Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟
•
°
•
***Flashback on
Sontak Taehyung segera menoleh ke arah samping.
Flashback off
***
•
°
•Saat Taehyung menoleh, ia terkejut dengan siapa yang ada di sampingnya sekarang.
"Chan Hyung!" seru Taehyung yang terkejut.
Jika kalian menebak dari awal itu Chanyeol, ya selamat kalian benar.
Jadi sebenarnya Chanyeol memang mau ke mansion Taehyung dan Seokjin niatnya ia mau meminta maaf lagi.
Ia khawatir kalau Seokjin memarahi Taehyung kelewat batas.
Tapi saat dirinya hendak keluar dari mobil ia melihat Taehyung berjalan keluar mansion dengan terburu-buru dan tatapan kesal, karena merasa ada yang tidak beres akhirnya Chanyeol memutuskan mengikuti Taehyung diam-diam.
"Tae, disini masih ada hyung.
Jika kau butuh teman bicara hyung siap, jadi mulai sekarang jangan merasa sungkan lagi dengan hyung, arasseo?" ujar Chanyeol dengan tatapan teduh yang seketika membuat hati Taehyung kembali menghangat.
Taehyung hanya merespon dengan anggukan kepala, Chanyeol yang merasa gemas pada Taehyung pun merangkul Taehyung.
"Tenang, disini ada hyung kalau butuh apa-apa katakan saja." gumam Chanyeol yang pastinya dapat di dengar Taehyung.
Akhirnya mereka berdua menghabiskan waktu dengan bermalam di sungai Han, untuk sekedar menenangkan diri sebelum kembali ke kehidupan nyata yang penuh dengan lika-liku kehidupan.
•
°
•Sementara itu di Mansion, Seokjin mendadak mulai khawatir dengan Taehyung karena tak kunjung pulang.
"Tae kau dimana.
Eomma tolong jaga Tae dimana pun Tae berada, Jin takut Tae kenapa-napa." gumam Seokjin yang khawatir.
Karena rasa khawatirnya semakin membuncah, Seokjin berencana menelfon Chanyeol supaya mencari keberadan Taehyung.
"Yeoboseyo Jin ada apa?"
"Chan aku butuh bantuanmu sekarang."
"Bantuan apa?"
"Bisakah kau mencari keberadaan Taehyung sekarang, ini sudah hampir larut tapi dia tak kunjung pulang."
"Baiklah akan aku cari, kau tenang saja."
"Maaf, kalau aku jadi mengganggu waktumu."
"Santai saja kebetulan aku juga sedang diluar, jadi bisa sekalian mencari Taehyung.
Sudah jangan terlalu khawatir nanti akan ku antarkan Taehyung pulang."
"Baiklah kalau begitu, aku tutup telfonnya."
tuttt
Seokjin sedikit merasa lega, kini yang harus ia lakukan adalah berdoa agar Chanyeol dapat segera menemukan Taehyung.
"Tae maafkan hyung, hyung tidak bermaksud menyakiti perasaanmu."
•
°
•Taehyung memperhatikan Chanyeol yang sedang bertelfonan entah dengan siapa dari jarak jauh.
Tadi saat mereka berdua sedang asik memperhatikan bintang sambil bersender di pagar pembatas sungai Han.
Tiba-tiba Chanyeol mendapat telfon lalu menjauh dari Taehyung untuk menjawab panggilan itu.
Sepertinya Chanyeol sudah selesai dengan acara telfonnya terlihat kini dia sedang berjalan mendekat ke arah Taehyung.
"Tae, ayo hyung antarkan kau pulang.
Ini sudah cukup larut, besok kau masih sekolah." ujar Chanyeol setelah sampai dihadapan Taehyung."Tae belum mau pulang.
Kalau hyung ingin pulang, Tae tidak keberatan jika ditinggal sendiri
Lagian Tae bisa menjaga diri Tae sendiri." tolak Taehyung."Hyung tidak akan meninggalkanmu sendiri, ingat Tae kan punya hyung pasti sekarang hyung Tae khawatir."
"Jin hyung sekarang sudah tidak peduli dengan Tae." gumam Taehyung
dingin.Chanyeol sekarang tau Seokjin dan Taehyung sepertinya sedang bersitegang.
•
°
•TBC
Vote yaa 🙏🤗
Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar authornya semangat nulis 🤗🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin}
Fanfiction📢[On going] 📌Follow akun author sebelum membaca‼️ • Bagaimana rasanya jika kakakmu terlalu protective atau bisa disebut overprotective padamu, itulah yang dirasakan oleh remaja yang bernama Kim Taehyung. • • Kim Taehyung putra bungsu dari keluarga...