Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟
•
°
•
***Flashback on
mungkinkah akan di drop out?
Flashback off
***
•
°
•Kini Chanyeol sudah sampai di rumah sakit diikuti dengan Jimin dan Jungkook yang mengejarnya dari belakang.
Ada seorang suster yang melihat Chanyeol menggendong Taehyung pun segera memanggil para suster lainnya dan membawa ranjang rumah sakit kearah Chanyeol.
Dengan segera Chanyeol meletakkan Taehyung yang sedari tadi ia gendong ke ranjang rumah sakit.
Kemudian para suster membawa Taehyung ke ruang UGD supaya cepat mendapat penanganan dari dokter.
Taehyung sedari tadi merintih kesakitan, Chanyeol jadi tidak tega melihatnya.
Setelah Taehyung dibawa masuk ke ruang UGD, Jimin dan Jungkook datang dihadapan Chanyeol.
"Kalian berdua tunggu Taehyung disini saja, Hyung ada urusan sebentar. Jika ada apa-apa segera hubungi Hyung." ujar Chanyeol yang terlihat terburu-buru.
"Tapi Hyung kami tidak punya nomormu." ujar Jimin.
"Kemarikan handphonemu." ujar Chanyeol.
Dengan cepat Jimin menyerahkan Handphonenya pada Chanyeol.
"Ini Hyung sudah di simpan di handphone mu. Nanti kalau ada sesuatu dengan Taehyung segera hubungi Hyung." ujar Chanyeol sembari mengembalikan handphone milik Jimin.
"Baik Hyung." jawab Jimin dan Jungkook bersamaan.
Dengan cepat Chanyeol pergi meninggalkan Jimin dan Jungkook yang menunggu Taehyung di depan ruang UGD.
•
°
•Chanyeol sudah berada di kantor tempat Seokjin bekerja.
Ia akan memberitahu insiden yang Taehyung alami di sekolah hari ini. Sebenarnya bisa saja ia menghubungi Seokjin lewat telepon, namun ia pikir akan lebih baik ia sampaikan secara langsung saja.
Karena ia sudah tau dimana ruangan Seokjin dan para karyawan lainnya mengenal dirinya sebagai orang suruhannya Seokjin.
Maka mereka membiarkan Chanyeol pergi ke ruangan bos mereka tanpa menghalanginya.
Chanyeol masuk ke dalam lift yang langsung menuju ke ruangan Seokjin.
Tak berapa lama kemudian ia sudah sampai di depan pintu ruangan Seokjin. Ia menarik nafas sebentar lalu menghembuskan supaya dirinya tenang saat di interogasi oleh Seokjin dan tidak membuat kesalahpahaman.
Setelah dirasa cukup tenang Chanyeol mengetuk pintu ruangan Seokjin.
Tokkk
Tokk
Tok
"Masuk!!" Mendengar bahwa ia sudah dipersilahkan masuk, dengan perlahan Chanyeol membuka pintu ruangan Seokjin.
Terlihat Seokjin sedang sibuk membaca berkas-berkasnya hingga akhirnya mengalihkan pandangan ke arah depan lebih tepatnya ke Chanyeol.
"Ada apa Chan, kenapa kau ke sini?" Tanya Seokjin yang terkejut lantaran Chanyeol yang datang secara tiba-tiba.
"Ada yang ingin aku sampaikan tentang Taehyung." jawab Chanyeol dengan tenang.
Mendengar nama Taehyung disebut dengan segera Seokjin menyingkirkan berkas-berkas yang harusnya ia tanda tangani.
Adiknya sekarang jauh lebih penting ketimbang kertas-kertas ini.
"Duduklah."
Chanyeol mendudukkan dirinya di kursi yang tersedia dihadapan Seokjin.
"Apa anak itu membuat ulah?" Tanya Seokjin.
"Tidak Hyung."
"Lalu ada apa dengan Taehyung?"
"Tadi disekolah Taehyung jatuh dan terkena tumpahan ramen yang masih panas.
Karena aku khawatir aku segera membawanya ke rumah sakit dan sekarang ia mungkin masih di UGD.
Tapi tenang di sana ada Jimin dan Jungkook yang menjaga Taehyung."
"Bagaimana bisa terjadi?
Apa Taehyung di bully?"
"Sepertinya tidak. Tadi aku melihat ada seorang gadis yang juga terjatuh di dekat Taehyung.
Kemungkinan mereka bertabrakan, tapi aku belum bisa pastikan.Karena tadi aku khawatir, aku jadi tidak sempat bertanya kronologi kejadiannya."
"Baiklah nanti sepulang dari kantor aku akan pergi ke sekolah Taehyung dan mengecek CCTV di sana.
Kau jaga saja Taehyung di rumah sakit sampai aku datang ke sana nanti."
"Baiklah, ngomong-ngomong aku dengar dari Taehyung katanya kau mau membelikan dia mobil 'kendaraan' apa itu benar?"
"Menurutmu bagaimana?
Apakah aku akan membelikannya?""Sepertinya tidak, lagian Taehyung juga belum mempunyai surat ijin mengemudi kan."
"Eoh tapi aku sudah pesankan mobil untuknya. Mungkin nanti sore sudah datang."
•
°
•TBC
Vote yaa 🙏🤗
Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar authornya semangat nulis 🤗🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin}
Fanfiction📢[On going] 📌Follow akun author sebelum membaca‼️ • Bagaimana rasanya jika kakakmu terlalu protective atau bisa disebut overprotective padamu, itulah yang dirasakan oleh remaja yang bernama Kim Taehyung. • • Kim Taehyung putra bungsu dari keluarga...