Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟
•
°
•
***Flashback on
Saat membuka kedua matanya Chanyeol terkejut kembali lantaran ada Seokjin di depannya yang menampilkan wajah marah?!
Flashback off
***
•
°
•"Dimana Taehyung?!!" Tanya Seokjin dengan suara keras.
"Maafkan aku, tadi Taehyung ada di sini dia tidur." balas Chanyeol yang panik.
Seokjin mengusap wajahnya
"Pasti dia kabur." gumam Seokjin yang masih dapat didengar Chanyeol.Membuat Chanyeol semakin merasa bersalah karena tidak bisa menjaga Taehyung walau hanya beberapa jam.
"Apakah Taehyung tadi merengek padamu?" Tanya Seokjin.
"Ya, tadi dia merengek ingin pulang.
Tapi tidak aku perbolehkan sebelum kau datang." jawab Chanyeol."Pasti dia pulang ke mansion, aku telfon Lee ajumma dulu untuk menanyakan apakah Taehyung sudah sampai rumah atau belum." ujar Seokjin lalu mengambil handphonenya dan mulai menelfon Lee Ajumma lewat telepon rumah.
"Yeoboseyo."
"Yeoboseyo Lee Ajumma ini Jin, apakah Taehyung ada di mansion?"
"Eoh tuan, iya baru saja tuan muda Taehyung datang, tapi lengannya diperban."
Seokjin bernafas lega.
"Baiklah kamsahamnida Ajumma, tolong jaga Taehyung sampai aku pulang. Mungkin sekitar 20 menit lagi aku sampai mansion."
"Pasti tuan, Ajumma akan menjaga tuan muda Taehyung."
"Baik aku akan segera tiba di mansion."
Pippp
"Taehyung sudah ada di mansion." ujar Seokjin.
"Aku minta maaf atas kecerobohan ku ini. Setelah ini aku janji tidak akan melakukan kesalahan yang sama." sesal Chanyeol.
"Aku percaya kalau kau tidak akan mengulangi kecerobohan mu ini, tapi aku harap kau lebih teliti lagi agar tidak mudah hanyut dalam rengekan Taehyung yang berakhir kecolongan." ujar Seokjin.
"Baik, setelah ini aku jamin kita tidak akan kecolongan dalam menjaga Taehyung." ujar Chanyeol meyakinkan.
"Ya semua itu aku percayakan padamu, kalau begitu aku pulang ke mansion dulu." pamit Seokjin.
•
°
•Flashback on
Akhirnya Taehyung sudah sampai di halte dekat mansionnya, setelah turun dari bus yang perlu ia lakukan selanjutnya adalah berjalan agar sampai ke mansionnya.
Setelah sekitar 15 menitan Taehyung berjalan akhirnya ia sampai di halaman mansion.
Tanpa berlama-lama ia langsung membuka pintu utama mansion membuat Lee Ajumma terkejut lantaran Taehyung yang datang tiba-tiba ditambah lengannya yang terbalut perban.
"Omo Tuan muda apa baik-baik saja?
kenapa lengan tuan muda di perban?" Panik Lee ajumma
"Aku baik-baik saja ajumma, ini hanya kecelakaan kecil saat di sekolah tadi dan mungkin nanti sore juga sudah sembuh." jelas Taehyung.
"Kalau begitu aku pergi ke kamar dulu ya Ajumma." pamit Taehyung lalu melenggang pergi ke kamarnya tanpa menunggu balasan dari Lee Ajumma, ia terlalu lelah untuk di interogasi Lee ajumma.
Flashback off
•
°
•Setelah menempuh perjalanan dari rumah sakit ke mansion yang memakan waktu sekitar 20 menitan,
yang tentunya dengan kecepatan tinggi akhirnya Seokjin dapat menginjakkan kakinya di halaman mansion kebanggaannya itu.Dengan cepat ia masuk ke dalam lalu menyerukan nama Lee Ajumma.
"Ajumma!" Seru Seokjin.
Mendengar namanya di panggil, segera Lee Ajumma menghampiri Seokjin.
"Ya tuan ada apa?" Tanya Lee Ajumma setelah berada di depan Seokjin.
"Taehyung ada dimana?"
"Tuan muda ada di kamarnya tuan, apa perlu saya panggilkan?"
"Tidak, biar aku saja yang ke kamarnya.
Lanjutkan saja pekerjaan Ajumma" ujar Seokjin lalu pergi meninggalkan Lee ajumma.Seokjin kini sedang berjalan menuju kamar Taehyung yang berada di atas, sembari menetralkan amarahnya yang bisa saja meledak kapan saja.
•
°
•TBC
Vote yaa 🙏🤗
Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar authornya semangat nulis 🤗🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin}
Fanfiction📢[On going] 📌Follow akun author sebelum membaca‼️ • Bagaimana rasanya jika kakakmu terlalu protective atau bisa disebut overprotective padamu, itulah yang dirasakan oleh remaja yang bernama Kim Taehyung. • • Kim Taehyung putra bungsu dari keluarga...