Ngaku

1.8K 252 10
                                    

Jihoon sama Hyunsuk sekarang sama sama lagi dikamar masing masing setelah tadi makan malem bareng.

Jihoon lama lama bosen gatau mau ngapain dikamar,dan akhir nya dia sekarang ke balkon kamar nya sambil bawa gitar niat mau nyanyi nyanyi aja sambil main gitar. Jangan salah,walaupun bobrok bobrok begitu,suara dia bagus.

Pun aku merasakan
Getaranmu
Mencintaiku seperti ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Hidup adalah tentangmu
Selalu saja tentangmu
Sepertinya kau adalah candu bagiku

Kau buat aku tak mampu
Selalu saja tak mampu
Menahan perasaanku atas dirimu

Pun aku merasakan
Getaranmu
Mencintai ku seperti ku mencintai mu
Sungguh kasmaran aku kepada mu~

Hyunsuk yang lagi belajar samar samar denger orang lagi nyanyi diluar langsung keluar ke balkon kamar nya nyari tau siapa yang lagi nyanyi. Bukan karna nge ganggu Hyunsuk belajar,tapi suara dia bagus jadinya Hyunsuk kepo siapa yang nyanyi malem malem kek gitu.

Pas keluar balkon,Hyunsuk ngeliat Jihoon yang lagi nyanyi sambil main gitar,Hyunsuk sampe tercengang ga percaya kalo Jihoon punya suara se bagus itu.

Gak lama Jihoon sadar kalo dia lagi diliatin dari balkon sebrang. Jihoon kaget pas Hyunsuk tiba tiba tepuk tangan abis Jihoon selese nyanyi.

"Dari kapan lu disitu?"
Jihoon malu. Dia gatau kalo kamar Hyunsuk sama kamar dia itu sebrang sebrangan.

"Dari tadi pas Jihoon masih nyanyi hehe. Suara Jihoon bagus,nyanyi lagi dong buat Hyunsuk"

"Mau lagu apa?"
Jihoon dengan sok ganteng nya nawarin lagu ke Hyunsuk.

"Terserah Jihoon aja"

Akhir nya Jihoon memutuskan buat nyanyi lagi yang mungkin bisa dibilang itu pesan buat Hyunsuk dari Jihoon.

Bilur makin terhampar
Dalam rangkuman asa
Kalimat hilang makna
Logika tak berdaya

Ditepian nestapa
Hasrat terbungkam sunyi
Entah aku pengecut
Atau kau tidak peka

Dibagian ini Jihoon langsung natap Hyunsuk seolah lagi menyampaikan kata kata itu buat dia.

Ku mendambakan mu
Mendambakan ku

Bila kau butuh telinga tuk mendengar
Bahu tuk bersandar
Raga tuk berlindung
Pasti kau temukan aku digaris terdepan
Bertepuk dengan sebelah tangan~
Meski hanya sebatas teman.

Hyunsuk tepuk tangan lagi,saking bagus nya suara Jihoon. Hyunsuk tadi sampe ngantuk dengernya.

"Tau ga kenapa gua nyanyiin lagu ini?"

"Gatau. Kenapa emang?"

"Karna itu lagi mewakili hati gua. Gua suka sama orang tapi kayanya orang nya ga peka hahaha"

Kalo kalian ngira Hyunsuk cuma nganggep Jihoon sebagai teman dan ga ada rasa lebih. Kalian salah. Dari semenjak Jihoon nganter makanan ke rumah nya itu,Hyunsuk ngerasa ada yang beda di hati dia. Dia selalu ngerasa ada yang ganjal di hati dia setelah kenal sama Jihoon.

Bohong kalo Hyunsuk ga sakit hati. Hyunsuk ngira Jihoon lagi suka sama orang lain. Padahal tanpa sadar,orang yang Jihoon maksud adalah dia sendiri.

"Wah siapa itu? Temen kelas?"

"Iya temen kelas. Bahkan temen bangku"
Jihoon ga keceplosan kok,dia sengaja nge lakuin itu.
Jihoon itu tipe orang yang kalo suka sama orang gamau lama lama buat pdkt,tapi juga gabisa buat cepet cepet nembak.

"Temen bangku Jihoon kan Hyunsuk?"
Hyunsuk udah dugun dugun daritadi takut nya Jihoon cuma bercanda kaya tadi pas lagi tempat nasi goreng.

"Emang siapa lagi?"

"Ih Jihoon apaan si,bercanda terus"

"Gua ga bercanda"
Hyunsuk kaget. Jihoon ga bercanda?

"Emm Jihoon,Hyunsuk lagi belajar. Ngobrol nya lanjut besok ya di sekolah"
Hyunsuk langsung lari masuk kamar lagi. Dia ga kuat buat nahan teriak nya. Pas udah sampe kamar Hyunsuk langsung tengkurep di kasur sambil mukul mukulin bantal.

Salting dia.

Sedangkan Jihoon ngerasa kecewa dan nyesel karna udah secepet itu bilang suka ke Hyunsuk. Hyunsuk keliatan banget ga nyaman pas Jihoon bilang dia suka ke Hyunsuk.

Salah Jihoon sih.
Kenapa buru buru banget.

Dah lah.
Jihoon pasrah kalo misal besok Hyunsuk nge hindar.

Besok nya.

Hyunsuk udah ada di kelas dari pagi tadi,tiba tiba aja Jihoon sama Jaehyuk masuk,Jaehyuk nya heboh banget.

"MORNING EPERIBADIHHH"

Hyunsuk kaget.
(Bayangin nya yang Hyunsuk kaget di Treasure map Season 2 yang Jihoon dikejar Jeongwoo ya)

Jihoon ngeliat Hyunsuk kaget.
Gemes banget.
Matanya jadi bulat gitu.

Tiba tiba Jihoon keinget kejadian semalem. Jihoon agak khawatir kalo misal Hyunsuk nge hindar dari Jihoon.

Dan bener.
Sampe Jihoon duduk di sebelah dia pun Hyunsuk ga ngomong apa apa.

Tiba tiba.

"HOON ADA GEROMBOLAN BOCAH SMP DATENG KESINI NYARIIN KITA,NGAJAK RIBUT KAYANYA"




Aduuuuhhhh aku bingung mau milih orang tua nya siapaaa😭
Kalo buat ibu kayanya member blackpink ya tapi kalo bapak nya ini gua bingunggg

Oh iya kepo dong,kalian nemu book ini darimana? Soal nya gua masih ga nyangka ternyata ada yang mau baca book ini

Lanjut?

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang