last time

1.1K 157 8
                                    

Sekarang jam sekolah udah selesai dan Jihoon lagi berdiri di balkon kamar nya,ngeliatin Hyunsuk yang ditemenin sama ayah bunda nya lagi beresin baju baju nya di sebrang kamar nya. Kenapa Jihoon bisa liat? Ya karna pintu balkon kamar nya Hyunsuk kebuka jadi masih keliatan dari sebrang nya.

Saat Jihoon lagi natap Hyunsuk dengan muka sedih nya karna mau ditinggal tiba tiba dia kaget ternyata dari tadi dia kepergok ayah nya Hyunsuk lagi nge liatin.

Ayah nya Hyunsuk kasih kode untuk ke rumah dia dengan melambaikan tangan. Jihoon yang paham kode nya langsung turun dari kamar buat ke rumah Hyunsuk. Ternyata ayah nya Hyunsuk juga udah nunggu di teras rumah nya.

Setelah dikasih kode buat nge deket akhir nya Jihoon jalan perlahan ke arah ayah nya Hyunsuk.

"Saya sudah tau apa yang terjadi. Yeonjun melakukan semuanya untuk nge jebak kamu. Tapi jangan berfikir dengan tau nya saya tentang semua nya,saya akan merestui kamu dengan Hyunsuk"

Jihoon nunduk. Bukan karna takut. Tapi karna putus asa,mau gimana pun juga ayah nya Hyunsuk ga restuin dia. Mau gimana pun juga Hyunsuk harus pergi. Dan gimana pun juga Jihoon harus relain Hyunsuk.

"Saya pikir dengan ada nya masalah diantara kalian bahkan sebelum kalian resmi berpacaran,menunjukan bahwa






















Kalian dipertemukan tidak untuk bersatu"
"Saya tau kamu memang mencintai Hyunsuk. Tapi apa sudah ada jaminan bahwa jika Hyunsuk bersama kamu dia bakal selalu bahagia?"

Jihoon mendongak karna merasa harus menjawab.
"Jika saya sudah sepenuhnya memiliki Hyunsuk. Saya bakal berusaha apapun cara nya untuk membuat Hyunsuk selalu bahagia"

"Saya tau itu. Tapi jika memang tuhan tidak ingin mempersatukan kalian,bagaimana lagi?"

"Tidak apa jika memang Hyunsuk tidak ditakdirkan untuk saya. Tapi saya selalu berharap bahwa saya bisa membahagiakan Hyunsuk walau sebentar."

"Baiklah. Saya ijinkan kamu menghabiskan waktu bersama Hyunsuk hari ini. Bahagiakan dia seperti apa yang kamu inginkan tadi. Tapi setelah itu,kembalikan dia kepada saya. Dan relakan Hyunsuk untuk pergi ke jepang besok pagi."

Entah Jihoon mau seneng atau sedih. Seneng karna bisa menghabiskan waktu sama Hyunsuk untuk hari ini. Tapi sedih juga buat nge bayangin mulai besok ga akan ada lagi sosok Hyunsuk di hidup dia.

"Saya panggilkan Hyunsuk dulu"

Jihoon ngangguk dan nungguin Hyunsuk dari bawah.

"J-jihoon"

Jihoon yang berdiri membelakangi pintu langsung nengok pas denger suara Hyunsuk manggil dia.

Jihoon senyum. Tapi Hyunsuk yakin,kalo dibalik senyum itu ada kesedihan.

"Mau ngabisin waktu bareng gua?"

Hyunsuk ngangguk.
"Mau. Hyunsuk ambil jaket dulu"

Sekarang tinggal Jihoon yang ngangguk.
"Gua juga mau ambil motor"

Hyunsuk udah siap sama jaket nya dan Jihoon juga udah siap sama motor nya. Hyunsuk jalan nge deket ke Jihoon sama motor nya.

"Mau kemana?"

"Ikut gua,mau?"

Hyunsuk ngangguk lagi dan langsung naik ke jok belakang motor Jihoon.

Akhir nya Jihoon bawa Hyunsuk nonton film dan ngabisin waktu di mall sampe sore.

Dari tadi mereka ngobrol biasa dan ketawa. Hampir lupa kalo kenyataan nya besok mereka berdua bakal kepisah jauh dan lama. Bahkan mungkin,ga akan ketemu lagi?

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang