Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟
•
°
•
***Flashback on
Chanyeol sekarang tau Seokjin dan Taehyung sepertinya sedang bersitegang.
Flashback off
***
•
°
•"Siapa bilang Jin hyungnya Tae sudah tidak peduli.
Buktinya Jimin tadi menelfon hyung bilang kalau Jin hyung khawatir karena Tae belum pulang." ujar Chanyeol dengan sedikit berbohong.Ia terpaksa berbohong supaya Taehyung tidak curiga kalau dirinya juga anak buah Seokjin.
Ia takut jika Taehyung tau kebenarannya mungkin mereka berdua akan menjadi canggung atau lebih parahnya Taehyung akan menjauhinya.
Ia tak mau hal itu terjadi.
Taehyung tidak menanggapi ucapan Chanyeol.
Ia kini membelakangi Chanyeol dan memfokuskan pandangannya ke arah lain.
Walau telinganya dapat mendengar dengan jelas apa yang Chanyeol ucapkan.
"Tae ayo Hyung antar pulang, besok di sekolah Hyung traktir deh semua makanan yang Tae mau." rayu Chanyeol.
Taehyung terdiam sejenak.
"Baiklah aku mau pulang, tapi janji ya besok hyung traktir Tae."
Chanyeol tersenyum, ia lega rayuan yang tadinya ia pikir tidak mempan justru malah berhasil.
Untung saja yang merayu Taehyung sekarang Chanyeol yang notabenenya bodyguard keluarga Kim.
Coba kalau seorang penculik yang merayu Taehyung seperti itu, apakah Taehyung akan langsung luluh?
Kalau iya bisa bahaya.
Taehyung polosnya kebangetan.
"Iya hyung janji, sekarang yang paling penting Tae pulang.
Udara malam tidak baik untuk kesehatan, ayo." Chanyeol merangkul Taehyung dan mereka mulai berjalan menuju mobil Chanyeol.
•
°
•Kini mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju mansion Seokjin.
Selama di perjalanan Taehyung terus melamun sambil menatap luar jendela mobil dan Chanyeol sibuk menyetir.
Alhasil suasana di dalam mobil terasa sangat hening.
"Tae." panggil Chanyeol yang berhasil menyadarkan Taehyung yang melamun sejak tadi.
"Ya hyung?" saut Taehyung.
"Kalau hyung boleh tau.
Tae besok ingin minta di traktir apa?" tanya Chanyeol.Taehyung berpikir sebentar.
"Em Tae belum tau, lihat besok saja ya hyung." ujar Taehyung."Baiklah, tapi jangan banyak-banyak ya."
Taehyung sedikit tertawa namun tetap menganggukkan kepalanya.
Chanyeol pun ikut tersenyum.
Waktu terus berjalan.
Kini sampailah mobil Chanyeol di depan pagar mansion Taehyung.
Saat hendak membuka pintu mobil tangan Taehyung dicekal Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin}
Fanfic📢[On going] 📌Follow akun author sebelum membaca‼️ • Bagaimana rasanya jika kakakmu terlalu protective atau bisa disebut overprotective padamu, itulah yang dirasakan oleh remaja yang bernama Kim Taehyung. • • Kim Taehyung putra bungsu dari keluarga...