"Jadi si Hyunsuk itu yang bikin lu galau tadi pagi?"
Junkyu sama Jaehyuk sama sama kaget pas denger cerita Jihoon yang katanya Hyunsuk itulah tetangga baru yang Jihoon maksud tadi pagi."Iya,padahal kan gua mau nge lupain eh malah se bangku di kelas"
"Alesan nya apa lu mau nge lupain Hyunsuk? Karna cowo kemaren?"
"Kan belum tentu itu pacar nya"
Junkyu sama Jaehyuk bener.
Belum tentu itu pacar nya Hyunsuk kan?"Trus siapa nya anying kalo bukan pacar?"
"Ya lu tanya lah,lu juga keliatan udah akrab kok"
Jihoon bingung.
Jihoon ngantuk.
Makanya sekarang Jihoon ada di perpustakaan mau tidur,tapi pas udah nidurin kepala nya di meja tiba tiba ada Hyunsuk duduk di sebelah dia."Jihoon ke perpus kok ga baca buku?"
Jihoon kaget.
"Eh,hah? Emm gua,gua mau tidur hehe"
"Ohh mau tidur? Hyunsuk ganggu ya?"
Engga kok neng.
"Eh engga kok,lu juga mau baca kan? Yaudah baca aja"
Hyunsuk lanjut baca dan Jihoon juga mau nge lanjutin tidur nya.
Tapi gabisa.
Kepikiran terus sama Hyunsuk sama cowo kemaren.
Jihoon tiba tiba ke inget omongan nya Jaehyuk tadi pas di rooftop katanya suruh nanya langsung.'apa gua tanya langsung aja ya?'
"Emm Hyunsuk."
"Ya?"
'duh lembut banget si suara nya,jodoh emang.'
"Ada apa Jihoon?"
Hyunsuk bingung soal nya abis Jihoon manggil dia si Jihoon nya malah ngelamun."Ah iya gua mau nanya"
"Nanya apa?"
"Emm kemaren gua liat lu boncengan sama cowo,itu siapa lo? Pacar ya? Cieee"
Jihoon pake embel cie cie gitu biar ga ketara kepo nyaTapi nanya kek gitu juga kan nama nya kepo samsul.
"Kemaren yang mana?"
Hyunsuk lupa."Yang kemaren pake motor warna merah kalo ga salah"
"Ohhhh Yoshi? Hahaha itu bukan pacar aku. Dia temen di kelas dance aku,kebetulan kemaren dia lewat depan rumah jadi aku minta sekalian nebeng hehe"
'allhamdulillah'
"Hahah kirain pacar,keliatan deket banget soal nya"
"Kemaren Jihoon liat? Jihoon dimana?"
"Oh gua pas itu lagi mau balik ke rumah abis jogging trus liat lo"
"Jihoon suka jogging yah?"
"Ga juga si,kalo lagi pengin aja,kenapa emang?"
"Aku pengin jogging tapi gada temen"
"Sama gua aja,gua bisa kok nemenin"
"Bener?"
Hyunsuk seneng.
Akhir nya dia punya temen,soal nya dirumah lama dia Hyunsuk itu ga punya temen sama sekali karna remaja di sekitar rumah Hyunsuk yang lama itu sedikit dan kebanyakan agak jauh dari rumah Hyunsuk."Iya bener,lu mau kapan? Hari minggu?"
"Jangan hari minggu,aku ada kelas dance. Gimana kalo sabtu nya aja?"
"Boleh deh sama sama libur juga kan?"
"Oke. Hari sabtu ya,janji?"
Hyunsuk nyodorin jari kelingkin dia buat bikin pinky promise.