PART SIXTY-FOUR

365 42 0
                                    

Awali membaca dengan mengklik tombol bintang ⭐


°

°

***

Flashback on

"Baiklah, syaratnya apa?"

Flashback off

***

°

°

"Syaratnya hyung harus memecat semua bodyguard yang ada di rumah ini dan semua mata-mata Hyung yang selama ini mengawasiku." ujar Taehyung.

"Tae, begini Hyung tidak bisa mengikuti syaratmu itu, bisakah dengan syarat lain?" Tolak Seokjin secara halus.

Mana mungkin Seokjin mengabulkan permintaan Taehyung yang bisa dibilang gila menurut Seokjin.

Raut wajah Taehyung berubah.

Seokjin yang mengetahui itu mendekat ke arah Taehyung.

Namun Taehyung malah mundur seolah ia tak mau Seokjin dekat-dekat dengannya.

"Tae tidak ada syarat lain.

Hyung mau dengan syarat Tae tadi atau Tae tidak akan memaafkan Hyung." keras kepala Taehyung.

Seokjin mulai kebingungan, ia berusaha mencari jalan tengah.

Karena Seokjin lama tak menyahuti perkataan Taehyung.

Taehyung pun jadi kesal sendiri, tanpa mengatakan apapun ia langsung melenggang masuk ke kamarnya.

Seokjin yang mulai sadar Taehyung pergi berusaha mengejar dan meneriaki Taehyung.

"Tae!

Tae!

Tunggu Hyung!"

Belum sempat Seokjin masuk, Taehyung sudah menutup dan mengunci pintu kamarnya dari dalam.

Seokjin mengetuk pintu kamar Taehyung sambil memanggil nama adiknya itu.

"Tae!

Tae buka pintunya,

Hyung ingin bicara denganmu!" Teriak Seokjin.

"Bicara ya tinggal bicara saja Hyung.

Tae tunggu jawaban Hyung sampai besok pagi.

Kalau Hyung belum memutuskan, terpaksa Tae belum bisa memaafkan Hyung!" ujar Taehyung dengan suara lantang dari dalam kamarnya.

Seokjin menghembuskan nafasnya pasrah.

Menghadapi seorang Kim Taehyung yang keras kepala bukanlah hal yang mudah.

Seokjin mulai meninggalkan kamar Taehyung, dia pergi ke ruang tamu.


°

//Ruang tamu//

"Aishhh bagaimana ini Taehyung tidak akan pernah memaafkanku jika aku tidak memecat semua bodyguard di rumah ini." gerutu Seokjin sembari menggaruk kepalanya frustasi.

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang