Ada yang nunggu cerita nya ga si? Gua agak lama update nya karna ngerasa ga ada yang nunggu jadi gua santai aja huhuu
------------------
Akhir nya Jihoon mutusin buat selesai in semua nya sama Hyunsuk.
Sekarang Jihoon udah didepan rumah nya Hyunsuk,tinggal ketuk pintu aja.
Tok tok tok
"Permisi"
Pintu nya dibuka sama bunda nya Hyunsuk.
"Eh Jihoon? Ada apa?"
"Emmm,tante Hyunsuk nya ada?"
"Adaa,bentar ya tante panggilin"
Setelah nyuruh Jihoon duduk di ruang tamu,bunda nya Hyunsuk langsung naik ke kamar Hyunsuk buat manggil.
"Hyunsuk,ada Jihoon dibawah sayang"
Hyunsuk reflek langsung buka pintu kamar nya. Kaget dia tiba tiba denger Jihoon ada dirumah.
"Jihoon dibawah?"
"Iya sayang hihi,sana cepetan ganti baju biar keliatan cantik"
Pipi Hyunsuk udah merah banget,ngapain coba Jihoon ke rumah nya?
"Ihh bundaaaa kan Hyunsuk cowo masa cantik"
"Hahaha yaudah sana ganti baju biar keliatan lebih seger aja,mau ketemu sama mas crush masa lusuh gitu"
Bunda nya langsung turun kebawah setelah ngatain anak kesayangan nya itu.
"Bentar ya Jihoon,Hyunsuk nya mau ganti baju dulu"
"Iya tante gapapa kok"
Ga lama Hyunsuk turun dari kamar nya pake sweater warna ungu sama celana pendek diatas lutut.
Jihoon yang lagi liat liat rumah nya Hyunsuk langsung terpesona sama penampilan Hyunsuk hari ini.
'Subhanallah cantik sekali ciptaanmu'
"Jihoon"
"Eh iya? Emm Hyunsuk,ada waktu ga?"
"Adaa,mau kemana emang nya?"
"Jalan jalan komplek aja,yuk. Sekalian ngobrol"
"Bentar ya,ijin ke bunda dulu"
Jihoon ngangguk.
Setelah Hyunsuk ijin ke bunda nya yang tentu saja langsung di kasih ijin,mereka berdua langsung keluar buat jalan jalan keliling komplek.
"Hyunsuk"
"Jihoon"
Seketika canggung karna saling manggil barengan.
"Eh lu duluan aja"
"Gapapa,Jihoon duluan"
"Yaudah. Emm lu pas itu emm gua emm malem emm"
Teojil geot gata neo ttaemae emm
"Kenapa Jihoon?"
"Emm pas malem itu,gua ga maksud apa apa"
Pipi Hyunsuk merah pas di ingetin soal malem itu,tapi apa maksud Jihoon bukan apa apa?
"Maksudnya?"
"Emm maksud nyaaa. Jangan terlalu dipikirin omongan gua waktu itu"
Hyunsuk ngerjap ngerjap bingung.
Jihoon greget.
"Aaahhh yaudah iya gua suka sama lu"
Hyunsuk kaget + salting + seneng.
Campur aduk pokok nya mah.Hyunsuk masih cengo.
Tapi cengo nya Hyunsuk malah keliatan gemes di mata Jihoon."Maksud Jihoon?"
Jihoon gelagapan.
'Ini beneran dia ga mudeng maksud gua?'
"Yaaa yaaa maksud gua,gua suka ke lu"
Hyunsuk diem.
Jihoon takut.
Jihoon takut Hyunsuk malah jadi menjauh dari dia.
Jihoon gamau.
"Jihoon suka Hyunsuk?"
Hyunsuk nanya pake mata bulet nya."I-iya"
Jihoon takut salah ngomong dan berakhir Hyunsuk yang ilfeel.Takut mulu heran gua.
Hyunsuk diem.
Dia bingung mau gimana. Dia ga ngira Jihoon juga suka ke dia dan confess secepet ini.
"T-tapi kalo lu ga suka ke gua,
-gua bisa kok jauhin lu"
Jihoon lanjutin kata katanya pake suara yang pelan banget.Hyunsuk kaget. Hyunsuk ga mau Jihoon jauhin dia. Tapi Hyunsuk masih ragu buat confess balik ke Jihoon. Dia masih ragu sama perasaan nya itu. Dia takut salah ngartiin kalo ini bener yang nama nya cinta.
"J-jihoon jangan jauhin Hyunsuk"
"Lu suka juga ke gua?"
Jihoon udah keliatan seneng banget,keliatan dari mata berbinar dia pas nanya ke Hyunsuk.Hyunsuk bingung sekarang. Dia gabisa langsung bilang dia juga suka ke Jihoon. Tapi Hyunsuk juga gamau nyakitin hati Jihoon kalo bilang dia ga suka ke Jihoon.
"H-hyunsuk gatau"
"Gatau gimana?"
"Hyunsuk bingung"
"Bingung gimana?"
"Hyunsuk takut"
"Takut gimana?"
"Hyunsuk gamau"
"Gamau gimana?"
"Ihhh Jihoonnnn"
Hyunsuk kesel Jihoon nanya nanya mulu.Jihoon nya malah gemes liat Hyunsuk kaya gitu.
"H-hyunsuk ga yakin kalo Hyunsuk juga suka ke Jihoon"
"Hyunsuk ga pernah jatuh cinta"
Lanjut Hyunsuk.Jihoon ga ngira kalo cowo manis di depan nya ini ga pernah ngrasain yang nama nya jatuh cinta.
"Lo beneran ga pernah jatuh cinta?"
Hyunsuk nge geleng.
Sekarang mereka berdua udah duduk di kursi taman deket komplek. Sambil liatin bocil bocil lagi pada lari larian. Mereka emang jalan jalan itu sore pas udah pulang sekolah.
"Jadi lu sampe sekarang belum nemuin first love lo?"
Hyunsuk nge geleng lagi.
"Ijinin gua buat jadi first love lo"
Lanjut ga nih?
Aku butuh semangat dari kalian😭Pendek banget yah?