Awali membaca dengan mengklik bintang 🌟
•
°
•
***Flashback on
Dan benar Shin sonsaengnim masuk ke kelas dan mulailah pelajaran.
Flashback off
***
•
°
•Selama pelajaran berlangsung taehyung tidak fokus pada pelajaran yang sedang di terangkan oleh Shin sonsaengnim, ia memikirkan bagaimana caranya agar dapat ikut ke festival makanan, sungguh ia sangat ingin pergi ke sana membayangkannya saja sudah membuat perutnya lapar, bagaimana makanan-makanan itu berjejer rapi dan siap untuk dicicipi.
Jam istirahat pun akhirnya tiba. Kini taehyung dan Jimin sedang berjalan menuju ke kantin, seperti yang taehyung katakan tadi di koridor sekolah.
Dari kejauhan kantin memang sudah ramai, taehyung sedang mencari keberadaan Jungkook, sedangkan Jimin sudah mengantri dibarisan untuk membeli makanan.
Kini taehyung dapat melihat tubuh Jungkook dari kejauhan, Jungkook tampak menghampirinya
"Eh TaeTae Hyung, sudah lama menunggu?" Tanya Jungkook
"Tidak, aku dan Jimin baru saja sampai, tapi Jimin sudah mengantri, katanya ia tak ingin kehabisan, makanya ia buru-buru mengantri"
"Ya sudah, bagaimana kalau kita mencari tempat duduk, takutnya sudah keburu penuh dan kita tidak dapat tempat duduk"
Kini taehyung dan Jungkook sedang mencari bangku yang kosong, sesuai dugaan Jungkook bangku yang ada di kantin tersebut mulai penuh diduduki oleh siswa lain.
Hingga matanya melihat salah satu bangku yang masih kosong "TaeTae Hyung di sana, bangku itu masih kosong, cepat Hyung!" Tanpa sadar Jungkook berteriak
Dengan cepat Jungkook berlari dan mendudukkan dirinya pada bangku tersebut, supaya tidak ada yang mendahuluinya. Taehyung hanya menyusulnya dengan langkah sedang.
"Aishhh tidak perlu berlari juga Jungkook"
"Jika aku tidak berlari mungkin bangku ini sudah diduduki oleh orang lain"
"Hahhh terserah mu lah" ia sedang malas berdebat dengan Jungkook
Dari kejauhan tampak Jimin sedang berjalan ke arah mereka dengan membawa nampan yang berisi makanan
"Huhh aku dari tadi mencari kalian, kalian malah enak-enak nya duduk disini, tidak lihat aku kesusahan membawa nampan ini" sarkas Jimin
Ya memang dari tadi Jimin kebingungan mencari Jungkook dan taehyung, karena mereka duduk tidak pada bangku yang biasanya mereka gunakan saat makan di kantin, ditambah ia membawa nampan, ia harus melewati segerombolan siswa yang berlarian kesana-kemari.
"Hmm sudahlah jangan marah-marah tak berguna, waktu istirahat kita hanya terbatas dan kita belum makan sama sekali" kata taehyung bijak
"Iya-iya, sekarang ambil makanan kalian masing-masing, aku sudah susah payah membawa ini semua"
Kemudian urutan mengambil makanan dimulai dari yang termuda yaitu Jungkook, dilanjut Jimin, dan terakhir Taehyung.
"Chim kenapa Tae hanya dapat bubur?" Tanya taehyung tak terima bagaimana bisa ia hanya mendapat semangkuk bubur yang berisi banyak sayuran, sedangkan Jungkook dan Jimin mendapat Jajangmyeon.
"Aku tadi mendapat pesan dari seokjin Hyung kalau kau hanya boleh makan bubur" ucap Jimin
"Tapi aku tidak suka bubur, bubur itu lembek dan ditambah banyak sayuran rasanya aku ingin muntah" ucap taehyung sambil memperagakan gaya muntah
"Eehh jangan muntah disini, kita mau makan, kalau mau muntah dikamar mandi saja sana" ucap Jimin yang tak peka
"Maka dari itu berikan aku Jajangmyeon" pinta Taehyung
"Tidak Tae, aku tidak mau kena marah seokjin Hyung, jadi makan saja makananmu, lagipula bubur ini tidaklah terlalu buruk, dari pada kau disuruh makan bubur yang terbuat dari gilingan brokoli ditambah ada campuran sayuran lainnya, pilih mana?"
Jika Taehyung dan Jimin sedang asik berdebat berbeda dengan Jungkook yang sedari tadi sudah memulai memakan Jajangmyeon nya hingga tinggal setengah bagian.
"Sudahlah, kalian berdua jangan berdebat terus, waktu terus berjalan, cepat isi perut kalian sebelum jam istirahat selesai" ucap Jungkook bijak
Mereka pun makan makanan mereka masing-masing. Selesai makan alat makan mereka ditaruh kembali pada nampan yang dibawa Jimin tadi untuk dibawa pada tempat pencucian piring dan alat makan lainnya. Sama seperti tadi yang mengembalikan alat makan tersebut Jimin.
Sedangkan Jungkook dan Taehyung masih duduk manis di bangku mereka menunggu Jimin kembali.
"Eh kookie katamu nanti pulang sekolah kau dan Jimin mau ke festival makanan, apa itu jadi?" Tanya taehyung, sungguh ia jadi ingin ikut pergi ke festival makanan tersebut
"Iya"
"Pukul berapa?"
"Mungkin sekitar pukul 3 sore, memangnya kenapa?"
"Bukankah kita pulang sekolah pukul 4 sore?"
"Aishh kau tidak dengar pengumuman kemarin?, Kalau hari ini para guru mengadakan rapat"
"Masa sihh aku tidak dengar"
"Ya sudah kalau Hyung tak percaya"
Setelahnya jam istirahat pun selesai para siswa berhamburan meninggalkan area kantin dan menuju ke kelas masing-masing.
Sedangkan Jimin ia datang ke tempat duduk mereka makan tadi, namun tidak ada siapa-siapa.
"Pasti mereka meninggalkanku, tidak ada terima kasihnya, sudah baik aku mau mengambilkan makanan mereka dan mengembalikan alat makan mereka, sekarang aku malah ditinggal" ucap Jimin menerapi nasibnya
•
°
•TBC
Yang belum klik bintang 🌟 sekarang diklik yukkk biar author nya semangat nulis ☺️
Mohon maaf karena author terlambat up dan sempat Hiatus sebentar dikarenakan author ada urusan pribadi yang sangat mendesak🙏Sebagai gantinya author akan double up ☺️,
Adakah yang setuju?
KAMU SEDANG MEMBACA
<HIATUS> OVERPROTECTIVE HYUNG [BTS] {Taehyung X Seokjin}
Fanfiction📢[On going] 📌Follow akun author sebelum membaca‼️ • Bagaimana rasanya jika kakakmu terlalu protective atau bisa disebut overprotective padamu, itulah yang dirasakan oleh remaja yang bernama Kim Taehyung. • • Kim Taehyung putra bungsu dari keluarga...