setelah film ini selesai kok, tapi ya karena sudah tersebar mau bagaimana lagi hahaha kasian sekali ya Papii.. kurang beruntung." Gun kembali mengajak para wartawan bercanda untuk mencairkan suasana.

Ending Scene [FINISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang