Dah lah.

1.9K 291 22
                                    

"kebetulan banget ya kita satu bangku,dirumah aja kita rumah nya depan depan an hihi"

'Hihi' nya itu loh

Jihoon kan gemes
Sambil nutup mulut lagi hihi nya

Ah.

Dah lah.

Jihoon ga bisa nge lupain Hyunsuk dengan gampang.

Jihoon cuma bilang
"Haha iya kebetulan banget haha"

Haha.

Gatau aja Jihoon dari tadi udah misuh misuh gemes sama kaki hyunsuk yang nutup rapet pas duduk kaya anak perawan aja ah.

Mereka saling diem soal nya pelajaran udah mulai.

Pas istirahat~

"Eh lu beneran uke?"
Jaehyuk nanya sambil balikin badan dia ke belakang,emang Jaehyuk sama Junkyu itu sebangku sedangkan Jihoon sendirian.

"Uke itu apa?"

Wtf.

"Lu beneran ga tau uke?"
Junkyu aja ikut ke heranan soal nya masa iya anak jama sekarang ada yang gatau uke sih.

"Engga,emang uke apaan?"

"Udah gausah dipikirin. Jaehyuk sama Junkyu emang suka ngaco. Udah istirahat,lu ga ke kantin?"
Jihoon cuma pengin menyelamatkan kepolosan Hyunsuk aja makanya kek gitu padahal mah Jihoon juga ter heran heran kok bisa Hyunsuk gatau apa itu uke.

"Aku kan ga punya temen"

"Noh sama mashiho dia juga sering sendirian kok,lu sama dia aja"
Jihoon gamau Hyunsuk ikut dia itu karna Jihoon ada rencana mau nyeritain kalo Hyunsuk itu cowo yang dia maksud tadi pagi ke Jaehyuk sama Junkyu.

"Kenapa ga sama Jihoon aja?"
Hyunsuk kan baru kenal sama Jihoon kenapa ga sama Jihoon aja coba.

"Emmm,gua mauu emmm mau ke rooftop mau nge rokok"
Jihoon boong.
Dia jarang nge rokok. Dia nge rokok cuma kalo lagi ada masalah doang,itung itung buat pelampiasan.

"Ih kok Jihoon nge rokok,ga baik tau"
Hyunsuk ga suka kalo orang yang dia kenal itu nge rokok. Apalagi kalo orang yang terdekat. Ayah nya aja ga pernah nge rokok gara gara Hyunsuk larang.

"Ah iya iseng doang kok haha,udah sono lu sama mashiho aja daripada ikut gua ntar kena asep rokok"

"Tapi Hyunsuk belum kenal sama dia"
Ucap Hyunsuk sambil nunjuk mashiho yang lagi baca novel di kursi pojok.

"Gua kenalin dah,yuk"
Junkyu narik tangan Hyunsuk buat dibawa ke tempat nya Mashiho

"Eh mas,nih kenalan sama anak baru"

"Lu kalo ga niat manggil gua ga usah ngobrol sama gua deh"
Mashiho tu paling ga suka kalo ada yang manggil dia mas

Emang muka Mashiho keliatan mas mas banget yah?

"Lah gua suruh manggil apa?"
Junkyu juga bingung mau manggil pendek nya nama Mashiho tuh gimana makanya dia kadang manggil nya mas aja.

"Terserah yang penting bukan mas"

"Alah udah iya deh bodoamat,nih kenalan sama anak baru kasian dia belum ada temen"

"Kenapa ga lu aja yang temenan ama dia?"
Mashiho ngomong kek gini bukan karna mashiho ga suka sama Hyunsuk,hanya saja.....

Mashiho belum liat muka Hyunsuk yang gemoi nya minta ampun soal nya dari tadi dia sibuk cekcok sama Junkyu terus.

"Emm kalo Mashiho gamau sama Hyunsuk gapapa kok,Hyunsuk sendiri aja hehe"

Mashiho nengok ke Hyunsuk.

'astaghfirullah gemes'

"Eh engga kok ayok temenan sama gua aja gausah sama si Raksasa ini,rabies ntar kalo lu temenan sama dia,udah sini sama gua aja"

"Bener?"

"Iyaaaaa ayok,mau ke kantin? Ayok sama gua,gua juga mau kesana"

Mashiho langsung narik Hyunsuk keluar kelas ninggalin Junkyu,Jihoon sama Jaehyuk yang melongo ngeliat mashiho bener bener keliatan excited banget buat temenan sama Hyunsuk.

"Ayok ke rooftop,ada yang mau gua ceritain"




Kim Junkyu

Yoon Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoon Jaehyuk

Takata Mashiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Takata Mashiho

Mau nanya dong,menurut kalian yang cocok jadi orang tua nya Hyunsuk sama Jihoon siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mau nanya dong,menurut kalian yang cocok jadi orang tua nya Hyunsuk sama Jihoon siapa?

Yang bxg aja yah hehe soal nya udah terlanjur nulis nya pas di bagian orang tua itu nulis di ibu nya,mamah.

Jadi,siapa menurut kalian yang cocok?

Oh iya tadi mana nih yang minta double up hari ini?
Lanjut?

Must Be youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang