Balapan

1.1K 149 6
                                    

Sekarang Hyunsuk udah mulai berteman sama lebih banyak teman. Kan sebelum nya temen dia di sekolah cuma Jihoon,Junkyu,Jaehyuk sama Mashiho.

Temen Hyunsuk yang lain itu termasuk nya adalah Yeonjun,iya musuh nya Jihoon. Sebenernya Jihoon gasuka Hyunsuk deket deket sama Yeonjun. Tapi ya mau gimana lagi,mau nge larang pun Jihoon masih sadar diri karna dua juga masih sama sama temen nya Hyunsuk.

Bahkan sering banget Jihoon kalah cepet buat anterin Hyunsuk pulang. Kaya sekarang ini,baru aja dia mau ngajak Hyunsuk ke parkiran buat pulang eh malah udah ditawarin sama Yeonjun duluan. Hyunsuk juga mau mau aja.

"Hyunsuk,ayo pulang bareng" Ajak Yeonjun yang udah nungguin Hyunsuk didepan kelas nya

"Ga. Hyunsuk balik sama gua" Bantah Jihoon yang berdiri di belakang Hyunsuk.

"Ayo suk,nanti kesorean lagi lo pulang nya" Ucap Yeonjun mengabaikan omongan Jihoon dan langsung narik tangan Hyunsuk buat dibawa ke parkiran.

Pas sampe rumah Hyunsuk ternyata ayah nya Hyunsuk lagi dirumah nya dan lagi duduk duduk santai di latar rumah nya.

"Suk,itu bokap lo?" Ucap Yeonjun sambil nunjuk ke arah ayah nya Hyunsuk.

"Iya itu ayah nya Hyunsuk. Kenapa memang nya?"

Belum sempet Yeonjun jawab ayah nya Hyunsuk nge deket ke arah mereka berdua. Yeonjun langsung turun dari motor nya dan salaman sama ayah nya Hyunsuk.

"Halo om,saya Yeonjun temen nya Hyunsuk." Ucap Yeonjun sopan.

"Ah iya. Makasih ya sudah anterin Hyunsuk"

"Iya om sama sama"

"Mau mampir dulu?"

"Ah gausah om mau langsung balik aja"

"Yasudah hati hati ya"

"Siap om. Suk,gua duluan ya"

Hyunsuk ngangguk sambil senyum manis.

Pas Yeonjun udah pergi.

"Ayah yakin pasti Yeonjun suka sama kamu,sayang" Ucap ayah nya Hyunsuk sambil natap Hyunsuk.

"Apasi ayah. Yeonjun cuma temen Hyunsuk doang kok"

"Tapi ayah suka kalo kamu jadian sama dia. Keliatan nya baik"

"Ayah,Hyunsuk kan udah bilang. Kalo Hyunsuk itu suka nya sama Jihoon bukan Yeonjun. Lagian kan Yeonjun temen nya Hyunsuk aja"

Emang Hyunsuk ini udah yakin suka ke Jihoon dan dia juga udah bilang ke ayah nya. Tapi ya gitu,ayah nya masih ga yakin sama Jihoon.

"Tapi Jihoon itu gabisa jagain kamu"

"Hyunsuk bisa jaga diri sendiri kalo emang Jihoon ga bisa"

Hyunsuk langsung naik masuk ke kamar nya. Pas udah dikamar nya dia langsung buka hp karna ada notif. Ternyata itu Jihoon yang ngabarin dia bilang mau ikut balapan. Jihoon sama Hyunsuk itu udah deket banget bahkan sering kabar kabaran.

Jihoon🐼
Suk,gua nanti malem balapan ya

Hyunsuk🐷

Emang balapan ga bahaya ya?

Jihoon🐼
Engga kok
Kan gua udah biasa

Hyunsuk🐷

Yaudah deh

Lagian juga Hyunsuk kan ga bisa ngatur ngatur Jihoon

Kan Hyunsuk cuma temen nya Jihoon

Jihoon🐼
Suatu saat nanti ga akan cuma temen kok
Nanti jadi istri gua aja
Biar bisa bebas ngatur ngatur gua

Hyunsuk🐷

Terserah


Bukan nya Hyunsuk ga peduli sama gombalan nya Jihoon. Tapi dia salting makanya dia jawab nya cuek. Sebenernya Hyunsuk khawatir kalo Jihoon ikutan balapan tapi ya mau gimana lagi.


Malam nya.
Jihoon sekarang udah di tempat balapan. Dia ditantangin sama Soobin buat ngelawan dia dengan taruhan helm mahal punya nya Soobin.

Tapi pas Jihoon sama Soobin siap siap buat mulai balap nya tiba tiba ada dateng satu cowo yang barisin motor nya sejajar sama motor Jihoon sama Soobin.

Jihoon nengok dan ternyata itu Yeonjun.

"Ngapain lu disini?"

"Mau open BO" Jawab Yeonjun asal.

"Weh mantep juga nih. Sejam berapa nih kiw kiw" Ini bukan Jihoon pasti nya. Itu Soobin yang pasti nya denger omongan nya Yeonjun tadi.

"Otak lo gosong. Gua ikut baris disini ya berarti gua mau ikut balap lah"

"Ikut balap harus ada taruhan" Ucap Jihoon sambil pasang muka cuek nya.

"Kalo gua kalah. Gua bakal traktir semua orang disini di club"

Jihoon iya in aja. Dia ga peduli walaupun nanti Yeonjun beneran kalah pun dia ga ada niatan buat ikutan ke club.

Balapan dimulai dan sampai garis finish udah ketauan siapa yang menang yaitu Jihoon. Soobin udah misuh misuh karna dia bakal kehilangan helm mahal nya. Tapi beda sama Yeonjun yang malah keliatan seneng kalo dia kalah.

"Siniin helm lo. Dan lo,harus tepatin janji. Traktir semua orang yang disini." Ucap Jihoon

"Lah masa lu ga ikut. Ayolah ikut" Jawab Yeonjun sok akrab.

"Ga. Gua ada urusan."

"Yahh kan lo disini pemenang utama nya masa lo ga ikut si. Atau lu takut dimarahin nyokap lo kalo pergi ke club? Aduhhh anak kesayangan mamah nih yaa" Ejek Yeonjun yang diakhir tawa garing dia.

"Lemes amat si mulut lu. Gua seme in juga lu lama lama" Jawab Soobin yang rada gemes ke Yeonjun ini.

Jihoon kesel dong. Harga diri dia berasa di jatuhin karna Yeonjun ngomong gitu keras banget sampe anak anak yang lain pada denger.

"Yaudah gua ikut"

Yeonjun seneng bukan main. Karna rencana dia bakal berjalan dengan lancar.

-----------------
Gua sebenernya ga bisa bikin konflik. Tapi ini gua coba coba siapa tau bisa yaa hahahha

Sedikit banget chap nya. Sengaja.

Ada yang tertarik sama cerita nya HaruKyu ga si?

Lanjut ga?

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang