PART FIFTY-EIGHT

377 57 2
                                    

Awali membaca dengan mengeklik tombol bintang 🌟


°

***

Flashback on

Taehyung akhirnya hanya bisa menghela nafas, seberapa keras ia membujuk Chanyeol tidak akan ada hasilnya karena Chanyeol kebal akan bujukan.

Flashback off

***

°

Diruang rawat Taehyung bersuasana sunyi karena Chanyeol sibuk bermain handphone, sedangkan Taehyung tidak berani mengajak bicara Chanyeol.

Alhasil ia hanya melihat Chanyeol yang sedang bermain handphone dalam diam.
Lama kelamaan Taehyung yang dilanda kebosanan pun lalu tertidur kembali.

Chanyeol sebenarnya sedari tadi tidak benar-benar bermain handphone.

Ia  walaupun matanya fokus ke handphonenya tapi telinganya tetap fokus mendengarkan apa yang sedang dilakukan Taehyung.

Mendengar dengkuran halus yang berasal dari ranjang tempat Taehyung tidur membuat Chanyeol yakin jika Taehyung sudah tertidur.

Chanyeol menghela nafas lega, setidaknya ia bisa beristirahat sejenak.

Menghadapi seorang Kim Taehyung yang keras kepala ditambah dengan wajah memelasnya merengek ingin pulang  hampir membuat Chanyeol luluh namun karena dibekali dengan mental yang kuat, ia bisa menepis godaan tersebut.

Mungkin sebentar lagi Seokjin sampai di rumah sakit.

Karena lelah dan bosan akhinya Chanyeol pun ikut tertidur juga seperti Taehyung.

2 jam kemudian

Taehyung yang bangun lebih dulu sedangkan Chanyeol masih tertidur pulas.

Menyadari Chanyeol yang masih tertidur terpikir sebuah ide gila di kepala Taehyung, apa lagi kalau bukan kabur entahlah ia sepertinya masih belum jera juga.

Rupanya peringatan yang Seokjin berikan masih dianggap enteng oleh Taehyung.

Taehyung yang orangnya memang keras kepala dan tidak sabaran, maka dari itu sekarang yang ia inginkan hanyalah pulang ke mansionnya.

Padahal ia hanya perlu menunggu Hyungnya datang tapi entah kenapa bagi Taehyung itu terlalu lama.

Kebetulan juga ia membawa dompet jadi ia bisa pulang dengan menaiki bus atau taxi.

Tapi sepertinya ia akan lebih memilih naik bus, kapan lagi ia bisa naik bus kalau bukan sekarang.

Dengan perlahan Taehyung turun dari ranjang rumah sakit, dengan penuh kehati-hatian agar tidak berbunyi.

Setelah berhasil turun dari ranjang Taehyung menghampiri Chanyeol yang sedang tidur di sofa.

"Hyung maaf aku tidak bisa menunggu lebih lama, maaf juga jika nanti Hyung dimarahi Seokjin Hyung.
Kalau begitu aku pergi dulu Hyung." ujar Taehyung berbisik sepelan mungkin.

Taehyung pun meninggalkan kamar rawatnya yang didalamnya masih ada Chanyeol.


°

Taehyung kini sudah sampai di halte bus, ia hanya perlu menunggu jalur bus yang ingin ia tuju yaitu halte dekat mansionnya.

Taehyung dapat melihat bus yang akan datang,  jalurnya yang menuju mansionnya.

Dengan cepat Taehyung bersiap untuk naik bus itu.

Akhirnya ia bisa berada di dalam bus.

Sebenarnya ia tidak mau kabur seperti ini, namun ia sudah tidak betah lagi di rumah sakit.

Mungkin besok ia harus meminta maaf lagi kepada Chanyeol Hyung.


°

Seokjin kini sudah sampai di rumah sakit, ia terburu-buru menuju kamar rawat tempat adiknya itu dirawat.

Setelah sampai di depan pintu kamar rawat Taehyung dengan cepat Seokjin membuka pintu itu.

Yang dapat Seokjin lihat hanyalah Chanyeol yang tertidur di sofa dan saat ia mengalihkan pandangannya ke arah tempat tidur, dan...... Kosong!!!

Seketika Seokjin memukul pintu yang baru saja ia buka tadi.

Membuat Chanyeol yang sedang bermimpi ria terkejut alhasil ia pun terbangun.

Saat membuka kedua matanya Chanyeol terkejut kembali lantaran ada Seokjin di depannya yang menampilkan wajah marah?!


°

TBC

Vote yaa 🤗🙏

Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar authornya semangat nulis 🤗🙏

Selamat berbuka puasa 🙏

<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang