"Sekali aja... Sekali ini aja, apa nggak bisa lo ada disamping gue?"
-tna_kys12
Alfa duduk di kamarnya bersama Tata yang sedang mengobati bibirnya yang terluka.
"Pelan pelan!"ucap Alfa.
"Maaf... Sakit yah Al?"ucap Tata.
"Lo pikir?"ucap Alfa.Tata diam tak menjawab dan sudah selesai juga mengobati luka Alfa.
"Huft... Maaf semuanya gara gara gue harusnya kemarin gue nggak masuk kekamar lo... Maaf Al..."lirih Tata menundukkan kepalanya.
Alfa tersentak saat mendengar suara Tata.
"Maafin gue Al..."lirih Tata.
Alfa terus menatap Tata yang masih menundukkan kepalanya.
"Gue pulang aja deh..."lirih Tata ingin berdiri tapi tangannya malah ditahan oleh Alfa.
Alfa menarik dagu Tata agar dapat melihat wajahnya.
"Gue nggak izinin lo pulang sebelum lo makan!"ucap Alfa.
Tata tersenyum tipis lalu menganggukkan kepalanya pelan.
"Lo udah maafin gue?"ucap Tata.
"Hmm..."gumam Alfa lalu berdiri.Pandangan Tata tak lepas menatap gerak gerik Alfa.
"Keluar sana!"ucap Alfa.
"Loh... Lo nggak makan?"ucap Tata.
"Nanti gue nyusul, sana pergi!"ucap Alfa.Tata mengangguk paham lalu meletakan kotak p3k di tempatnya kembali lalu keluar.
Setelah Tata keluar Alfa langsung tengkurap di king size nya lalu guling guling.
"Jantung gue kenapa? Apa gue sakit jantung?"ucap Alfa memegang dadanya yang bergemuruh.
...
Tata turun kebawah dan sudah menemukan Ali, Arina dan Fino yang sedang makan siang bersama.
"Udah selesai?"ucap Arina.
"Udah bun..."ucap Tata mengangguk.
"Ayo sini makan!"ucap Arina.Tata segera duduk disamping Arina dan Arina mengambilkan Tata nasi berserta lauknya.
"Makan ya banyak ya!"ucap Arina.
"Makasih bunda..."ucap Tata tersenyum manis.Arina menganggukkan keoalanya lalu menoleh pada Alfa yang baru saja duduk di hadapannya.
"Maafin bunda ya Al..."ucap Arina.
"Nggak papa kok bun..."ucap Alfa.Arina mengambilkan Alfa makanan seperti Tata.
"Maafin ayah juga Al... Ayah kesulut emosi tadi... Kamu baik baik aja? Mau ke rumah sakit?"ucap Ali.
"Nggak usah yah... Alfa baik baik aja!"ucap Alfa.
"Gue juga minta maaf bang udah ngatain lo berengsek..."ucap Fino.
"Iya..."ucap Alfa.Ahhh... Akhirnya kesalahpahaman ini selesai juga membuat Tata bernafas lega.
Tata tak langsung pulang karena Arina menahannya untuk berkebun di belakang rumah.
Dan Tata juga sangat senang karena dia juga suka sekali dengan yang namanya bunga.
Ngomong ngomong soal bunga sekarang Alfa sedang duduk di meja belajarnya menatap bunga matahari yang Tata berikan.
Alfa sudah menyiramnya dan merawatnya sebaik yang Alfa bisa.
Alfa jadi tak sabar menunggu bunga matahari itu mekar.
Gubrakk!
Alfa langsung berlari keluar saat mendengar sesuatu terjatuh.
"Lo ngapain bego?"ucap Alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL - TA [END]
RomanceHai semuanya!! Selamat datang di cerita baru Tan... Hehe... Semoga kalian suka ya... WARNING! BANYAK KATA KATA KASAR! BAGI ADEK ADEK YANG MASIH POLOS JANGAN BACA! DILARANG OKE! BAHAYA! TAKUT OTAKNYA TERCEMAR! 18++ Oke cerita ini adalah kisah cinta...