Flashback

1.2K 161 17
                                    

Hari hari berlalu hubungan Jihoon sama Hyunsuk selalu tambah deket. Dari yang Hyunsuk minta ditemenin Jihoon kemana pun Hyunsuk pergi,sampe setiap sabtu selalu jogging bareng dan berakhir hari minggu yang Jihoon nganterin Hyunsuk ke kelas dance nya.

Tapi sampe sekarang ga ada hubungan yang jelas diantara mereka. Jihoon emang selalu ngungkapin dan nunjukin kalo dia suka ke Hyunsuk dan Hyunsuk nya juga nge ladenin aja. Tapi ya itu,Jihoon ga pernah nembak. Ya mana mau Hyunsuk nembak Jihoon duluan.

Padahal asli nya itu Hyunsuk udah mulai yakin dan percaya ke Jihoon. Dan bisa dibilang halangan buat hubungan mereka itu udah berkurang satu. Masih ada satu lagi,yaitu restu dari ayah nya Hyunsuk.

Selama ini juga Jihoon sering mampir ke rumah Hyunsuk buat sekedar modus ke ayah nya Hyunsuk kalo lagi dirumah. Ayah nya Hyunsuk juga tau kok kalo Jihoon ini rumah nya depan depanan sama rumah dia sendiri.

Setiap malem Jihoon selalu manggil Hyunsuk buat keluar balkon,mereka bakal ngobrol sampe salah satu nya udah ngantuk. Pokok nya di pdkt kali ini Jihoon ngerasa ga perlu hp karna tinggal manggil aja udah liat muka nya.

Jihoon ga nembak Hyunsuk sampe sekarang bukan karna Jihoon sengaja nge gantungin Hyunsuk. Tapi karna Jihoon gatau kalo Hyunsuk ini udah yakin atau belum ke Jihoon. Jihoon pengin nya sekali nembak itu langsung diterima.

Jihoon juga selalu curhat ke papah nya. Sempet pas itu Jihoon curhat ke papah nya kalo dia bingung sama hubungan dia sama Hyunsuk tapi jawaban papah nya Jihoon malah nyuruh Jihoon buat nunggu lulus aja langsung nikahin. Jujur Jihoon belum mikir sampe kesitu. Mau nembak aja mikir mikir nya kaya mau berak pas lagi rebahan di kasur.

Pokok nya kalo mau nge jelasin hubungan mereka itu ya tinggal nunggu Jihoon nya aja.

Sekarang Jihoon lagi mesenin makanan di kantin buat Hyunsuk sekalian buat dia sendiri. Pas mau balik ke meja yang ditempatin sama Hyunsuk dia malah liat Hyunsuk lagi sama seseorang yang bisa dibilang musuh bebuyutan nya Jihoon.

"Lu ngapain duduk disini?" Tanya Jihoon sambil pasang muka julid nya.

"Yaelah cuma duduk doang,emang kenapa si? Takut gebetan lo gua embat?" Jawab si cowo tadi yang ga kalah songong.

"Gapapa kok Jihoon,Yeonjun cuma mau duduk bareng aja kok. Tadi juga Hyunsuk udah kenalan sama Yeonjun" Hyunsuk narik tangah Jihoon buat duduk di samping dia.

Yeonjun,Choi Yeonjun. Musuh bebuyutan Jihoon dari jaman nya SMP. Dulu mereka bisa dibilang temen deket tapi karna beberapa hal mereka jadi saling nge jauh.

Mau tau cerita nya?

Yaudah deh gue mah baik.

Flashback on.

Jihoon,Yeonjun,Junkyu dan juga Jaehyuk adalah geng cogan yang paling disukai banget sama cewe cewe gatel se SMP itu. Banyak banget cewe cewe ataupun uke yang berusaha godain mereka ber4. Emang dasar nya bocah SMP lagi jaman jaman nya playboy diladenin lah itu si cewe cewe gatel.

Mereka ber 4 sering banget gonta ganti pacar. Bahkan bisa sebulan itu mantan nya ada 4. Yang paling banyak mantan nya si Jaehyuk karna Jihoon juga masih pilih pilih buat jadiin pacar.

Mereka selalu bareng kemana pun mereka pergi. Jihoon sering banget nginep dirumah Yeonjun hanya karna ikut papah nya yang juga sering ke rumah Yeonjun buat ketemu papah nya Yeonjun.

Papah nya Jihoon itu bisa dibilang tangan kanan nya papah nya Yeonjun. Dan papah nya Jihoon juga sering disuruh buat jadi bodyguard nya Yeonjun. Karna emang Yeonjun tu anak satu satu nya di keluarga kaya jadi harus ada yang jagain.

Papah nya Jihoon sering banget jemput Yeonjun di sekolah nya sekalian jemput Jihoon juga.

Jihoon dulu lebih deket ke Yeonjun daripada ke Junkyu sama Jaehyuk. Karna emang selalu pulang bareng.

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang