PART SIXTY-ONE

395 54 5
                                    

Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟


°

***

Flashback on

Disini Hyung juga sibuk mengelola perusahaan appa, jadi tolong mulai sekarang jangan kekanakan lagi."

Flashback off

***

°


Taehyung terdiam sejenak.

"Jadi selama ini Hyung menganggap Tae kekanakan?

Baiklah kalau begitu mulai sekarang semua anak buah Hyung berhenti mengawasi Tae dari jauh.

Tae bisa menjaga diri Tae sendiri, mulai besok Tae akan berangkat dan pulang sekolah sendiri, jadi jangan antar jemput Tae lagi.

Dan besok Tae juga akan mencari lowongan pekerjaan, jadi hyung tidak perlu memberi Tae uang jajan lagi.
Tae akan mencari uang sendiri.

Dengan begitu Tae sudah tidak akan menyusahkan appa dan hyung lagi." ujar Taehyung yang memantapkan dirinya agar tidak tergantung lagi dan mulai detik ini ia harus belajar untuk mandiri.

Seokjin terkejut mendengar ucapan Taehyung ia tidak bermaksud begitu.

Ia hanya ingin Taehyung mengerti dengan posisinya, tapi ternyata Taehyung salah paham dengan ucapannya.

"Tae bukan begitu maksud hyung___" Belum selesai Seokjin menyelesaikan ucapannya, Taehyung hendak melenggang keluar kamar.

Namun Seokjin menahan lengan Taehyung, sialnya Seokjin salah malah memegang lengan Taehyung yang sedang sakit alhasil Taehyung merintih kesakitan. 

"Akhhhh." rintih Taehyung. 

Sontak Seokjin panik mendengar rintihan Taehyung.

"Tae maaf hyung tidak sengaja, apa masih sakit? hyung obati ya." ujar Seokjin sembari menuntun Taehyung agar duduk di kasur.

Namun dengan segera Taehyung menarik lengannya.

"Hyung tidak dengar ucapanku tadi, mulai detik ini aku akan mandiri jadi jangan perlakukan aku seperti orang lemah!" sentak Taehyung.

Di detik selanjutnya Taehyung benar-benar meninggalkan Seokjin seorang diri di kamarnya.

Seokjin sengaja tidak mengejar Taehyung ia berusaha memberi waktu Taehyung untuk menenangkan diri.


°

Sementara itu disisi Taehyung.

Ia berjalan seorang diri di trotoar sembari menendangi krikil yang tak berdosa untuk melampiaskan perasaannya saat ini.

Ia juga tidak menyadari kalau ada yang mengikutinya sedari tadi karena sibuk melamun.

Taehyung terus berjalan hingga sampai di sungai han tempat yang memang ingin ia kunjungi saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung terus berjalan hingga sampai di sungai han tempat yang memang ingin ia kunjungi saat ini.

Kini Taehyung berhenti berjalan dan berdiri di belakang pagar pembatas memandangi indahnya sungai Han malam ini.

Entah mengapa setelah melihat air, kegelapan pada malam hari, serta suasana sunyi membuat Taehyung merasa lebih tenang.

Dan orang yang sedari mengikuti Taehyung juga melakukan hal yang sama seperti Taehyung namun dari jarak jauh.

"Eomma apa aku menyusahkan Jin Hyung dan Appa?

Kalau iya mungkin mulai besok aku akan bekerja. Aku tidak akan menerima uang dari Jin Hyung.

Aku akan mencari uang sendiri dengan begitu aku sudah tidak menyusahkan Jin Hyung lagikan Eomma?" monolog Taehyung sambil memandangi langit yang bertabur bintang.

"Eomma sekarang aku sendirian disini.

Appa sedang di Jepang sibuk bekerja, Jin Hyung juga sibuk bekerja dan sudah tidak peduli padaku.

Eomma Tae rindu, kenapa Eomma pergi begitu cepat disini Tae masih membutuhkan Eomma.
Tae butuh sandaran dan pelukan hangat Eomma." lanjut Taehyung.

Karena Taehyung sibuk melamun sembari bergumam sendiri, ia tak menyadari kalau orang yang sedari mengikutinya kini berada tepat di samping sebelah Taehyung.

Walaupun Taehyung hanya bergumam namun masih dapat di dengar orang itu, dengan perlahan orang itu semakin mendekat pada Taehyung.

"Masih ada Hyung jadi jangan merasa sendiri, dan Hyung siap menjadi sandaran mu." ujar orang itu tiba-tiba, dan sukses membuat Taehyung terkejut.

Sontak Taehyung segera menoleh ke arah samping.


°

TBC

Vote yaa 🤗🙏

Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar authornya semangat nulis 🤗🙏

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang