PART FIFTY-FIVE

461 71 3
                                    

Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟


°

***

Flashback on

"Baiklah kalau begitu aku mau memesan dulu" ujar Taehyung lalu pergi untuk memesan makan serta minuman untuknya dan ketiga sahabatnya

Flashback off

***

°

Setelah Taehyung pergi untuk memesan makanan dan minuman.

Suasana di meja tempat Chanyeol, Jimin, dan Jungkook seketika menjadi canggung.

"Emm, kalian sudah tau kalau Taehyung akan dibelikan mobil oleh hyungnya?" Tanya Chanyeol berusaha memecahkan kecanggungan.

"Ya aku tau Hyung. Tapi aku tidak percaya kalau Taehyung akan dibelikan mobil 'kendaraan'.

Naik bus saja Jin Hyung melarang Tae, lalu sekarang ia akan membelikan Tae mobil? huh Aku sungguh tidak percaya." ujar Jimin.

"Iya aku juga tidak percaya, palingan juga mobil mainan." sahut Jungkook.

Chanyeol menanggapinya dengan anggukan kepala, setelah ia pikir-pikir benar juga.

Ia tau bagaimana overprotektifnya Seokjin pada adik semata wayangnya itu, bahkan ia dibayar untuk menjaga Taehyung selama diarea sekolah.

Sungguh tidak masuk akal jika Seokjin sungguhan akan membelikan Taehyung mobil.


°

Sementara itu Taehyung kini sudah mendapatkan makanan serta minuman yang akan ia konsumsi,  yaitu ramen dan jus jeruk yang masing-masing berjumlah 4.

Dari arah berlawanan ada seorang gadis yang berjalan terburu-buru hingga tanpa sengaja menabrak Taehyung yang sedang membawa nampan berisi makanan serta minuman.

Dan benar saja mereka berdua terjatuh dan sebagian isi dari nampan Taehyung tumpah mengenai seragam mereka.

Entah keberuntungan dari mana gadis itu seragamnya hanya terkena jus jeruk yang dingin.

Sedangkan Taehyung terkena kuah ramen yang masih panas alhasil lengan dan beberapa bagian tubuh Taehyung sedikit melepuh karena terkena panasnya kuah ramen tersebut.

"Mianhae, sungguh aku tidak sengaja. Tadi aku sedang terburu-buru." ujar gadis itu meminta maaf.

"Ahh, iya tidak apa-apa." jawab Taehyung berusaha tenang. Ia takut kalau ia akan nangis karena kini seluruh badannya terasa panas dan sakit.

Bagaimana dengan harga dirinya kalau ia menangis di depan para gadis disana. Jadilah Taehyung menahan rasa terbakar itu dengan tetap tenang, mungkin nanti jika ia sudah bersama dengan Hyung atau sahabatnya ia baru akan menangis sepuasnya.

Untuk sementara ia akan tahan di depan gadis ini.

"Aigoo lengan mu melepuh, ayo kita ke UKS. Kita obati lenganmu itu." ujar gadis itu panik namun tidak ditanggapi Taehyung, karena ia masih fokus pada rasa sakitnya.

Dari arah belakang Taehyung ada ketiga sahabatnya yang terkejut dengan insiden yang Taehyung alami.

Mereka bertiga dengan segera menghampiri Taehyung yang terlihat kesakitan.

"Astaga ada apa dengan mu Tae?!" Tanya Chanyeol panik.

Bagaimana tidak panik ia dibayar untuk menjaga Taehyung tapi sekarang Taehyung malah terluka.

"Sakit Hyung." rintih Taehyung dengan suara pelan.

Dengan segera Chanyeol menggendong Taehyung ala bridal style dan membawanya ke rumah sakit untuk segera mendapat penanganan.

Jimin dan Jungkook pun dengan cepat mengejar Chanyeol meninggalkan gadis yang masih berlutut itu sendirian.

Insiden itu cukup membuat para siswa lain terkejut dan berkerumun untuk menyaksikan kejadian yang cukup menggemparkan kantin.

Mereka semua tau bagaimana overprotektifnya Seokjin dan keberadaanya sebagai donatur yang  besar di sekolah ini bersanding dengan orang tua Jimin dan Jungkook.

Maka dari itu siswa lain berusaha tidak membuat masalah dengan mereka bertiga.

Namun gadis itu tadi berani berurusan dengan Taehyung, dan parahnya gadis yang menabrak Taehyung tadi adalah murid baru.

Entah bagaimana nasib gadis itu jika sampai Seokjin tau kejadian ini, mungkinkah akan di drop out?



°

TBC

Vote yaa 🤗

Yang belum klik bintang 🌟 diklik yukkk biar authornya semangat nulis🤗🙏

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang