Bunda

1.5K 153 27
                                    

Setelah jemput Junghwan,Jihoon dan anak nya itu mampir ke cafe buat makan. Emang biasa kaya gitu,hari minggu Jihoon terlalu males buat masak dirumah jadi selalu nya pasti makan diluar setelah Junghwan kelas dance.

"Ayah,bulan depan Junghwan ada perform dance cover di sekolah"

"Oh ya? Nanti ayah dateng ya ke sekolah buat nonton Junghwan perform"

"Otte"

"Ayah,ke kamar mandi dulu ya"

Junghwan mengangguk dan melanjutkan makan nya. Tanpa sengaja Junghwan melihat foto yang ada di lockscreen hp ayah nya.

 Tanpa sengaja Junghwan melihat foto yang ada di lockscreen hp ayah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan jam nya)

Itu adalah foto yang Jihoon ambil diam diam saat menemani Hyunsuk beli eskrim dulu lalu sedikit di edit agar terlihat lebih baik,dan Jihoon masih menyimpan nya bahkan dijadikan lockscreen hp nya agar setiap saat bisa melihat nya.

Junghwan bingung. Siapa yang ada di foto itu? Apa itu bunda nya? Orang yang ayah nya tadi ceritakan di mobil?

Junghwan sangat yakin bahwa orang yang ada di foto itu sangatlah penting untuk Jihoon. Tapi siapa? Selama ini Junghwan tidak pernah bertemu dengan orang itu. Bahkan Junghwan sangat yakin itu bukan bagian dari keluarga Park.

Junghwan ingin bertanya kepada ayah nya. Tetapi ayah nya itu memang selalu lama jika di kamar mandi. Akhir nya Junghwan melanjutkan makan nya sembari menunggu ayah nya.

Tetapi saat Jihoon sudah kembali ke meja malah Junghwan keenakan makan hingga melupakan niat nya bertanya ke Jihoon.

"Junghwan,setelah ini kerumah nenek dan kakek mau?"

"Mau banget ayah,Junghwan udah lama ga kesana"

"Habisin makanan nya dulu"

Junghwan mengangguk dan melanjutkan makan nya.

Rumah Park.

"Kakek,nenek Junghwan datengg" Teriak Junghwan saat sudah sampai kerumah Park.

"Eh cucu nenek. Ganteng banget si kamu,ga kaya ayah nya" Ucap mamah Jihoon sambil menciumi pipi cucu nya.

(Bayangin woii mbak roje ciumin pipi nya wawan😭)

Junghwan tertawa melihat muka kesal ayah nya.

"Kok tumben kamu kesini tanpa disuruh?" Tanya papah Jihoon yang berjalan untuk duduk di sofa didepan Jihoon.

Bukan nya menjawab,Jihoon malah mengalihkan perhatian nya ke Junghwan yang masih berdiri dengan mamah nya.

"Junghwan sama nenek dulu ya,ayah mau ngobrol sama kakek"

Junghwan mengangguk dan mengajak nenek nya itu untuk keluar rumah dan bermain dilatar rumah nya. Sudah terbiasa Junghwan jika kerumah itu akan bermain ayunan di depan rumah Park dan ditemani nenek nya yang duduk di bangku.

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang