Gua tegasin lagi kalo di book ini nanti bakal ada side couple nya jadi nanti bakal ada beberapa chap yang sebagian besar nyeritain couple side nya itu. Jadi jangan sampe pada mikir 'ini kan book hoonsuk kenapa malah nyeritain couple lain'. Iya gua bakal fokusin ke hoonsuk kok cuma gua bakal kasih selingan couple lain kalo misal gua lagi ga ada ide buat hoonsuk.
-------------
Balapan udah selese dan udah ditentuin yang menang itu cowo yang taruhan sama Junkyu tadi.
Junkyu udah misuh misuh mikirin apa yang cowo itu pengin in dari dia.
Tapi Junkyu gamau dicap pengecut,dengan dia kabur dari kesepakatan.
Untung nya Jihoon ga ikutan apa apa sama taruhan nya Junkyu sama cowo tadi jadi dia sekarang cuma lagi nontonin Junkyu misuh misuh sambil nunggu cowo tadi balik dari ngambil hadiah pemenang.
Akhir nya keliatan juga cowo tadi lagi mau nyamperin Junkyu sama Jihoon yang duduk di motor nya.
"See? Gua menang. Dan lo harus turutin apa yang gua mau"
"Yaudah iya. Cepetan apa mau lo?"
"Gua ga yakin lo bisa nerima permintaan gua dengan mudah"
"Gua cowok dan gua harus tanggung jawab sama apa yang gua lakuin"
"Cih cowok kok muka nya kaya cewe"
"APA LO BILANG?"
Junkyu emosi. Dia narik kerah cowo tadi sampe mata mereka hadap hadapan.
"Muka ganteng gini lu bilang kaya cewe? BUTA LO MATA LO"
Junkyu dorong cowo tadi sampe hampir oleng ke belakang."Lo yakin mau nurutin permintaan gua ini?"
"Bahkan yang kaya cewe tuh elu ya. Ribet."
"Oke. Haruto Watanabe,lo mau apa dari gua?"Ya.
Cowo yang taruhan sama Junkyu dan berhasil ngalahin Jihoon sama Junkyu itu Haruto. Bocah SMP yang datengin Junkyu di sekolah hanya karna cewe nya yang ninggalin dia karna Junkyu."Jadi pacar gua"
Junkyu kaget. Jihoon kaget. Semua orang yang lagi nonton juga ikutan kaget.
"NAJIS. HOMO LO"
Junkyu langsung balikin badan nya mau ke motor nya buat pulang tapi tiba tiba ada yang nahan tangan nya.Yang nahan itu cowo dengan muka galak tapi manis.
"Lu bilang katanya bakal tanggung jawab sama apa yang lo lakuin"
"Shit. Sape lo?"
Junkyu nyolot dengan muka songong andalan nya."Ga penting juga lu tau siapa gua. Gua cuma ngingetin kalo cowo juga harus nepatin janji"
Tatapan Junkyu beralih ke Haruto.
"Kasih gua waktu buat mencerna otak kotor lo itu"
"Gua ga akan nyuruh lo buat buru buru jadi pacar gua. Gua yakin suatu saat nanti lo tetep bakal jadi pacar gua"
"Pede lo"
Junkyu langsung naik ke motor nya buat jalanin keluar dari tempat balapan.---------------
Pulang dari balapan Jihoon ga langsung ke rumah nya. Dia mampir ke basecamp nya. Dan sampe Sana ternyata ada Junkyu juga. Jihoon kira tadi Junkyu pulang ke rumah nya.
"Ada yang abis di tembak nih kiw kiw"
Jihoon godain Junkyu sambil turun dari motor nya."Berisik lo"
Junkyu depresot ges."Wah siapa nih yang berani nya nembak kembang desa nya kita"
Yoonbin ngomong sambil nge rangkul Junkyu dari samping.Temen temen geng nya Jihoon emang udah biasa nge ledekin Junkyu pake sebutan kembang desa. Ya karna wajah Junkyu yang bisa ganteng dan juga bisa cantik.