PART TWO

7.6K 477 1
                                    

Awali membaca dengan mengklik bintang 🌟


°

Sesampainya Taehyung dikelas. Taehyung disambut oleh teman temannya.

"Pagi Tae/ Taetae hyung" sapa para sahabat Taehyung yang bernama Jimin dan maknae mereka yang bernama Jungkook.

"Pagi,tumben biasanya kalian tidak pernah mengucapkan selamat pagi kepadaku?" jawab Taehyung sambil bertanya.

Maknae mereka kemudian menjawab "hehehe Hyung tau saja, aku dan Jimin Hyung pulang sekolah akan pergi ke mall untuk jalan jalan sekaligus reflesing"

"oh ya,Hyung mau ikut?" Tanya Jungkook.

Kemudian Taehyung berfikir sejenak "Dari pada di rumah sendirian mending jalan jalan, tapi bagaimana kalau Hyung tau pasti dia akan marah, hmm tak apalah nanti bisa ku atasi" pikir Taehyung,

sebelum menjawab "Baiklah aku mau ikut" jawab Taehyung tanpa ragu.


°

Jam pulang sekolah pun sudah usai. Kini Taehyung bersama dengan Jimin dan Jungkook sedang berjalan keluar lewat lorong sekolah.

Dari kejauhan Taehyung dapat melihat para bodyguard hyungnya itu sekitar 4 orang.

Kemudian dia melirik kearah kedua sahabatnya itu memastikan bahwa mereka tidak melihat para bodyguard tersebut. Setelah memastikan aman Taehyung menggiring para sahabatnya itu untuk keluar lewat pintu belakang sekolah.

"Yakkk Tae kenapa kita lewat pintu belakang!?" Cerocos Jimin saat mereka berhasil keluar lewat pintu belakang.

"Tidak ada apa apa, aku hanya ingin lewat pintu belakang saja" jawaban bohong Taehyung

"Hyung kita ke mall nya naik apa?" Tanya Jungkook

"bagaimana kalau naik taksi online saja" usul Taehyung

"baiklah aku setuju" jawab Jimin. Kemudian mereka memesan taksi online.


°

Sesampainya mereka di mall mereka terkagum kagum oleh bangunan mall yang besar dan ramai dikunjungi oleh orang orang.

"Wahhh, Hyung aku tidak menyangka kalau mall ini akan sangat penuh" kata Jungkook

" aku pun tak menyangka kook" jawab Jimin

"aku sih biasa biasa saja" jawab Taehyung sombong.

Mereka pun mulai menjelajahi mall tersebut tanpa ada yang menyadari kalau di belakang mereka ada seseorang yang mengikuti mereka.


°

TBC
Vomen yaa🙏
Komen dong biar author nya semangat nulis😙

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang