ada seneng ada galau

2.8K 373 27
                                    

Berakhir lah disini Jihoon yang senyum senyum sambil jogging sampe diliatin banyak orang,kek orang gila.

Iya,gila.
Karna hyunsuk.

Ah nama nya aja udah cantik banget apalagi wajah nya.
Duh,tidak bisa dikendalikan.

Tadi Jihoon sama Hyunsuk cuma sempet kenalan doang soal nya Jihoon udah ga bisa nahan dugun dugun nya di hati jadi dia langsung pura pura buat pergi jogging.

"Gausah kesini lu,kek orang gila aja"
Dobby emang se laknat itu gaiseu.

Jihoon nya langsung ngelendot ke tangan nya Dobby yang lagi minum minuman yang dikasih Yedam tadi.

"Dob,bawa abang lu ini ke rumah sakit dob,beneran ini gua kena serangan jantung"

"Lebay lo ah,pergi sono ah gua mau pacaran"

Emang ya cinta bisa bikin nge rubah semua nya,yang dulu nya Dobby apa apa nya ke Jihoon sekarang malah ditinggal pacaran.

Kan kasian Jihoon.

"Najis bucin banget si lo"
Jihoon yang tadi nya nge lendot ke tangan Dobby langsung nge dorong Dobby sampe hampir nyusruk.

"Ya makanya sana lu pulang aja kalo mau senyum senyum biar ga diliatin,keliatan nya kaya orang gila tau ga? Cakep kaga"

Dapet lah Dobby geplakan lagi sama abang nya.
Abis itu Jihoon langsung pulang masih sambil senyum senyum.

Pas udah mau deket rumah ga sengaja nge lirik ke depan rumah Hyunsuk

Dan

Terlihat lah pemandangan yang sangat tidak baik untuk mata Jihoon

Di depan gerbang rumah Hyunsuk ada cowo pake motor sport warna merah lagi duduk di pinggiran motor nya kaya lagi nungguin seseorang,dan ga lama Hyunsuk keluar pake baju casual ga kaya pas pake piyama tadi pagi. Habis itu Hyunsuk langsung naik ke jok belakang motor si cowo tadi abis tu langsung pergi berdua boncengan.

Potek lah hati Jihoon.

"Yaelah baru aja pertama suka,udah ada yang nikung aja"

Jihoon masuk ke rumah nya langsung masuk ke kamar sambil pasang muka cemberut nya karna udah badmood liat pemandangan tadi.

Jihoon langsung tidurin badan dia di kasur kesayangan dia,sambil mikir mikir siapa cowo yang boncengin Hyunsuk tadi.

"BANGGGGG"
"BANG JIHOONNNN"

Jihoon udah misuh misuh ke adek nya yang dari tadi gangguin dia mulu,sekarang malah teriak teriak kaya lagi dikejar setan.

Jihoon ga kaget pas Dobby tiba tiba dorong pintu langsung masuk ke kamar nya.

"Bang kok tadi gua liat si hyunsuk boncengan sama cowo?"

Kan.
Udah Jihoon duga pasti Dobby liat Hyunsuk tadi boncengan sama cowo itu. Dan Jihoon juga udah nyangka Dobby bakal se heboh ini emang Dobby nya dari dulu rada lebay.

"Gausah dibahas,gua galau"

"Yaelah banggg,cuma boncengan doang kali bukan berarti dia pacar nya. Jangan nyerah gitu dong,gampang galau banget si jadi orang"

Jihoon emang orang nya gampang baperan dan juga suka overthinking duluan padahal gatau sebenernya kaya gimana. Tapi ini udah ke berapa kali nya Jihoon gagal nge gebet orang,pasti ada aja alesan yang bikin dia nyerah.

"Lah trus siapa nya kalo bukan pacar?"
Jihoon nanya sambil meremin mata nya dan tangan kanan nya ada di atas kepala dia.

"Ya bisa aja temen atau sahabat deket nya kan?"

"Hyunsuk tu manis,ga mungkin dia sekarang masih jomblo"
Jihoon udah pasrah kalo misal dia gagal nge gebet lagi,udah cape.

"Yaudah lupain aja,baru suka juga pasti ga akan se susah itu nge lupain nya"

Bener kata Dobby,Jihoon belum lama suka ke Hyunsuk bahkan baru 1 jam yang lalu kira kira. Pasti Jihoon bisa nge lupain Hyunsuk.

Nyatanya engga.
Sampe malem pun Jihoon masih galau gara gara Hyunsuk. Sampe mamah sama papah nya bingung kenapa anak nya yang suka bacot itu tiba tiba jadi pendiem pas makan malem bareng di rumah.

Pas Jihoon mau tidur pun masih kepikiran sama Hyunsuk. Dia kepo,siapa si cowo tadi?

Tiba tiba ada kepikiran Jihoon buat nyari akun ig Hyunsuk

Dan ketemu langsung pas ngetik nama dia.
Ga ada postingan,cuma ada story dia.

 Jihoon tambah panas pas liat story Hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon tambah panas pas liat story Hyunsuk.
Itu cowo tadi yang boncengin Hyunsuk,Jihoon inget banget.

Jihoon udah capek hati capek badan akhir nya dia milih buat tidur karna besok mulung

G.

Besok sekolah



Ternyata ada yang bacaaaaaa,gua kira ga ada yang mau nge lirik ke book ini. Oh iya maap banget ini pendek soal nya kalo lanjutin lagi malah kepanjangan.
Mudeng kan?
Mudengin aja udah.
Lanjut ga?
Komen dong hihihii

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang