Paginya,
Jihoon lagi sarapan sama mamah papah sama Dobby juga."Bang,katanya kamu kemaren kenalan ya sama anak tetangga baru itu?"
Tiba tiba mamah nya Jihoon nanya gituJihoon kan udah agak lupa sama kejadian kemaren eh malah di ingetin lagi.
"Iya mah udah kemaren pas nganterin makanan"
"Bagus dong biar dia ada temen,kasian kan anak baru disini belum kenal siapa siapa"
Ini papah nya yang ngomong,emang papah nya tu orang nya pengertian,tetangga baru aja di kasihan in kalo ga ada temen. Kalo liat kecoa kebalik aja dengan baik hati papah nya Jihoon balikin biar bisa lari.Pas Jihoon lagi nyiapin motor nya tiba tiba ada mobil keluar pager rumah nya Hyunsuk,trus ga lama Hyunsuk ikutan keluar dari pager sekalian nutup pager nya trus langsung masuk mobil. Pas mobil nya agak kebuka buat Hyunsuk masuk keliatan ada bapak bapak seumuran bapak nya Jihoon lagi nungguin Hyunsuk masuk,kayanya itu ayah nya Hyunsuk deh.
"Bang,nunggu apa lo? Ayok berangkat?"
Dobby tiba tiba muncul dari bagasi pake motor sport warna biru dia.Jihoon itu kelas 12 dan Dobby kelas 10.
Mereka juga satu sekolah tapi paling anti buat berangkat satu motor.
Gengsi katanya.
Padahal sering banget disuruh mamah nya buat berangkat satu motor aja boncengan tapi kata Dobby malu jadi lah Dobby dibeliin motor juga buat berangkat sendiri sendiri.
Holkay bebas.Pas udah sampe sekolah,Jihoon lagi jalan mau masuk ke kelas nya.
Kalo kalian ngira Jihoon udah lupa sama Hyunsuk dan kejadian kemaren
Kalian salah.
Jihoon jalan sambil masih pasang muka murung nya.
Tiba tiba dari belakang ada yang rangkul dia sok akrab
Gadeng
Emang udah akrabYang nge rangkul Jaehyuk,trus di sebelah nya juga ada Junkyu
Partner bobrok nya Jihoon mereka.
Mereka juga yang paling tau seluk beluk nya Jihoon,soal nya emang mereka udah temenan dari SD sampe SMA gini"Kusut amat muka lo,kurang kispray?"
Jaehyuk yang emang tolol nya kebangetan nanya se enak nya kaya gitu yang bikin Jihoon tambah badmood"Putus cinta lo?"
Emang cuma Junkyu doang yang bisa ngertiin Jihoon."Kok tau si lu?"
"Yaelah kita kan udah temenan dari orok,masih jadi sperma aja kita udah kenalan kan?"
Ketularan deh tolol nya Jaehyuk ke Junkyu"Lu ada gebetan emang?"
Jaehyuk nanya soal nya emang udah lama Jihoon gada gebetan trus tiba tiba eh malah putus cinta."Gatau itu gebetan apa bukan,dia tetangga baru di depan rumah gua,gemes muka nya,gua suka tapi malah kemaren gua liat dia boncengan sama cowo. Rasanya kaya mergokin pacar jalan sama cowo lain padahal baru kenal beberapa jam"
Emang Jihoon tuh kalo udah sama Jaehyuk Junkyu suka ga sadar langsung curhat gitu aja tanpa disuruh.Efek karna udah terlalu percaya kali ya.
"Emang udah jelas banget itu pacar nya?"
Lah iya.
Kan belum tau itu pacar nya atau bukan
Jihoon bego emang.
Padahal kan kemaren juga Dobby bilang gitu tapi Jihoon nya malah ngelak
"Belum jelas kan?"
"Pastiin dulu lah,siapa tau itu saudara nya kan?"
Pas udah sampe kelas.
"Eh katanya mau ada murid baru di kelas kita"
"Wah iya? Cowo apa cewe?"
"Kalo cowo gua gebet ah"
"Cowo katanya si tapi gatau juga"Itu cewe cewe lagi pada nge gosip yang katanya mau ada murid baru di kelas Jihoon,Jihoon Junkyu sama Jaehyuk si ga penasaran,lah cuma murid baru doang emang harus heboh sampe ngadain karaoke an. Kan gausah.
Sekarang udah mulai jam pelajaran tapi guru nya belum masuk. Mungkin lagi ngurus murid baru dulu.
Perasaan hidup Jihoon kok isi nya baru semua ya. Tetangga baru,murid baru.
"Selamat pagi anak anak"
Bu irene masuk dibelakang nya ada cowo yang di kenal banget sama Jihoon.Jihoon aja sampe kaget liat cowo tadi.
"Oh iya kalian dapet temen baru di kelas ini,ayo kenalin diri kamu"
Bu irene nuntun cowo tadi buat ngasih pengenalan ke murid kelas nya Jihoon."Hai,nama aku Choi Hyunsuk,temen temen bisa panggil aku Hyunsuk"
BOM
Kebetulan sekali bukan?
Baru aja beberapa menit lagi dimongin sama Jihoon ke Jaehyuk sama Junkyu eh orang nya dateng."Aduh gemes banget si,uke ya?"
"Jangan uke dong ayok jadi cowo aku aja yuk"
"Sini sama tante sayang sini"
"Auto putusin pacar ini mah kalo di kelas aja ada uke bening gini""Hyunsuk,kamu bisa duduk di kursi kosong yang ada di belakang ya"
Mampus.
Kursi yang ditunjuk sama bu Irene itu kursi sebelah nya Jihoon yang emang kosong.
Pas Hyunsuk lagi jalan ke kursi sebelah nya Jihoon,Jihoon udah dugun dugun + salting juga.
"Loh Jihoon ya?"
Lanjut?