Dimohon untuk reader tercinta buat play vidio yang di media yah. Biar bisa menghayati.
Di taman sekolah
"Sorry tadi gua ngaku ngaku pacar lo"
Jihoon minta maaf ke Hyunsuk padahal dia nya pengin juga jadi pacar Hyunsuk."Gapapa kok,kan jadi Hyunsuk ga diganggu lagi"
Abis tu sama sama diem. Sama sama lagi makan soal nya.
Abis itu ga ada obrolan lagi sampe bel masuk. Pas di kelas pun mereka sama sama nge liat ke papan tulis walaupun pikiran nya gatau kemana.
Pas pulang sekolah.
(Skip nya jauh banget,gua lagi ga ada ide😭🙏)"Jihoon,Hyunsuk jadi pulang sama Jihoon?"
Akhir nya Hyunsuk berani nanya ke Jihoon soal nya daritadi Hyunsuk bingung gimana ngomong nya karna mereka berdua masih sama sama canggung padahal ga jelas alasan nya apa."Ya terserah lo,lo mau ga pulang sama gua?"
Jihoon nanya karna takut nya Hyunsuk ga nyaman pulang sama dia karna tadi malem.Pokok nya semua yang terjadi hari ini itu karna tadi malem.
Gitu pikir nya Jihoon.
"Emm Hyunsuk si mau,tapi kalo Jihoon mau pergi,nanti Hyunsuk chat ke pak sopir aja"
"Hah? Ga pergi kok,ayo sama gua aja"
Jihoon langsung jalan keluar mau ke parkiran di belakang dia ada Hyunsuk tapi agak jauh.Di parkiran.
"Gua cuma bawa helm satu gapapa kan?"
"Gapapa kok. Hyunsuk ga pake gapapa"
Sampe rumah mereka ga ada obrolan sama sekali,ga ada yang berani buka suara duluan.
"Makasih Jihoon udah nganterin"
Walaupun rumah mereka depan depan an tapi tetep aja Hyunsuk harus berterima kasih sama Jihoon udah ngasih tumpangan."Iya sama sama"
Pas Hyunsuk udah masuk Jihoon juga langsung masukin motor nya ke latar rumah nya.
Dikamar Jihoon.
(Sumpah ini kok gua nge skip terus si)"Apa gua bilang aja ya ke Hyunsuk kalo gua kemaren cuma bercanda?"
"Tapi udah terlanjur canggung dari tadi pagi,pasti Hyunsuk udah tau kalo gua serius tadi malem""Ah goblok banget si gua"
Jihoon sekarang lagi bingung gimana cara nya biar diantara dia sama Hyunsuk ga ada canggung canggung lagi.
Tapi gatau cara nya gimana.
Jihoon takut Hyunsuk ga suka ke dia pas tau Jihoon beneran suka ke dia.
Jihoon takut nanti Hyunsuk beneran ga nyaman di deket dia lagi.
Jihoon takut Hyunsuk menjauh.
Jihoon cuma pengin sama Hyunsuk aja.
Gamau yang lain.
Kalo kalian mikir ini terlalu cepet buat Jihoon yang baru kenal Hyunsuk beberapa hari. Ya inilah Jihoon,orang yang gampang jatuh cinta,tapi susah buat nge lepasin.
Dan susah juga buat nembak.
Itulah kenapa banyak gebetan Jihoon yang pada ninggalin dia. Ya karna Jihoon ga kunjung nembak juga,jadi ngerasa digantung.
Jihoon gamau ngulangin kesalahan yang sama,ngungkapin perasaan tapi ga nembak.
Jihoon takut ditinggal lagi.