"Ya Alloh!!" Seonghwa berdecak sebal.
Salah satu penyesalan dalam hidup Seonghwa adalah, ngapain sih dia pake acara mau tukeran nomor ponsel sama Hongjoong kemaren?! Kalo udah gini kan repot.
"ah, tau lah! Diemin aja. Kek gak punya kerjaan aja aku ngeladenin ginian"
Seonghwa pun segera menyiapkan bahan untuk meetingnya, dia besok harus presentasi di kantor cabang di Bogor, dia gak mau sampe kehilangan performansnya Cuma perkara emosi jiwa ngadepin kasir jamet di chat whatsappnya, mana alay banget lagi typingnya macem jamet flyover pasar rebo!
.
.
"ahahahahahah! Lagian kamu jamet banget jadi orang, saya kalo jadi mas Seonghwa juga ilfeel! Hahahahahah"
Hongjoong saat ini lagi cemberut maksimal gara-gara diketawain Mingi dan San habis-habisan.
"bang, lagian ponsel abang udah iphone XR gitu typing kok masih macem ponsel esia hidayah gitu? Abang nih hidup di tahun berapa sih?" ledek San
"yeu Santoso! Itu namanya typing estetip tau! Gak ngerti estetipan sih lo!"
Mingi mengerutkan dahinya, "estetipan? Maksud kamu estetika kali, Joong?"
"ya itu lah entah apa!" Hongjoong kembali mendengus, adek dan bossnya ini betulan banget ngeroastingnya.
"lagian abang, kalo ngajak jalan tuh coba deh pake cara yang betol, gada ujan gada angin ngirim foto gitu aku sih kalo jadi mas Seonghwa juga muntah deh" ujar San.
"jadi coba lagi nih, San?"
"lah iya coba. Jangan sekarang tapi, kan mas Seonghwa bilang dia mau rapat, nanti aja lagi"
"dua jam lagi kali ya?"
Sekarang Mingi yang ngeplak kepala Hongjoong, "gak gitu ya jumadi! Besok lagi lah, eneg tau sehari dua kali kena gombalanmu!"
Hongjoong megangin kepalanya yang kena geplak Mingi, "sakit lah ini, wahai duda beranak satu!"
Mingi mendengar 'duda beranak satu' malah tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight
FanficHongjoong begitu mengagumi keindahan senja yang berlabuh menjembatani jatuhnya siang berganti malam, menurut Hongjoong gak ada satu hal pun yang lebih indah dari langit senja. Tapi itu semua berubah ketika Hongjoong bertemu dengan seseorang yang leb...