PART ELEVEN

3.7K 275 13
                                    

Awali membaca dengan mengklik bintang 🌟


°

***

Flashback on

Dengan berat hati taehyung menghabiskan makanan serta sayuran yang ada di piringnya.

Flashback off

***

°

//Ruang makan//

Setelah menghabiskan makanan yang ada di piringnya taehyung menatap sang Hyung yang juga memperhatikannya yang sedang meminum air, hingga tatapan mereka bertabrakan.

Setelah yakin jika taehyung sudah menyelesaikan acara makannya seokjin mulai beranjak dari tempat duduknya dan berniat pergi ke kamarnya namun sebelum ia beranjak pergi taehyung memanggilnya.

"Hyung" panggil taehyung

"Hmm" jawab seokjin yang menunggu apa yang ingin adiknya itu bicarakan

"Hyung marah dengan Tae?" Tanya taehyung sambil menunduk

"Hyung tidak marah, hanya Hyung tidak suka dengan perilaku mu yang tidak menghargai makanan dan pilih-pilih makanan"

"Maaf hyung" taehyung menunduk dalam-dalam sungguh ia tidak bermaksud bermain dengan makanan tetapi ia hanya ingin merasakan makanan pedas tersebut

"Hmm, kalau tidak ada lagi yang ingin dibicarakan, Hyung mau pergi ke kamar" setelah mengatakan hal tersebut seokjin segera beranjak dan benar-benar pergi ke kamarnya

Taehyung masih menunduk hingga tak sadar kalau tuan Kim sudah ada tepat disampingnya, tuan Kim memang sedari tadi hanya memperhatikan interaksi kedua anaknya tanpa mau mencampurinya terlebih dahulu hingga suasana sudah mulai tenang maka tuan Kim mulai bertindak

Pukk (menepuk pundak)

"Tae" panggil tuan Kim

Taehyung yang merasa terpanggil pun mendongakkan kepalanya kearah samping, hingga pandangannya bertemu dengan mata tuan Kim

"Nde appa"

"Sudah jangan terlalu dipikirkan,  kau besok sekolah?" Tanya tuan Kim yang memang belum terlalu hafal jadwal sekolah anaknya itu

"Nde appa besok Tae sekolah"

"Kalau begitu sekarang kau kembalilah ke kamarmu, istirahatlah supaya besok tidak mengantuk saat sekolah" suruh tuan Kim yang tidak mau taehyung kekurangan tidur dan berakhir ketiduran didalam kelas pada jam pelajaran

"Nde, appa juga jangan lupa istirahat kan appa baru saja sampai di mansion" tuan Kim yang mendengar itu pun mengulas senyum sambil mengelus Surai sang anak.

Setelah mengucapkan itu segera taehyung beranjak ke kamarnya sesuai dengan perintah tuan Kim.


°

Tinggallah tuan Kim seorang di ruang makan.

"Ajumma tolong buatkan aku kopi" pinta tuan Kim, entah kenapa ia sedang ingin minum kopi pada malam ini rasanya ia ingin begadang hanya untuk malam ini saja.

"Ini tuan, kopinya" ucap ajumma sambil menaruh cangkir yang berisikan kopi hitam.

"Tunggu sebentar ajumma, aku ingin mengobrol sedikit dengan mu, duduklah"

"Ada apa tuan?" Tanya ajumma setelah mendudukkan dirinya pada kursi yang tersedia, ia penasaran dengan apa yang ingin dibicarakan oleh tuan besarnya itu.

"Aku hanya ingin bertanya apakah selama aku tidak ada di mansion ada masalah yang tidak ku ketahui?" Ya memang selama ia pergi seokjin memang tidak pernah bilang jika ada masalah atau tidak di mansion ini, mungkin jika ada masalah dan tak memberitahunya itu mungkin karena seokjin tak ingin menambah beban pikirannya.

"Tidak tuan, selama tuan besar pergi di mansion ini tidak ada masalah apa-apa, tuan muda seokjin dan tuan muda taehyung juga jarang bertengkar" ajumma menjawab sejujur-jujurnya yang memang tidak ada masalah di mansion ini.

Tuan Kim hanya menganggukkan kepalanya sambil sesekali menyeruput kopinya yang mulai mendingin seiring berjalannya waktu.

"Lalu bagaimana keadaan taehyung saat aku tidak ada, bagaimana sekolahnya?"

"Tidak ada masalah apapun dengan tuan muda taehyung selagi Anda pergi, ia juga rajin belajar serta sekolah, ia juga pernah membawa teman-temannya ke mansion untuk mengerjakan tugas kelompok kalau tidak salah bernama Jeon Jungkook dan Park Jimin"

Setelah mendengarkan penjelasan ajumma, tuan Kim melirik arlojinya yang menunjukkan pukul 11 malam, merasa sudah cukup larut, tuan Kim menyuruh ajumma untuk beranjak supaya dapat beristirahat.

"Baiklah ajumma boleh kembali ke kamar, ini sudah larut dan ajumma kan harus bangun pagi-pagi sekarang ajumma istirahatlah"

Mendengar apa yang diperintahkan tuan besarnya, ajumma segera beranjak namun sebelumnya ia membungkukkan badannya lalu pergi ke kamarnya.

Tuan Kim yang juga sudah merasa lelah pun beranjak dari tempat duduknya lalu kembali ke kamarnya untuk beristirahat.


°


Vote yaa🙏
Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar author nya semangat nulis ☺️

Next or not?

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang