🖤Special Chapter🖤

2K 142 12
                                    


"Bundaaa,Junghwan pulang."

Hyunsuk yang lagi masak di dapur,langsung nengok dan udah dapetin anak nya yang jalan lemes banget sambil nyeret tas sekolah nya dan langsung duduk di meja makan.

"Kok lemes banget,kenapa?" Hyunsuk ngelus puncak kepala anak nya.

"Bunda,Junghwan boleh cerita ga?"

"Boleh dong. Kenapa harus nanya gitu sih? Kan Junghwan udah biasa cerita ke bunda."

Park Junghwan,anak dari Park Jihoon dan Park Hyunsuk sekarang udah kelas 2 SMA. Dan juga udah punya adik laki laki nama nya,Park Rowoon. Setelah 6 bulan nikah,Hyunsuk langsung hamil anak Jihoon. Dan sekarang anak nya itu umur 4 tahun. Pas Hyunsuk lagi masak,Rowoon bilang ngantuk jadi masuk kamar dan tidur siang akhir nya.

"Tapi ini beda cerita nya,bunda."

"Mau cerita apa? Sambil bunda suapin makan ya."

(Mau mamak kaya Hyunsuk ajalah aku. Anak nya udah SMA masih mau nyuapin😭)

Junghwan ngangguk dan langsung bersiap buat disuapin bunda nya.

"Bunda marah ga kalo Junghwan suka ke seseorang?"

Ekspresi Hyunsuk setelah denger itu agak kaget tapi abis tu langsung senyum lembut ke Junghwan. Sambil nyuapin se sendok nasi ke Junghwan.

"Kenapa bunda harus marah? Kalo Junghwan suka sama seseorang kan arti nya anak bunda ini udah gede."

"T-tapi Junghwan ga suka ke cewe,gimana bunda?"

Denger itu Hyunsuk langsung ketawa.

"Emang nya ayah kamu suka ke perempuan?"

Junghwan yang sadar akhir nya ikut ketawa. Emang sama sama receh.

"Apa ini nyebut nyebut ayah?"

Jihoon hari ini ambil cuti karna beberapa hari belakangan dia selalu lembur sampe malem. Barusan dia dari kamar Rowoon tadi tidur siang bareng.

(Bayangin cok Jiun tidur meluk anak nya sambil puk puk in bokong nya😭)

"Junghwan lagi suka sama cowo,yah."

Junghwan panik pas denger Hyunsuk ngasih tau ke Jihoon. Dia niat mau ngasih tau bunda nya aja. Karna takut dimarahin kalo cerita ke ayah nya.

"Loh bener? Siapa nama nya? Bawa kesini."

"Ih ayah. Junghwan baru suka,Junghwan aja gatau dia suka ke Junghwan juga atau engga."

"Emang nama nya siapa? Temen kelas atau temen dance?" Tanya Jihoon sambil mulai ngambil nasi mau ikut makan.

"Kaka kelas di sekolah. Nama nya...





























P-park Jeongwoo."

"Kamu posisi mana?" Tanya Jihoon kelewat santuy sambil makan.

Hyunsuk yang denger itu langsung nabok tangan suami nya.
"Frontal banget sih."

"B-bawah,Yah." Junghwan jawab sambil agak takut takut karna emang beneran takut dimarahi ayah nya kalp dia posisi bawah.

"Yaudah gebet aja."

"Ayah ga marah?"

"Buat apa ayah marah? Normal dong kalo anak ayah ini suka sama orang. Kan udah SMA."

"Bukan yang itu,ayah. Maksud nya,ayah ga marah kalo Junghwan posisi bawah?"

"Buat apa lagi ayah marah? Bunda kamu juga posisi bawah kan. Kenapa pas anak ayah jadi posisi bawah ayah musti marah juga?"

Junghwan langsung berdiri dan meluk Jihoon yang lagi makan sampe kaget.

"Ayaahhh,tadi Junghwan takut banget ayah marah."

Jihoon balik bales pelukan anak nya. Dia masih ga nyangka bocah sd yang dulu dia adopsi sekarang udah se gede ini. Dan udah kenal cinta cinta an juga. Setau Jihoon ini cinta pertama nya Junghwan.

"Harus jaga diri baik baik ya. Jangan sampe belajar nya keganggu cuma karna cinta. Kalo ada apa apa langsung cerita ke bunda atau ayah,otte?"

"Otte."

Junghwan beralih meluk bunda nya.

"Rowoon mau peluk juga."

Jihoon,Hyunsuk sama Junghwan ketawa gemes paa liat Rowoon berdiri di ambang pintu dapur sambil megang boneka.

"Sini ayah gendong."

Rowoon langsung lari ke pelukan Jihoon dan langsung diangkat sama Jihoon buat dibawa lari larian sampe Rowoon ketawa puas.

Junghwan sama Hyunsuk yang ngeliat itu cuma senyum lembut.

"Junghwan sayang banget sama bunda,ayah sama rowoon juga."

Hyunsuk semakin melebarkan senyum nya.
"Bunda juga sayang sama ayah,Rowoon sama Junghwan juga."

Junghwan semakin mengeratkan pelukan dari samping nya ke bunda nya.

-END-

----------------------------------------
Aku nahan gemes pas ngetik ini huhuuu.

Gais di chapter sebelum nya kan gua bilang agak ragu sama book harukyu yang Always Love You. Nah sekarang udah diganti nih dan kayanya ini bakal terus dilanjutin kalo emang banyak yang minat.

 Nah sekarang udah diganti nih dan kayanya ini bakal terus dilanjutin kalo emang banyak yang minat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nih gaiss cerita nya tentang Haruto jadi murid cupu gitu suka ke uke famous. Ya taulah kalian siapa uke famous itu,YA JUNKYU LAH SIAPA LAGI.

Hehe mampir ya,kalo kalian suka langsung vote dan komen juga biar aku bisa langsung lanjut.

Oh iya,

Park Rowoon.

Gemeyyyyyyyyyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemeyyyyyyyyyy


Baiiiiiiii

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang